[2]Hari Aneh Mafu :)

316 36 5
                                    

"Haha... I'm Free!" ucap Mafu saat melompat keluar dari kamar mandi.

BRUK!

"AAAAAAAA!1!1?1!1!" jerit Mafu melihat seseorang yang ia timpa.

"INI KAMAR MANDI CEWEK, TAU! NGAPAIN DISINI?! KAMU SIAPA JUGAAN?!" jerit Mafu pada pria yang sekarang masih berada dibawahnya.

"Pertama-tama, bisa menyingkir dari atasku dulu?" tanyanya menatap Mafu dengan tatapan kosong.

"Oh, maaf" ucap Mafu bangun.

"Aku Soraru, anak kelas 1-1" ucap laki-laki tadi sambil menyodorkan tangan , bermaksud untuk bersalaman.

"Cih. Anak kelas sombong. Ngapain dia disini ya?" batin Mafu.

"Tidak usah sok akrab denganku. Kita berbeda level. Kau anak atas yang pintar dan semuanya jenius. Sedangkan aku anak kelas bawah yang bodoh, mungkin paling bodoh di hadapan kalian, para anak kelas atas, walaupun kalian pintar dan jenius kalian tetap saja angkuh, fufu~" ucap Mafu menepis tangan Soraru.

"Bukankah kau yang jadinya terlihat angkuh, Mafumafu dari Kelas 1-3?" tanya Soraru dengan tatapan datarnya.

"Cih, apa maumu?!!?!!!!!" saat Mafu ingin meninju Soraru. Tangannya dicegat oleh tangan Soraru.

"LEPASKAN AKU!" jerit Mafu berlari keluar kamar mandi.

CEKLEK...

"Eh Soraru, ngapain disini?" tanya seorang gadis yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"kamu ngapain keluar?" tanya Soraru dengan muka datarnya.

"KAN GUE UDAH SELESE DI KAMAR MANDINYA. BEGO!" batin si gadis yang keluar dati kamar mandi. Yup, sepertinya dia menahan amarah yg di ubun ubunnya.

"barusan aku denger keributan besar. Tapi aku takut keluar. Yaudah aku diem dikamar mandi dulu. Hehe.." tawa si gadis manis tersebut.

"Nqrse, kamu itu laki atau cewe, banyak yang gosipin kalo suara kamu kayak anak laki-laki?" tanya Soraru tanpa dosa.

"Aku tanya, ini kamar mandi apa?" tanya gadis yang diketahui bernama Nqrse.

"Kamar mandi yang ada semen, tembok, lantai.. Apa lagi.."jawab Soraru dengan ekspreksi yang sama terus.

"BUKAN ITU BODOH!! NI ANAK PERINGKAT SATU DI SEKOLAH O'ON NYA KEBANGETAN" gemas Nqrse melempar Soraru ke puar kamar mandi cewek.

"Sori.." ucap Soraru dan pergi.

Mafumafu here :)

"Dasar anak kelas atas!, gak ada yang gak sombong apa?!" ucap Mafu sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal.

Karena amarahnya udah sampe ke pusat ubun-ubun. Ia malah menendang tembok yang ada di kantin v: untung aja kantinnya sepi. Jadi bebas.

"Hah.. Palingan udah masuk kelas. Bolos aja yah.. Kita sebagai anak kelas bawah kenapa seperti tak mengetahui bagaimana rasanya disayang guru" ucap Mafumafu kesal sambil menendang tembok *lagi :')

"Jangan sampai merusak fasilitas sekolah anak kelas satu" ucap seseorang dari belakangnya.

"Mati aku v: kakak kelas dibelakang" batin mafu berbalik dan menemukan si kakak kelas tamvan dengan suara ikemen :b

"Ketua Osis.... :) maafkan daku... " ucap parau Mafumafu sambil membungkuk 90° kehadapan si Ketua osis.

"Jangan terlalu formal wahai anak yang lompat dari lantai 2 tadi pagi. Kamu ada urusan diruanganku" ucap si ketua osis.

"Matimatimatimati" mafu bergumam.

"dan jangan panggil aku ketua osis. Panggil saja Luz" ucapnya tersenyum.

"Ashiap" ucap Mafu dan menutup mulutnya tiba-tiba. Dia lupa kalau sedang bicara dengan ketua osis.

"Ahahahahah... Kamu demen Atta Halilintar ya?" tanya Luz.

"Nggak juga sih, aku lebih suka Risa saraswati:) " jawab Mafumafu tanpa dosah.

"Oh.. Mereka selalu nyari hantu ya?" tanya Luz sambil memegang tangan Mafu.

"Eh.. Nih kakak ketua osis ngapain?" batin Mafu.

"Kamu ada urusan diruanganku. Ayo kita bercerita-cerita sambil ke.. Ruangan Osis " ujar Luz tersenyum Devil.

"Ano... Luz-senpai, aku masuk ruang osis kenapa ya?" tanya Mafu dengan santai :v

"Ada urusan penting, cuk " ucap Luz berubah menjadi Milyhya.

"GAWAT KORBAN MILYHYA!1!" batin hati Mafu berteriak.

"Kenapa Hari ini aneh banget ya?" Batin Mafu dengan muka aneh.

TBC

Bacotan Author:

Yey.. Chap 2 udah publish. Para readers suka gak sih v: karena aku suka mungkin aku anggep readers suka :) hehhehwhh. btw, aku lagi suka lagu history maker punyanya Dean Fujioka. Lagu itu juga sebagai pembuka anime 'Yuri on ice' lho v: Aku saranin kalian denger lagunya ya :) sekalian nonton animenya :)

//apaan dah v://

Byebye :) THANK YOU, NEXT :)

EH RALAT, SEE YOU NEXT :D🎉

Love, To You! [Female-Mafumafu Love Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang