Holla :)
Zara back again :v
Semoga ada yg nunguin cerita ini yah wkwwkk
Semoga banyak juga yang bakalan baca cerita ini aminn 😂
Jangan lupa vote & comment yah
🎼 happy reading 🎼
"AFSHEEEEEN...!!! AFSHEEEEN...!!! AFSHEEN...!!!"
Teriakan para penonton semakin riuh begitu semua lampu dimatikan. Yang merupakan pertanda bahwa idola mereka akan segera muncul.
Sedangkan Afsheen yang sudah siap di backstage, berulang kali menarik dan menghembuskan nafasnya. Mencoba untuk menghilangkan kegugupan yang melanda. Yah, meskipun ini sudah bukan hal baru lagi bagi Afsheen, tetapi tetap saja kegugupan itu masih ada. Mau bagaimana pun, yang namanya tampil di depan puluhan ribu pasang mata pasti akan tetap membuat semua orang gugup bukan?
Sambil mengatur nafasnya, Afsheen berbisik menyemangati dirinya sendiri. "You can do it, Afsheen! You can do it! You're beautiful, you're a great singer, you're a dancing machine. You can do anything!"
Afsheen terus berbisik, mengulang kalimat-kalimat penyemangat tersebut persis seperti yang selalu Jeskiel ajarkan kepadanya. Matanya memejam, mencoba memfokuskan pikiran.
Duk tek duk duk tek!
Suara tabuhan drum mulai memenuhi seluruh penjuru stadium, disusul dengan alat musik lainnya. Para pemain alat musik tersebut memainkan intro dari album terbaru Afsheen yang berjudul, "It's Hard to Remember".
Para penonton pun semakin riuh. Mereka berteriak kegirangan memanggil Afsheen. Apalagi saat lampu sorot yang ada di tengah-tengah panggung dinyalakan. Membuat mereka semakin berteriak dengan tidak sabar.
"AFSHEEEN...!!! AFSHEEEN...!!! AFSHEEEN...!!!"
Di bawah lampu sorot tersebut, Afsheen muncul perlahan dari bawah panggung. Ya, di tengah-tengah pangung tersebut memang terdapat elevator yang langsung menghubungkan panggung dengan backstage.
Afsheen menegakkan pandangannya, kemudian tersenyum dengan percaya diri.
"ARE YOU READY TO GET CRAZY TONIGHT?!" teriaknya penuh semangat.
Para penggemarnya yang mendengar itu pun balas berteriak antusias. "YEAAHH!!!"
Afsheen kembali tersenyum manis. "Alright, check it out!"
Afsheen pun berbalik dan mulai menyanyikan lagunya yang berjudul "Amnesia" sebagai pembuka. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dengan penjualan terlaris yang termasuk dalam album "It's Hard to Remember".
I opened my eyes and I saw you
The man who has taken all of my attentionEven though I don't know you
Even though I've never met you before
Trust me, this feeling is real
And it's gonna be hard to heal
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUDE (On Hold)
Ficção AdolescenteCantik, bersuara emas, pintar nge-dance, tajir, terkenal, dan punya pacar super ganteng. Terdengar sempurna bukan? Seperti itulah kehidupan Afsheena Jasmeen. Seorang bintang pop muda yang sedang naik daun. Tetapi, yang namanya kehidupan tidak ada ya...