TAY'S POV
Sebenernya gue juga gangerti kenapa gue lebih prefer tutuy di rumah dia? Kayak pengen aja gitu dateng ke rumah dia main main gajelas. Ya, sebenernya apa aja yang gue lakuin asal sama Newwiee seru sih. Cuman duduk di bangku, diem dieman kalo ada Newwiee di sebelah gue juga udah bakal menjadi memorable.Sekarang, gue lagi OTW ke rumah Newwiee. Udah deket sih, paling 5 menit lagi nyampe. Siapa yang nyangka kalo rumah gue sama rumah Newwiee sedeket ini? Naik mobil 15 menit nyampe. Kenapa takdir ga mempertemukan gue sama dia dari dulu ya? Malah ketemu di Polca Cafe. Ya tapi gapapa sih, karena Polca Cafe itu juga gue sama dia bisa sedeket ini juga.
Nah kan, baru aja gue bilang udah sampe. Dan Newwiee nunggu depan pager, yaampun ini yakin nih anak kuliahan? Make baju kaos warna sky blue gambar tsum tsum terus pake sendal kucing? Gemes banget pengen bungkus bawa pulang. "Tay!!! Sampe juga, kok cepet banget sih? Kirain masih lama" Kata Newwiee sambil ketawa ketawa sendiri.
"Iya, ternyata rumah aku deket tau sama rumah kamu. Cuman 15 menit nyampe" Bisa tiap hari dateng ke rumah dia ini mah. "Oh yaudah ayo masuk!" Dia narik tangan gue nuntun masuk ke rumahnya. Yaampun, bisa ga si kita pacaran sekarang aja. Terlalu gemas untuk menjadi kenyataan ini mah.
Eh ada mamanya Newwiee. Salim dulu lah. "Halo mas. Dateng lagi kesini? Main ya?" Kata mamanya sambil ketawa. Cantik banget asli. Emang buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. "Iya tante, seru sih main di rumah Newwiee hehehe" Seru dan kangen orangnya sih lebih tepatnya. "Oh yaudah, langsung ke kamar Newwiee aja mas" Kata mamanya. Anjir? Main di kamar? Ambigu bangsat.
"Ayo Tay!" Teriak Newwiee menunjuk pintu kamarnya. Anjir, anjir udah gue gausah mikir yang aneh aneh dah. Anak orang polos gitu. Jangan mikir yang jorok jorok Tawan Vihokratana. Nanti suatu saat ada masanya. "Tay ayo masuk!! Lama amat bengongnya!" Teriakan Newwiee yang cempreng memecah lamunan gue.
Pas gue masuk kamarnya, anjing. Sumpah, dindingnya penuh poster cowo korea. Yang sangat ganteng, dan tentunya gue gakenal. "Ini siapa?" Gue ganyadar kalo suara gue tiba tiba jadi rada berat cool cool gimana gitu. Ya bayangin lah, gebetan lu nempel foto cowo lain di kamar tidurnya sebanyak itu. Gimana gak cemburu ya. Mana cakep pisan. Gue butiran debu kali.
Isi Dinding Kamar Newwiee
"OH! Ih masa gatau sih? Itu tuh member member boyband korea kesukaan aku!" Jawab Newwiee dengan mata yang langsung berbinar dan suara yang excited. Kalo anaknya udah se-bahagia ini, mana bisa kesel sih. "Iya, aku gatau. Boyband apaan emang? Coba jelasin." Lucu sumpah ngeliat Newwiee jingkrak jingkrak sendiri ngomongin ini.
"Jadi! Boyband kesukaan aku itu BTS kepanjangan dari Bangtan Sonyeondan sama Tomorrow X Together! Sumpah kamu harus denger lagu lagu mereka bagus banget! Aku paling suka Anpanman dari BTS terus kalo Tomorrow X Together aku suka Cat & Dog!" Jawab Newwiee dengan mata berbinar binar sambil gerak gerakin tangannya ke segala arah.
"Terus itu boyband cuman dua orang? Kok di dinding kamu cuman ada 2 orang?" Bingung ga sih. Ya maap yak norak, gue ga ngerti beginian. "Ih bodoh! Itu tuh yang namanya bias tau! Nah bias aku di BTS itu Jungkook terus di Tomorrow X Together itu Soobin! Ganteng banget kan?" Jawab Newwiee sambil menatap poster posternya dengan penuh harapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kopi Susu
RomanceKopi yang pahit dan beraroma tajam, namun adiktif, bertemu dengan susu yang putih dan manis.