"Siapa yang bilang gue sok kegantengan?!" teriak seseorang dari luar.
"Cih!" dongkol Sejeong.
Akhirnya orang yang dibicarakan datang.
"Yo Kang Daniel" sapa Seungwoo.
"Usah Sokab lo sama gue" kata Daniel.
"Serah lu juga" balas Seungwoo.
"SeJe, lo kejam banget sama gue. Gue kan gak pernah jahat sama lo" kata Daniel.
Daniel dekatin Sejeong yang sekarang berada disebelah Ong. Entah kenapa Daniel suka banget godain Sejeong. Karena apa?? Dia satu-satunya perempuan yang gak bisa ditaklukkan oleh jurus ketampanan Kang Daniel. Dan menurut Daniel, Sejeong itu spesial.
"Jibang gue deket sama lo. Dasar cowo keganjenan" sahut Sejeong.
"Danik, tumben lo datang cepat. Biasanya lo paling ngaret. Gak jalan bareng Siyeon??" tanya Samuel.
"Gue udah putus sama tu bocah. Bosan gue"
Yes, that's Daniel. Selalu gonta ganti pasangan. Karena menurut Daniel mereka semua sama aja. Hanya mandang dari fisik dan kekayaan.
Namun, beda dengan perempuan satu ini, Kim Sejeong.
"Niel, sementara Kak Minhyun sama Kak Chaeyon gak bisa datang hari karena kata mereka lagi ada kelas, so yang gantiin mereka jadi fotografer disini si Ong" kata Samuel.
"What?? Si kutu buku ini?! Emang lo bisa?" tanya Daniel ragu.
"Heyy, selow men.. Gue gini-gini pande juga megang ni kamera. Biar gua minta... Doyeon, lo jadi modelnya bentar. Jejong, atur backgroundnya. Samuel, atur lightingnya. Dan Somi, bantu benerin Doyeon" kata Ong.
Anehnya, mereka semua mau gerak. Dia udah selangkah lebih hebat dari Daniel.
"Gue udah cantik kan Ong??" tanya Doyeon lagi.
"Okee mantap. Gue hitung ya. 1... 2... 3"
Ckrek
Gue dan Sejeong liat ke layar bareng.
"Gue yang liat duluan, lo nanti" kata Sejeong.
"Layarnya kan besar SeJe"
Perempuan itu hanya mendengus. Saat kami melihat hasilnya. Wah...
"Wanjerrr, hebat bener lu Ongie~" kata Sejeong sambil cubit pipi Seungwoo.
Seungwoo hanya senyum cengingisan. Dan itu yang buat Daniel kesal.
.
"Jadi gimana bro?" tanya Samuel.
"Bolehlah, btw sekarang yang dapat jatah cf siapa??"
"Bentar, gue cek dulu" kata Somi.
Somu melihat buku jadwal untuk para model.
"Hari ini Kang Daniel dan Kim Sejeong" senyum Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumus Cinta Geometri ✔
Ficção Adolescente[MAIN BOOK] [SUDAH DIREVISI] "Kamu dan aku itu ibaratkan 1+1=2. Selalu berdua dan selalu bersama. " -KDN "Kita itu ibaratkan sebuah lingkaran. Hubungan kita tak akan putus." -OSW "Kalau kalian aku ibaratkan seperti geometri. Kalian masih di persimp...