TAY'S POV
Bodoh. Sangat bodoh. Ya itulah, gue sangat bodoh. Dengan gampangnya mengiyakan ajakan Newwiee untuk ke Milk Festival. Ya, siapa yang mau nolak sih ke Festival Susu sama manusia semanis susu?Cuman ada satu hal yang gue lupa, gue harus jaga image gue di depan dia. Gimana caranya gue ke festival susu tanpa keliatan gue suka susu? Apalagi, pasti banyak varian susu susu gemes disitu. Gue takut kalap asli, bukan masalah duit, masalah image bro.
Dan ini adalah harinya, hari dimana kita berdua akan datang ke Milk Festival. Kita janjian ketemu di Mall ABC seberang acaranya. Dia udah nyampe duluan ternyata, lagi duduk di salah satu kursi. Kulitnya yang putih bersih terkena pantulan cahaya, make baju kaos warna soft pink besertakan ripped jeans warna soft blue bikin dia tambah imut. Heran, apa sih yang gue lakuin dulu sampe gue pantes bertemu orang seimut ini?
"Newwie!" Seru gua cukup kencang dari jauh memanggil dia. Dia langsung berdiri dan agak lari nyamperin gue, yaampun kayak anak kecil parah gemes. "Kak Tawan!! Lama banget sih aku udah daritadi tau!" Makin cemberut, selalu. Makin gemes. "Maaf, tadi gue nyari baju dulu biar keliatan ganteng. Gimana gue ganteng ga?" Bangga gue dengan memamerkan kaos yang gue pake.
Hari ini, karena tau kita bakal ke semacam food festival. Yang tentunya akan sangat panas, gue memakai kaos Champion warna hitam dengan jeans hitam dan sneakers Nike warna hitam. Iya, all black biar dianggep ganteng sama si imut. "Item semua. Kayak ngelayat" Ledek Newwiee sambil ketawa. Anying, bukan dipuji malah dihina. "Boong, bilang aja ganteng!" Jawab gue sambil acak acak rambut dia.
NEW'S POV
Tapi boong! Ganteng! Ganteng banget sumpah! Berasa lagi jalan sama artis undercover yang make black semua biar ga ke-cyduck paparazzi. Tawan ganteng banget. Yeah I said that, Tawan. Ganteng. Banget. Banget! Senangnya hari ini, bisa jalan jalan sama orang ganteng."Ayo, nunggu apa lagi? Mau berdiri terus disini?" Kata Tawan pas aku masih bengong bengong ngeliatin dia. "Ih iya iya ayo!" Mari kita menuju Milk Festival!
Pas kita udah sampe ke tempatnya, wah rame banget parah! Orang orang pasti penasaran sama Milk Festival. Iya sih, dari poster posternya emang bentuk susunya lucu banget! Gemes, ada yang di cup biasa ada yang es krim macem macem deh, pokoknya semuanya susu! Fix, harus cobain satu satu.
"Rame banget nih, gandeng tangan aku aja biar kita ga kepisah." Kata Tawan sambil nyodorin tangannya di pintu masuk. "Halah modus, bilang aja kamu mau gandeng tangan aku kan?" Ya, mau juga sih digandeng. BLETAK! Tiba tiba kepalaku dipukul pelan sama Tawan. "Awwww! Kenapa sih?" Seru aku dengan nyeri. "Lagian, ngeledek mulu. Yaudah kalo gamau!" Ngambek dia.
TAY'S POV
Malu banget, udah modus mau gandeng tangan malah diledekin. Eh tiba tiba gue ngerasa ada yang narik tangan gue, "Ayo, biar ga ilang." Kata Newwiee sambil senyum dan gandeng tangan gue. Yaampun, rezeki macam apa ini?Akhirnya kita masuk ke festivalnya dengan bergandengan tangan romantis. Yang hanya bertahan 10 detik, karena begitu masuk, Newwiee langsung loncat loncat. "Milkshake!" "OMG PUDDING SUSU!!" "Tay aku mau es krim!" Berasa pergi sama bocah SD asli. Bocah SD yang menggemaskannya keterlaluan.
"Yaudah, beli satu satu dulu ya bul." Kata gue. Iya bul, gembul. Lucu lagian, kaya hamster makannya banyak banget pipinya tembem. Gembul. "Hah apa?" Kata Newwiee sambil ngeliat gue kebingungan. "Kamu, Gembul!" Jawab gue sambil cubit pipinya. "Ih biarin gembul yang penting happy!" Iya, yang penting bahagia, Newwiee.
"Tay ayo kita nyobain itu! Itu yaampun! Pie susu cookies!! Pasti enak banget Tay!" Newwiee narik tangan gue ke salah satu stand. Haduh bocah! Parah, gue hampir tergoda, itu keliatannya enak banget sih. Creamy banget gitu. Newwiee udah selesai beli dan langsung dia makan tanpa cari tempat duduk. "ENAK BANGET TAY!" Abis dalam 5 detik. Mulutnya belepotan susu semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kopi Susu
Roman d'amourKopi yang pahit dan beraroma tajam, namun adiktif, bertemu dengan susu yang putih dan manis.