Annyeong !! Part 4 kembali untuk melanjut kan cerita di part 3.
Sebelum baca, di harap kan vote terlebih dahulu yeass, ntar di sayang bias 😀👍
Happy read 😚♾
"Temen gua ada yang suka sama temen lo tuh" kata felix heboh tapi dengan suara bisik bisik.
"Kenapa ga gue nya aja?" jawab jaeyoong asal.
"Emang ada yang mau sama lo?" Kata felix ngejek.
"Yeu, banyak ya, cuma gua tolakin semua tu cowo" lantang jaeyoong.
"Yeuu songong lu, bebek" kara felix icemochi.
"Bebek apa bebep noh lix" kata jihssa nyambung.
"Apaan si lo, nyambung aja ga ada kabel di antara kita, juga" jawab jaeyoong emosi.
"Eh, btw tmn lo yang suka sama temen gue siapa nama nya?" Tanya jaeyoong.
"Lin lin" jawab felix
"Perempuan?" Tanya jaeyoong sambil menaikan satu alisnya itu.
"Arghhh, COWO LAH CEBONG, GOBLOK KOK DI PELIHARA!" jawab felix ngegas.
"Kalem elah, canda doang gua, ya habis nama nya kek cewe anjai" jaeyoong terkekeh.
"Guan lin nama nya cuma gua manggilnya lin lin" jawab felix menenangkan hati nya.
"ohh guan li-- , APA LO BILANG!? GUAN LIN?! ANAK HOLKAY ITU YA? YANG KAKAK KELAS ITU KAN?!" Sentak jaeyoong sampai mata satu ruangan itu tertuju padanya.
"Yupss, tu tau" jawab felix
"Eh anjings, dia paling kaya di skolah kita kan ya?" Tanya jaeyoong histeris
"Betchol" kata felix.
"Eh, btw sapa temen gua yang disukain dia?" Tanya jaeyoong kepo.
"Eungi noh" kata felix sambil melirik eungi yang sedang bermain hp nya itu
"Eh serius? Kok bisa ya? Dahal buriq" kata jaeyoong membisiki felix.
"Eeehhh jae ga bole iri yaa, nantik dosak. huftt" monolog jaeyoong menyadarkan"Elah, cinta itu ga diliat dari penampilan ege!" Kata felix sambil menoyor jaeyoong
"Ya ga usa noyor juga jings" protes jaeyoong.
"Terus gua harus apa? kenapa lu ngasi tau nya ke gua? Kan yang di suka bukan gua." Kata jaeyoong.
"Kata si lin lin sih, ga boleh di kasi tau sama orang nya langsung" jawab felix.
"Lah kenapa?" Tanya jaeyoong
"Dia katanya mau deketin dulu, baru jederrr" kata felix heboh sendiri.
"Lu pikir apaan pake jeder jeder mbarang" kata jaeyoong kesel.
"Ya mana tau gue, orang lin lin nya juga bilang nya gitu kok" kata felix tidak terima.
Jaeyoong hanya ber oh ria
"Kalo gue kasi tau gmna lix?" Tanya jaeyoong
"Ck, lu tu ya dibilangin susah ya di bilangin jangan dulu juga, jadi pen cubit pipi lu dehh" gereget felix pada jaeyoong.
"Brani cubit gue kubur idup idup lu" ancam jaeyoong kejam.
"Iye iye ibu negara" kata felix tertawa renyah.
Eungi Pov.
"Eungi, tolong kembalikan buku paket ini ke perpustakaan ya" kata pak Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
always be with you (Zona Kpop)
HumorJudul ga sesuai cerita :'( BAHASA NON BAKU kelainan, bobrok, gesrek Ya, itulah 3 kata yang mendeskripsi kan sifat ke 7 orng yang ada dalam cerita ini. main cast : - jaeyoong - seoyun - naurin - jifa - jisun - jihssa - eungi DLL.