"Soraruuuuu!" panggil seorang gadis laki-laki (awokwowkowkw v:) bernama Nqrse itu.
"Nape?" tanya soraru dengan datar.
"Ketua osis katanya lagi ngewibu sama anak kelas 1-3!" ucap Nqrse.
"Ya.. Abistu?" tanya soraru.
"MEREKA BERDUAAN GOBLOK! KALO KAKAK LO TIBA TIBA JADI GOBLOK KENAK VIRUS ANAK KELAS 1-3 GIMANA?" jerit Nqrse.
"Bisa jangan ngegas, pake kata kata yang pantas dikit napa. Kita masih EsEmPe cuk" ucap selow Soraru.
"Yah tapi..-" ucapan Nqrse terpotong.
"Emang anak kelas 1-3 nya siapa?" tanya Soraru.
"Kayaknya sih yang tadi pagi jatoh dari lante 2" ucap Nqrse.
"Mafumafu?" tanya soraru.
"Mungkin" ucap Nqrse.
"Widih, terkenal banget tu anak. Sampe cacing-cacing dalem tanah tau namanya" ucap soraru.
"Abang Luz gak mungkin secepet itu kenak virus orang bego. Jadi tenang aja" ucap soraru.
"Yah terserah lo dah" ucap Nqrse meninggalkan soraru alone.
"Mafumafu? Ngapain dia ya?" batin soraru.
(Mafumafu And Ketos in Here)
Kimi da yo! Kimi nan dayo!
Oshiete kureta~
Kurayami mo hikaru nara..
Lagu dan suara terdengar dari leptop si ketos yang lagi dicolok LCD.
Mereka lagi NoBar 'Shigatsu wa kimi no uso' di LCD (lol)
"Jadi urusan pentingnya apa?" tanya Mafumafu.
"Jadi gini, kamu dan amatsuki-kun akan dinaikkan ke kelas 1-1" ucap Luz.
"APA?!" jerit Mafu.
"Ternyata kamu adalah siswi berbakat, mafu" ucap Luz tersenyum.
"Ke..kenapa bisa?" tanya mafu.
"Jadi begini, para guru menemukan banyak kebingungan saat mengetahui bahwa dikelas 1-1 kekurangan 2 murid.
"jadi, ternyata guru-guru mengambil 2 murid dengan prestasi non-akademik, karena prestasi akademik udah terlalu mainstream v:. Jadi mereka pake prestasi non-akademik biar anti-mainstream" jelas luz, mafu cuma ngangguk-ngangguk gak ngerti.
"Oh... Cuma gitu aja" ucap mafu. Tiba-tiba ada seseorang masuk ke dalam ruang ketos.
"Woy!" panggil orang tersebut.
"Oh, adekku tersayang udah pulang" sapa Luz.
"Emangnya adik kak Luz sia-.." omongan mafu berhenti saat berbalik arah.
"Anjir, Anak kelas 1-1 yang tadi!" Batin magu.
"Kenapa abang belom pulang?" tanya Soraru.
"Abang lagi memberi tahu anak perempuan dari kelas 1-3 ini kalau dia di naikkan ke kelas 1-1, Soraru! Coba beri salam" ujar Luz.
"Salam kenal" ucap soraru pada mafu.
"Sa..sa..salam kenal" ujar mafumafu terbata-bata.
"Oh? Mafumafu dari kelas 1-3.." desis Soraru.
"Hmm..., kak luz. Begini, memang prestasi non-akademik apa yang saya dan amatsuki punya?" tanya mafu.
"Kalau Amatsuki dia lebih dominan di olahraga, juara lomba renang, lari estafet, pemain terbaik basket dan sepak bola" jelas Luz.
"Kalau kamu, bukannya kamu bisa menggambar manga? Menyanyi? Bermain alat musik? Dan ada fakta yang mengejutkan bahwa saat SD kamu lulus seleksi olimpiade IPA?" tanya Luz.
"Tapi aku gak pernah dapet piagan atau piala, itukan juga bukan non-akade-.." omongan mafu terpotong dengan perkataan Luz.
"tidak ada yg boleh membantah, mulai hari senin kamu akan menjadi anak kelas 1-1" ujar Luz.
"Omedetou, mafeng" ujar soraru.
("Selamat, mafeng")"Hah? jangan seenaknya mengubah nama orang?!" pekik mafu tak suka dan berdiri sembari membuka pintu.
"Terima kasih atas pemberitahuannya, saya permisi" ucap mafu dingin dan meninggalkan ruangan.
"Nah, dek. Kamu tau'kan papa kita udah mau punya istri lagi?" tanya Luz.
"Ya, itu kan ibunya mafumafu" jawab soraru.
"NAH, MULAI SEKARANG KITA HARUS AKUR YA~" ucap Luz dengan senyum mengembang di wajahnya.
"Iya, bang" ujar soraru.
(Mafumafu Here)
"Cih, nyebelin banget tu orang" ledek mafu.
"MAFU!" jerit Amatsuki.
"Lah, belom pulang nih?" tanya Mafu.
"kebetulan aku tadi melihat mafu sendiri, siapa tau mau ikut nebeng pulang" tawar amatsuki.
"gak deh, emang ente bisa bawa motor?" tanya mafu.
"Ya GAK lah, kan aku pulang sama supir keluargaku" ucap amatsuki.
"Oh, makasi tawarannya tapi aku naik bus aja" ujar mafu.
"Aku udah nelpon mama kamu kalau kamu pulang bareng aku" sahut amatsuki.
"lah, terserah deh" serah mafu.
"Oiya, ada yang aku mau omongin sama kamu mat" ujar mafu sembari berjalan ke mobil amatsuki.
"oh, apa?" tanya amatsuki.
"Kita bakal dipindahin ke kelas 1-1" ucap Mafu.
"NANI!1!1!1!1!1!1!" jerit amatsuki.
To Be Continued (btw, makasih Echoebony udah ngasi tau aawowkokwkowkwowkowk)
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT CUK!1!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, To You! [Female-Mafumafu Love Story]
FanfictionMafumafu, si cewek Wibu yang memulai hidup baru di Lingkup keluarga dan sekolah. Pertama, di sekolah dia di naikkan peringkat ke kelas terbaik di sekolahnya. Kedua, ibunya memulai hubungan keluarga dengan ayah barunya. Dan terbentuk lah sebuah kelu...