Chapter 9 : Bocah [OffGun Closure]

2.5K 268 12
                                    

OFF'S POV
Ah anying Tay sialan. Gue jadi stuck didepan bocah bawel ini kan. Daritadi bacot banget heran. "Jurusan apa?" "Suka makan apa?" "Nanti mau kerja dimana?" Emang dia nyokap gue apa. Nanya banyak banget. Duh. Kesel jadinya kan! "Temenin gue makan dong?" Tiba tiba si bocah nyebelin ini, Gun ngajak gue nemenin dia makan. Nah, kan banyak mau!

"Ogah!" Jawab gue jutek. "Daripada disini, ngeliatin manusia dua itu suap suapan? Lu ga muak apa?" Kata dia sambil nunjuk ke Tawan sama Newwie-nya. Ya bener juga sih, lumutan gue lama lama disini. "Yaudah dah ayo! Daripada jadi nyamuk." Kata gue mengiyakan ajakan dia makan.

"Lah napa ke parkiran? Katanya lu mau makan?" Gue bingung, ini malah ngarah ke parkiran. Ada ada aja anjir. "Emang gua bilang mau makannya dimana? Gue mau McD sih." Jawab dia polos. Kampret, muka polos banyak akal. "Terus yang nyetir siapa?" Tanya gue, yakali bocah ini nyetir. "Gue lah. Lu pikir gue anak SD apa? Gue bisa nyetir bego." Jawab dia sambil buka pintu mobilnya. Apakah nyawa gue aman tolong.

If life was a movie
Then you're the best part

Tiba tiba, dia nyetir lagu Best Part di mobilnya. Parah! Gue juga suka banget sama Daniel Caesar, terutama lagu ini yang Best Part. "Lah? Lu suka juga lagu ini?" Tanya gue ke dia yang masih konsentrasi nyetir. "Iya. Lagunya menenangkan jiwa. Gue biasa dengerin kalo udah pusing sama kusutnya hidup!!" Jawab dia sambil cemberut.

Asli, mukanya ngakak banget. Gua reflek ketawa ngeliat dia kayak gitu. "Oh? Lu bisa ketawa juga? Gue kira yang keluar dari mulu lu cuman sarkas dan ejekan." Dia smirk sambil tetep ngeliat ke jalan. "Enak aja. Gue juga bisa ramah, lu nya aja yang ngeselin!" Jawab gue sambil noyor kepalanya. Entah kenapa, gue ngerasa nyaman sama dia. Padahal jarang jarang, gue bisa nyaman sama orang. Gue ini tipe yang susah dekat sama orang.

"BTW, lu traktir gue ya di McD?" tanya bocah ini begitu sampai McD dan memarkirkan mobilnya. "Au! Kenapa harus gue yang traktir lu? Kan yang ngajak makan juga lu?" Jawab gue heran. Sebenarnya gapapa juga sih kalau dia mau ditraktir. "Ya gapapa lah! Lagi pengen ditraktir aja" Jawab dia sambil cengengesan dan masuk ke McD. Kurang ajar emang!

GUN'S POV
Ganteng. Itulah yang pertama kali gue pikirkan saat melihat Off Jumpol, teman Tay ini. Dan dia gak seperti cowok cowok kebanyakan yang langsung kepincut sama gue dan ngedeketin gue. Gaasik cowok kayak gitu, dimana tantangannya?

Off Jumpol ini malah men-jutekkan gue, mana ada sejarah cowok yang jutek sama gue? Menantang. Seru. Mari kita lihat, apakah dia bakal menjadi cowok yang akhirnya membuat gue jatuh cinta duluan dan gak kaya selama ini gue dikejar kejar?

Begitu nyampe McD, gue langsung memesan burger, milo, choco pie, dan tidak lupa french fries! "Makan lu banyak banget dah, kok tetep pendek sih?" Ledek Off sambil mencet kepala gue, menandakan bahwa bagi dia, gue itu pendek. "Gak ada hubungannya! Udah sekarang lu pesen ya sekalian bayar!" Jawab gue dan gue pun pergi mencari meja untuk tempat kita makan.

Beberapa menit kemudian, Off datang membawa makanan ke meja kita. Asli, kayak daddy daddy gimana gitu bawa makanan mana dia lagi make almamater jurusan. Parah ganteng banget. "Nih. Berat tau, lu pesen banyak banget." Kata dia. "Mumpung ditraktir!" Kata gue dan langsung memakan semua makanannya.

OFF'S POV
Ini gue kesambet atau emang bocah depan mata gue ini gemas kalau lagi makan? Sumpah, asli dia sama sekali gaada jaim jaimnya parah. Mulutnya belepotan sana sini, pipinya gembung penuh makanan. Lucu. Bocah dasar.

"Woi lu makan yang bener lah belepotan tuh!" Kata gue sambil ngambil tissue dan reflek ngelap mulut dia. "Halah modus. Bilang aja lu mau ngelap mulut gue!" Kampret, udah bagus gue bantuin malah dikata modus. "Mau lu gue modusin!" Gue ngelempar tissuenya ke dia. Kita berdua ketawa. Seru, nyaman.

Kopi Susu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang