20. marah?

4.7K 456 2
                                    

Hari ini mas taeyong nggak ke kantor kata nya, dia mau free di rumah buat gue hehe. Gue sebenar nya nggak mau di kayak gitu terus, emang nggak kasian apa sama karyawan nya kalau dia sering sering izin kantor, padahal mah dia bos nya wkwk.


"Rey?" gue noleh.


Di ngucek mata nya sambil tersenyum ke gue, muka nya masih muka bantal haha lucu banget kayak anak kecil baru bangun. "Loh? Kamu udah bangun, padahal masih pagi banget loh" dia terkekeh.

"Aku nggak bisa kalau tidur ada suara sedikit, jadi nya aku bangun deh" aku? Mau ngakak aja denger nya.

"Eh iya, kamu mau masak apa? Wangi banget" gue masang muka sombong gue.

"Hiyalaah, aku mau masak spesial buat kamu, udah cuci muka dulu sana kalau perlu mandi terus makan"


Dia terkekeh sambil nyubit pipi gue. "Iyaaaa bawell kuuu, lagian kalau aku nggak mandi juga masih wangi, nih cium" ucap nya sambil maju majuin tubuh nya ke gue. Mau nya apaaa coba nih anak 😑.


"Iiihh bauu, udah sana ih" dia mengrucutkan bibir nya dan berjalan menuju kamar mandi.



Oh iya, tadi malem gue itu tidur sekamar sama dia, eits! Jangan mikir aneh dulu, semalem soalnya dia minta di pijitin lagi kepala nya, kata dia capek banget, yaudah deh gue pijitin kepala sama badan dia. Karena gue juga lelah sama pekerjaan gue buat mijit dia akhirnya gue tidur bareng dia, tapi cuma sekedar tidur bareng kok nggak ngapa ngapain, gue sama dia juga nggak bakalan berani ngelakuin hal itu.

Dia balik lagi dengan handuk kecil di leher nya sambil ngusap rambut nya yang basah. Eh ternyata mandi juga dia haha.

"Mandi?"

"Iya lah! Kata kamu aku bau" gue ngakak aja udah, nggak tau? Dia lucu aja kalau di ledekin gitu, suka bawa serius.


"Cih! Nggak usah ketawa gitu, jelek" sialand!



Setelah rapih dengan masakan gue, gue menata nya rapih di meja makan. "Hmmm wangi banget, kayak nya enak nih" belum mas taeyong ngambil nasi, tiba tiba aja ada yang salam di depan rumah.



"Adeeekkkkk" itu abang gue, bang jaehyun-_


Dia lari lari udah kayak apaan tau, terus meluk gue. "Ih abang! Enggak bisa napas" dia ngelepas dan nyengir tanpa dosa.

"Kangen, emang kamu nggak kangen sama abang?" gue merotasikan mata gue males.

"Kangeeeeennnn, kangen banget malah"


"Ekhem! Berasa laler" sindir mas taeyong.

"Eh iya, ada human di sana ya? Nggak nyadar gue" dia cuma mendecih.

"Iih abang udah sarapan?" bukan nya jawab malah nyengir.


Dia nggeleng. "Yaudah, sarapan bareng aja sama kita"


"Duh, nggak enak ah abang takut ganggu" takut ganggu tapi duduk lu.


"Bodo bang bodo" dia cuma ketawa ganteng.



Akhirnya kita eh maksud nya, gue, mas taeyong sama bang jaehyun sarapan bareng deh.




◈◈◈

"Mas, aku pergi sebentar ya?"

"Mau ke mana?"


"Mauuu, janjian sama temen" dia cuma ngangguk kecil sambil menatap ponsel nya itu. Cih! Bodo amat dah.

"Yuadah, aku berangkat sekarang" dia ngangguk lagi, masih setia sama ponsel nya.

Secretary |• lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang