Diharapkan vote dulu sebelum menbaca, hargai author :'(
Okeee 😀 makasi yang uda ngevote, acu shayangs kalian 🙁✌
Happy read 😁Sebulan kemudian...
Seperti biasanya eungi dan manusia manusia tidak berguna itu berkumpul di rooftoop saat istirahat, karna eungi adalah orang yang paling muda. Jadi dia harus sabar dan tabah menghadapi eunni nya itu.
"Gi, beliin gue some nya mbak sukiem dong" ucap seoyun berbinar.
"Males gue turun kebawah nya" jawab eungi.
"Plisss, yaa ntar gue beliin cilok nya mang udin deh" kata seoyun menggoda.
Eungi pun berpikir keras.
"Kalo beliin nya 3000 si males gue nya" kata eungi ngode.
"Anjing dah, lu kecil kecil morotin juga ya." Kata jaeyoong yang di iyakan oleh jihssa dan jisun.
"Bukan morotin elah, rejeki anak solehah ini mah" kata eungi sok.
"YA UDAH! GUE BELIIN 10K! MAU GA!?" kata seoyun ngegas.
"Okee..." jawab eungi dan langsung pergi dari tempat itu.
Sekip.
"Oy, eungi!" Teriak seorang laki laki.
Eungi pun mecari sumber suara dan ternyata..
"Eh, kak guanlin. Kenapa kak ?" Tanya eungi.
"Gpp si, lu mau kemana?" Tanya guanlin basa basi
"Mau ke kantin kak." Kata eungi
"Ohhh, ya udah bareng gue aja yuk" kata guan lin reflek. Yang di angguki oleh eungi
Saat mereka sampai di kantin, mereka pun duduk di bangku yang kosong, canggung? Jelas. Tidak ada yang memulai percakapan di antara mereka. Dan sampai akhir nya guanlin lah yang membuka percakapan diantara mereka.
"Gi..." panggil guanlin.
"Kenapa kak?" Tanya guanlin.
"Lo mau ga, gue ajak jalan ntar malem?" Kata guanlin sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Uhukkk...uhukkk" eungi yang sedang makan cilok nya mang udin pun tersedak dan di ambil kan minum sama guanlin.
"Makanya kalo makan tu ati ati" kata guanlin.
"Yang bikin gue tersedak lo bego" kata eungi dalam hati.
"Lo mau ga?" Tanya guanlin sekali lagi. Yang di angguki oleh eungi.
"Rejeki mah ga boleh di tolak" kata eungi dalem hati.
"Nanti gue jemput lo ya, jam 7 malem" kata guanlin sebelum mereka berpisah.
Setelah selesai makan di kantin eungi pun kembali ke rooftoop.
Ceklek..
Pintu pun terbuka."Eh sat, lu lama banget si, lu bantuin mbak sukiem nyuci piring ya!" Kesal seoyun
"Mian eunni, tadi gue di ajak ke kantin sama kak guanlin, jadi lama deh" kata eungi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Mendengar itu jaeyoong langsung membulatkan matanya.
"Seperti nya saya mencium bau bau orang pdkt, harus kasi tau si piligs ni" kata jaeyoong dalem hati."Etdahh bocahh!!, di tungguin malah pacaran" kata seoyun sambil mendrama.
"Maap eunni, ni some nya" kata eungi.
KAMU SEDANG MEMBACA
always be with you (Zona Kpop)
HumorJudul ga sesuai cerita :'( BAHASA NON BAKU kelainan, bobrok, gesrek Ya, itulah 3 kata yang mendeskripsi kan sifat ke 7 orng yang ada dalam cerita ini. main cast : - jaeyoong - seoyun - naurin - jifa - jisun - jihssa - eungi DLL.