Author saran kan untuk vote terlebih dahulu sebelum membaca.
Free vote ✌
TYPO ADALAH PANGGILAN ALAM YANG TIDAK DISENGAJA :')
mohon di mengerti :v
Happy read :)Rabu, 19.01.26
07.35 kstHari ini adalah hari yang dingin, walaupun sinar matahari yang sangat cerah yang memancarkan cahaya nya, tapi udara tetap lah dingin. Empat dari Ke tujuh manusia yaitu, jifa, naurin, eungi, dan jihssa, itu berencana akan pergi ke supermarket untuk membeli kebutuhan mereka.
Kalo yang lain, jangan di tanya mereka kalo ga tidur ya mager mageran emng manusia yang kurang gizi
Setelah sampai nya di supermarket, mereka pun memilih barang yang mereka butuhkan. Setelah selesai mereka pun pergi ke kasir umtuk membayar barang belanjaan mereka.
"Selamat pagi bu, silahkan letakan barang belanjaan anda di sebelah sini bu." Kata mbak kasir sopan
"Yeuu lu kata muka kita kek ibu ibu apa" kata eungi yang di iyakan oleh jihssa.
"Maaf kak" kata mbak kasir dengan senyum kikuk nya itu.
"Perasaan mbak nya lebi tua dari saya deh, kok manggil nya kak ?" Tanya jihssa kebingungan
"Hftttt, ya udah maaf dek" kata mbak tersebut dengan ekspresi yang menahan emosi :D
"Gitu dong, kan berasa lebih muda" kata jihssa dengan bangga.
"Maaf mbak, adek adek saya ini blangsak, jadi ga usa di urusin, hehe" kata jifa malu sambil menunjukan senyuman kikuk nya itu
"Eh iya dek, gpp" kata mbak kasir tersebut."dek ada member alfa nya ga?" Tanya mbak kasir tersebut.
"Ha? Member ? Sejak kapan alfa jadj suka Kpop? Alfa mau di jadiin entertaiment ? Mau buka audisi trinee baru ya ? Kok pake acara member memberan? Beberapa pertanyaan dari eungi, yang tidak di pahami oleh mbak kasir.
"Ha? Maksud nya apa ya dek ? Saya kok nggak mudeng ngunu ya?" Tanya mbak kasir sabar.
"EH KENTUT AMOEBA GENDUT, LU PAUD KAGA SI ? PERNA TEKA GA ?" tanya jifa yang hanya di liatin oleh naurin dan jihssa
"Kalo paud si ga perna, tapi teka perna kok eunni" jawab eungi dengan tenang dan santai.
"Pantess..." jawab jifa geleng geleng kepala, lalu jifa pun mengeluarkan member card nya itu, dan di berikan kepada mbak kasir. "Ini mbak" jawab jifa kalem.
Skip....
"KAMI PULANG!!! Teriak jihssa dengan nada seperti di doraemon.
"Tapi kami tidak mengharap kan anda pulang" jawab jaeyoong canda
"Yeuu, jahat lu mata koala" jawab tesa kesal.
"Bodo, mata gua sipidh" jawab jaeyoong ngegas.
"ANJIR DAH, NYESEL GUA NGAJAK MEREKA BELANJA LAGI!" teriak jifa
"Kenapa emng?" Tanya seoyun
"MALU ANJIR, MEREKA DEBAT DI KASIR ALFAMART MASA! GILA AJA" kesal jifa.
"Debat gimana, ceritain coba" tanya jisun dengan sumrigah.
Dan akhir nya jifa pun menceritakan tentang kejadian yang di alami nya itu dan mereka pun tertawa.
"HAHAHANJIR NGAKAK GUA!" kata kata itu yang keluar dari mulut jaeyoong, seoyun dan jisun pun ikit tertawa.
"Ga usa ketawa lu pada, gua gebuk pake tongkat baseball nya baejin mampus lu semua" jawab jifa ketus.
"Yeuu, kan cuma ketawa, dan ketawa itu adalah panggilan alam yang reflek" jelas jaeyoong.
"Serah, gw ga nanya" jawab jifa ketus.
Gw mah diem ajalah ya - naurin
Auto tutup cabang alfamart ni - mbak kasir
Jihssa besok ikut eunni lagi yukk - eungi
Yookk - jihssaMampusin aja si lu fa :D - jaeyoong, jisun, seoyun
Laen kali gua mau belanja onlen aja dah - jifa
BERSAMBUNG
________________________________________Nantikan part ke 3 okee 😁
See u in part 3Pai pai 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
always be with you (Zona Kpop)
HumorJudul ga sesuai cerita :'( BAHASA NON BAKU kelainan, bobrok, gesrek Ya, itulah 3 kata yang mendeskripsi kan sifat ke 7 orng yang ada dalam cerita ini. main cast : - jaeyoong - seoyun - naurin - jifa - jisun - jihssa - eungi DLL.