TAY'S POV
Udah pagi. Udah siap depan rumah Newwiee jemput mau ke McD sebelum kelas. Jomblo can't relate. Nah tuh, pacar kesayangan gue baru aja keluar dari rumah, make kaos pink lagi. Makin gemes deh. Rasanya gamau ke kampus, mau ke KUA aja sekarang juga. "Tay! Bengongin apaan? Ayo berangkat, nanti ga sempet makan McD." Teriak Newwiee sambil nyamperin mobil gue."Abis kamu gemes banget, jadi pengen liatin terus kan." Ya coba aja lu punya pacar segemes ini, gabakal bisa stop ngeliatin asli. "Hih, gombal mulu kamu. Udah ayo ke McD cepetan, aku laper." Kata Newwiee sambil memasang seat belt nya. Cus, berangkat ke McD deh kita. Deket sih sama rumah Newwiee, 20 menitan juga nyampe. Komplek rumah kita emang kaya strategis gitu deket sama macem macem restoran, mall, lengkap!
Tuh kan, udah nyampe. "Ayo Tay! Cepetan turun, lama banget sih." Kata Newwiee udah siap berdiri depan pintu McD. Haduh, bawel banget sih. Untung sayang. "Iya sabar!" Jawab gue. "Tay, aku pengen kentang kentang itu loh, apa sih namanya? Yang bentuknya mirip tempe gitu?" Tanya Newwiee di meja kasir. "Hah? Tempe?" Apaan anjir kentang bentuk tempe. "Itu loh, yang kentang special cuman ada kalo sarapan." Jawab Newwiee polos. Astaga.
"Hash brown kak maksudnya?" Mas mas kasir tiba tiba nyaut. Malu banget, tapi ngakak gimana. "Iya!! Aku pesen hash brown 1, hot cakes 1, sama Iced Milo ya. Tay kamu mau apa?" Jelas Newwiee berbinar binar. Mau kamu gimana? Mas masnya masih ketawa btw, gara gara kentang mirip tempe. "Aduh maaf ya mas, ini pacar saya suka kadang malu maluin, masa kentang mirip tempe." Iseng gue sambil ngacak ngacak rambut Newwiee. "Hahahah iya, gapapa kok mas. Gemes." Heh apa? Gemes? Pacar gue tuh bangsat.
"Masnya pesen apa?" Fak tiba tiba bete. Gue tau gue lebay banget, tapi kek ngerti ga sih lu, punya pacar segemes ini, semua orang mau deketin. "Saya chicken egg muffin sama coca cola satu." Jawab gue seadanya. Newwiee langsung nengok ke gue, nyadar kalo nada suara gue jutek. Setelah makanan jadi, kita pun duduk di salah satu meja yang kosong.
"Tay? Kenapa?" Tanya Newwiee blak blakan. Newwiee ini emang orangnya to the point banget ga basa basi. "Itu tadi." Jawab gue sesingkatnya. "Apaan sih ga jelas! Kenapa sayangkuuu?" Bisaan emang kalo gue udah bete, baru manggil sayang. "Mas masnya bilang kamu gemes." Demi, gue bocah banget ga sih cemburu gara gara orang lain bilang gitu?
"Lah? Aku kan emang gemes." Jawab Newwiee bingung. Polosnya kadang bikin emosi. "Gemesnya aku. Aku sebel kalo liat orang lain bilang kamu gemes." Jawab gue. "Ih! Aku ga peduli tau dibilang orang lain gemes kek, lucu kek. Aku cuma suka dibilang gemes sama kamu. Jangan ngambek ya, nanti gantengnya ilang." Ada aja kelakuan dia yang bikin gue susah marah. "Nih makan tempenya!" Ledek Newwiee sambil nyuapin gue hash brownnya. "Kamu norak banget sih HAHAHAHA, untung gemes." Jawab gue sambil makan hash brown. "Yuk makan, kelas bentar lagi mulai!" Kata Newwiee sambil melahap seluruh makanannya. Pipinya jadi gembul, kaya hamster.
NEW'S POV
Heee. Kenyang. Udah nyampe kampus sekarang. "Aku turun duluan ya Tay. Kamu semangat kelasnya. Sekarang kelas apa sih? Kelas kamu susah susah ya?" Iya Tay, anak teknik, susah susah pelajarannya. "Turun bareng aja ayo. Fisika atom sekarang. Susah sih, cuman mau gimana. Kamu juga semangat ya." Jawab Tay sambil nyium aku di pipi. Huaaa, malu. Gini ternyata rasanya dianter kuliah sama pacar? Malu malu seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kopi Susu
RomanceKopi yang pahit dan beraroma tajam, namun adiktif, bertemu dengan susu yang putih dan manis.