part 6

38 11 1
                                    

SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKAN 🎉🙆

Vote dulu baru baca 👍😁
Happy read 🍃

Setelah beberapa bulan guanlin berpacaran dengan eungi, akhir nya eunni eunni nya pun merasa terabaikan dengan eungi yang selalu berkencan dengan pacar nya itu.

"Anjay dah eungi, mentang mentang punya pacar, kita kaga di anggep anzing" kata jihssa kesal.

"Iye cong, anjay tu anak, putus tau rasa lo" kata jisun yang di angguki oleh seoyun dan jifa.

"Ahh lu pada iri kali" kata jaeyoong yang baru saja datang dari dapur.

"Lu kok ngebela dia si" saut jifa kesal dengan perkataan jaeyoong.

"Y....yaa ga gitu" jawab jaeyoong menyesal dengan perkataan yang di katakan nya tadi.

Flashback on

"Weh, kutil anoa" panggil felix sambil melemparkan kertas di kepala jaeyoong.

"Apasi lu njing, ganggu gua aja" jaeyoong pun menoleh ke arah felix dan menjitak kepala felix untuk balasan yang tadi felix lakukan kepada jaeyoong.

"Lu mau g--" kata felix terpotong.

"Gak." Jawab jaeyoong dengan cepat.

"LAH DENGERIN DULU JIGONG TAPIR." felix pun yang merasa terkacangi oleh jaeyoong, akhir nya mengganggu jaeyoong supaya merespon nya.

"APA SI LO KURANG KERJAAN BET SUMPAH!" Jaeyoong pun akhirnya kesal.

"Bantuin gua yaa" kata felix sambil ber agyeo.

"Shit cute bet anjir" batin jaeyoong. Jaeyoong pun menghela napas.

"Bantuin apaan?" Tanya jaeyoong ketus

"Buat eugi sama guanlin pacaran" bisik felix, jaeyoong yang mendengar itu langsung membulat kan mata nya shock.

"Males gua." Jawab jaeyoong cepat.

"Yahh, lo kok gitu si, dahal mau gue beliin lightstick keluaran terbaru loh" kata felix menggoda jaeyoong agar mau membantu nya.

Jaeyoong mulai berfikir keras dan pada akhir nya jaeyoong menerima permintaan tolong dari felix.

Flashback off

Skip...

"Eunni eunni duluan aja, ntar gue sama guanlin" kata eungi tersenyum kikuk.

"Iya iya, percaya sama yang udah punya pacar mah" kata seoyun menyindir, eungi pun hanya tertawa kikuk.

Akhir nya, mereka pun berjalan kaki menuju halte. Dan tak lama tayo yang mereka tunggu pun datang. Mereka segera memasuki bus itu dan mencar tempat duduk.

Tapi tidak dengan  seoyun, dia kahbisan tempat duduk. Terkecuali ada 1 tempat duduk di belakang, tetapi tepat di pinggir pria yang memakai hoodie hitam dan memakai headset(?) Nya itu. Dan dengan terpaksa seoyun berjalan ke arah orang tersebut.

"Boleh kah aku duduk disini?" Tanya seoyun dengan formal

"Hey, bus ini bukan punya gue, jadi kalo lo mau duduk, duduk ae" kata pria itu panjang lebar.

"Khamsahamnida" jawab seoyun

Seoyun pun akhirnya duduk di pinggir pria itu. setelah itu seoyun sangatlah canggung berada di dekat pria itu

"Lo sekolah dimana?" Tanya pria itu yang membuyar kan lamunan seoyun.

"Hah? Gue ?" Seoyun pun menunjuk dirinya tak percaya.

"Ya terus gua mau ngomong sama sapa lagi selain lo" kata pria itu malas.

"Eohh, gw sekolah di Hanlim multi art school"  jawab seoyun dengan jelas, namun pria itu hanya ber oh ria.

"Kalo lo sendiri dimana?" Tanya seoyun balik.

"Kalo gue di School Of Performing Arts Seo--" jawab pria tersebut.

Saat pria tersebut belum selesai menjelaskan tiba tiba tayo nya berenti di halte depan sekolah seoyun.

"Eh, uda sampe gue duluan ya" kata seoyun kepada pria itu, dan langsung turun dari tayo itu.

"Gadis yang lucu" gumam pria yang ada di dalam bis.

___________________________________________

Di part ini, adalah bucin nya si seoyun dengan seorang pria ya ntar lanjutan nya di part 7 .... heheuw yang laen nyusul dah.   ✌

Aurhor minta maaf ya kalo ceritanya kurang menarik, terus gajelas, pendek lagi.

Btw makasi yang uda ngevote cerita ini.
Author love kalian. 😚

Pai pai 🍭

Semangat berpuasa !!  💙😊

 always be with you (Zona Kpop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang