chap 6

157 14 3
                                    

"sepertinya kau sangat mencintainya..."

"sepertinya..."

.
.
.

Seokmin mengacak kasar wajahnya mengingat jawaban yang meluncur dari bibirnya itu...

Ia menggerakkan gelisah kursi yang kini didudukinya. Sesaat kemudian kedua obsidiannya menangkap bingkai fotonya bersama dengan Soonyoung diatas mejanya...

Ia kembali menghela nafasnya kasar. Merasa bersalah kepada istrinya itu. Ia segera menyambar hpnya, menekan tombol 1....

"yeoboseo by?"

"kau masih di klub dance?"

"ini sudah mau pulang. Kau sudah di rumah?"

"aku masih di kantor. Aku jemput yaa... Ada yang ingin kukatakan..."

"oke sayang..."

"bersiaplah di depan gerbang 15 menit lagi.."

"hmm..."

"soonyoung ah~"

"ya?"

"saranghae..."

"nadooooooooooo~~~" soonyoung menjawab dengan nada manjanya, menyunggingkan senyum diikuti debaran di dada seokmin...

.
.
.

Seokmin kini berhenti di depan sekolah soonyoung. Tak lama sesosok gadis dengan hoodie merahnya berlari kecil, berhambur memeluknya....

Seokmin segera membalasnya, memberi kecupan ringan di ujung kepala gadisnya itu...

Soonyoung mendongakkan kepalanya dengan tetap mengikat kedua lengannya di pinggang suaminya, tersenyum....

Seokmin mengacak lembut rambutnya.

"apa kau capek?"

Soonyoung mengangguk lucu..

"aku lapar..." soonyoung mem'pout

"ayo kita makan dulu..." seokmin memberi kecupan ringan di kening Soonyoung sebelum melepas pelukannya....

Seokmin segera membuka pintu mobil, mempersilahkan soonyoung masuk, dan menutupnya setelah memastikan gadis itu sudah terduduk nyaman di kursinya...

"ohiya kau mhau bhilang aphah?" soonyoung bertanya dengan ayam yang masih penuh di mulutnya...

"uhmmm apa ya? Aku lupa hehe... Sudah habiskan saja makananmu." seokmin menjawab datar, dengan dagunya yang ditopang oleh kedua tangannya, sementara matanya masih tak bosan menatap wajah soonyoung. Tentu saja ia tak benar-benar mempunyai sesuatu untuk dikatakan pada istrinya itu. Dia hanya ingin melihat wajah soonyoung secepatnya...

"ishh kau inih..." soonyoung mendengus, sembari tetap melahap ayam goreng di hadapannya...

"by..."

"hmmm?" jawab soonyoung setelah meneguk air minum terakhirnya. Ia menutup sesi makannya dengan menjilat ujung-ujung jarinya yang masih tersisa rasa ayam disana..

"kau... Sejak kapan kau menyukaiku?"

Soonyoung mengernyitkan dahinya...

"kenapa ... Tiba-tiba menanyakan tentang hal itu?"

"entahlah... Tiba-tiba saja aku ingin tau."

"hmmm.... Kapan ya?" soonyoung menerawangkan tatapan matanya ke langit-langit rumah makan, seolah sedang berfikir keras.."

"uhmm...sejak kau menolongku dan teddy bearku...hehehe..."

Seokmin sedikit terkejut dengan jawaban istrinya itu... Dia hanya tak menyangka soonyoung yang bahkan tak mengenalinya di hari pertemuan pertama di rumah keluarga Kwon ketika itu, ternyata masih mengingat moment masa kecil mereka seperti itu....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you're the reasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang