Fact Check ☑

58 8 0
                                    

Hai, disini aku bakal jelasin jika kalian masih belum paham dengan cerita ini. Karena aing udah blank banget jadi dijelasin disini aja yee:

1. Kang Daniel dan Kim Sejeong udah saling kenal sejak SMA.

Dulu pas jaman Daniel dan Sejeong SMA, mereka berdua adalah panutan di masing-masing jurusannya. Sejeong IPA sedangkan Daniel IPS. Dan mereka juga sama-sama bersaing dibidang non akademik alias ekskul. Sejeong pro di Vocal dan acting sedangkan Daniel pro di Dance dan rap. Tapi jangan salah.. Mereka pernah jadi king dan queen prom saat lulus SMA. Saat itu posisinya Sejeong udah putus sama Jihoon. Begitupun Daniel dengan Herin. Sering mengolok satu sama lain, dan ternyata yang tertarik duluan itu Daniel. Tapi dia gak mau ngaku. Jadilah rencana yang tau-taunya berimbas juga padanya. Wkwkwk ada-ada aja.

2. Kim Sejeong gak pernah sekalipun punya perasaan terhadap Ong Seungwoo.

Awalnya aku mau buat Sejeong suka Seungwoo. But I'm god couple stan and you guys know what I mean right?? Ehe

Nah, Sejeong sama Seungwoo itu dulu tetanggaan. Istilahnya sejak jaman orok wkwk. Dulu dimanapun Seungwoo berada, Sejeong pasti ada disana. Sejeong sangat sayang Seungwoo. Ia gak pernah berpikir untuk menyukai Seungwoo lebih dari itu. Why? Karena Sejeong udah anggap Seungwoo itu saudaranya sendiri. Tapi kenapa di cerita Sejeong kayak cemburu gitu?? Yaa.. Karena Sejeong gak mau Seungwoo gak perhatiin dia lagi. Sejeong takut ia tidak punya siapa-siapa lagi. Karena Seungwoo lah satu-satunya yang sangat ia percaya seribu persen.

Tapi Seungwoo menyukai Sejeong lebih dari itu. Dan Sejeong peka dong. Saat Sejeong putus dari Jihoon, Seungwoo sangat marah. Satu kalimat yang buat Sejeong peka; 'Gue gak bakal seperti dia dan bakal jaga lo, selalu'. Semenjak itu Seungwoo sangat overprotect kalo Sejeong deket sama cowo. Makanya Seungwoo marah saat Sejeong berdua dengan Daniel. Dan kenapa saat Seungwoo nyusul Sejeong ke Busan ia langsung nembak Sejeong padahal udah jadian sama Doyeon? Nah, saat itu perasaan Seungwoo sangat campur aduk. Semenjak dengan Doyeon, Sejeong dan Seungwoo agak renggang. Dan disitu Seungwoo merasa bersalah. Sejeong nangis karena Seungwoo sangat beda dari yang ia harapkan.

Tapi kan sekarang Sejeong udah punya Daniel seorang, ihiyyy..

3. Park Woojin dan Park Jihoon berteman saat study tour di Amerika.

Nah, yang ini gak perlu panjang lebar deh. Disitu sebenarnya Jihoon udah kenal Woojin sejak study tour di amrik, elit banget kan?? Karena sama-sama warga korea jadi mereka udah klop gitu gaes. Teruss, Jihoon sering kabarin Woojin soal hubungannya sampai kegiatannya di kampus. Woojin yang pengen balik ke kampung asalnya minta tolong ke Jihoon dan jihoon pun menawarkan untuk kuliah di kampus Jihoon. Dengan bantuan mark yang merupakan temen Jihoon waktu SMA akhirnya Woojin bisa kuliah disana tapi beda jurusan sama Jihoon.

4. Ong Seungwoo dan Hwang Minhyun seangkatan dan juga berteman baik dengan abangnya Sejeong, Kim Taehyung.

Masalah ini... Emang gak diceritain di RCG. Tapi bakal nyambung ke cerita lainnya. Makanya Seungwoo selalu jaga Sejeong karena permintaan sahabatnya yang merupakan abang Sejeong, Kim Taehyung. Taehyung mengambil beda kampus dengan Seungwoo dan Minhyun karena Taehyung gak lulus di univ tersebut. Tapi adeknya jebol disana. Gak apalah, intinya perwakilan keluarga Kim ada yang kuliah disana hehe.

5. Jeon Somi dan Lee Daehwi berteman sejak SMP dan Choi Yoojung dikenalin ke Daehwi lewat teman Sohye, yaitu Kim Doyeon.

Kalau ini kayaknya agak ribet jelasinnya. Awalnya tuh, Daehwi sama Somi tuh satu SMP gaes. Nah, mereka punya kakak kelas namanya Sohye. Kan disini Daehwi tu suka sama Sohye kan?? Tapi dulu Sohye tuh nganggep mereka cuma adkel kesayangan gitu. Nah, waktu SMA, Sohye gak satu sekolah sama Daehwi maupun Somi. Dan saat itu, Somi kenal Doyeon lewat ekskul Dance. Nah, waktu itu Daehwi temenin Somi ke kantin tu ketemu deh Doyeon sama Yoojung. Udah lama saling kenal akhirnya Daehwi dan Yoojung jadian deh.

6. Kang Mina dan Choi Yoojung dulu pernah berteman dengan mark lee; mantan Jeon Somi.

Dari SMA, Yoojung dan Mina itu sahabatan gaes. Dulu itu mereka kenalin Somi sama Mark karena kata Somi dia suka sama Mark. Nah, Mark dulu pernah satu ekskul sama Yoojung dan jadi penyiar bareng Mina. Makanya mereka bertiga sahabatan. Tapi Mina dan Yoojung udah jaga jarak dari Mark sejak ia putus dari Somi.

7. Jung Chaeyeon dulunya mantan abangnya Jeon Somi; Jeon Jungkook.

Nah, kalau ini sih agak susah jelasinnya. Jadi Chaeyeon dulu pernah satu SMA sama Jungkook. Tu mereka jadian, dan Chaeyeon pernah main kerumah Jungkook. Makanya Somi kenal sama Chaeyeon pas kuliah. Karena mereka udah putus, Chaeyeon sering canggung sama Somi. Padahal Somi nya B aja.

8. Mereka kuliah di kampus untuk segala usia alias Executive.

Executive ini biasanya kuliah hari sabtu-minggu gitu kan?? Kalau disini sih lebih mirip ke reguler karena masuknya senin-jumat. Tapi yang masuk disana umurnya beda-beda gitu. Seungwoo, Daniel dan Sejeong kok bisa gabung sama yg lain?? Karena mereka kelasnya campur gitu gaes. Aduh, bingung jelasinnya. Moga aja paham wkwkwk.

9. Somi, Daehwi dan Samuel seangkatan dengan Yoojung dkk karena mengambil kelas aksel saat SMA.

Yess, mereka sekelas lho gaes. Makanya Daehwi gak segan bilang Yoojung gak pakai embel 'kak'. Begitupun Somi. Kalau Sam emang temen Daehwi satu ekskul. Tu baru kenalan sama Somi. Awalnya Somi ragu sama Sam dan akhirnya Somi luluh deh sama Sam.

10. Ong Seungwoo dan Kang Daniel nenjadi rival saat kuliah karena Sejeong.

Kalau Seungwoo sama Daniel itu sebenarnya mereka baik-baik aja. Tapi mereka punya potensi yang sama jadi yaa.. Gitu deh. Awalnya sih bersaing secara sehat. Tapi waktu Sejeong bilang ke Seungwoo kalau Daniel itu rivalnya waktu SMA dan Daniel tu terkenal playboy, Seungwoo jadi menganggap Daniel rival. Karena dipikiran Seungwoo, Daniel bisa kapan aja rebut Sejeong darinya. Dan Daniel menganggap Seungwoo rival karena Seungwoo sangat dekat dengan Sejeong dan bikin ia iri.

Nah itu aja fact check dari aku, mungkin sangat unfaedah tapi kalian berhak tau. Yakan yakan yakan 😳

Kalo ada yang ingin ditanyakan silahkan spam di lapak ini yaa. Terimakasih kepada pembaca Setia RCG. Maaf jika endingnya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga kedepannya kalian tetap setia dengan ceritaku yang lain ♡♡♡

Salam Author,
Aefye

Rumus Cinta Geometri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang