17. Ice Cream

5.3K 507 1
                                    

Kalian tau nggak, kalau gue di berhentiin dari kerja! Gue kaget sumpah, gue kira ada apa? Ternyata nyokap sama bokap gue yang nyuruh, katanya, 'udah, kamu mulai sekarang harus belajar menjadi calon istri yang baik buat nak taeyong' lah? Terossh nanti gue bakal jadi ibu rumah tangga gitu!? Ogah! Sekarang gue lagi gak mood banget, hhh tau ah!



"Kamu kenapa?" gue noleh ke belakang dan ternyata itu pak taeyong.

"Gapapa!"

"Jangan bohongin saya! Masalah yang tadi siang ya?" tanya pak taeyong sembari mengambil duduk di samping gue.

"Ck! Nggak tau deh pak! Saya bete, jangan ganggu dulu deh" ucap gue males.

Gue mau berdiri, tapi tangan gue di tahan sama pak taeyong. "Jangan merajuk gitu ah! Tidak baik, orang tua kamu itu mau yang terbaik buat kamu, jadi jangan salahkan mereka" gue menghela nafas gusar.

"Terus saya harus gimana pak?" pak taeyong nampak berfikir sebentar, lantas ia bangkit dengan antusias nya.

"Mau makan ice cream tidak?" gue mengrenyit. Tumbenan perhatian.

"Ic--"

"Sudah ayok!" pak taeyong langsung narik tangan gue.
























"Emang nya beli ice cream di mana sih pak? Sampe bawa mobil segala, kan di depan juga ada mini market"

"Kamu jangan bawel bisa nggak? Nanti juga kamu tau" gue mendengus denger nya, lagian! Tau udah malem malah ngajakin beli ice cream. Eh tapi gapapa deh, baikin mood gue hehe udah lama juga nggak makam ice cream.


Setelah itu pak taeyong memberhentikan mobil nya di sebuah pinggir jalan, hah? Apa tadi? Pinggir jalan? Ngapain?


"Pak?" pak taeyong nggak noleh. Yah di kacangin gue nya.

"Kamu mau rasa apa?" tanya nya.

"Emm? Cokelat aja" pak taeyong ngangguk dan lanjut pesen.






"Nih! Kita duduk di sana aja" pak taeyong ngegiring gue buat duduk di pinggir trotoar. "Pak? Tumben pak taeyong kayak gini?" pak taeyong terkekeh yang membuat gue mengrenyit bingung.

"Saya nggak tumben, memang asli saya seperti ini, jajan di pinggir jalan" ah pak taeyong, murah hati banget.

"Di sini tempat favorite saya kalau lagi lelah atau sedih" gue angguk angguk kepala sambil memakan ice cream yang pak taeyong pesa tadi.

"Eh iya, jangan panggil saya pak lagi ya? Saya kan bukan bos kamu lagi, tapi calon suamimu" seketika ice gue muncrat.


"Eh? Hati hati makan nya" ucap pak taeyong sambil nyodorin gue tisu.

"Terima kasih"


"Kenapa?"


"Heuh?"



"Kamu kenapa? Ucapan saya terlalu lebay ya?" gue terkekeh canggung.


"B-bukan gitu pak, ah lupain aja!" pak taeyong ngangguk.


"Jadi, kamu panggil saya mas saja ya!" ucap nya antusias.


"Boleh pak–m-maksudnya mas!" pak taeyong tersenyum sambil ngusap puncak kepala gue.

"Sudah! Habiskan ice cream nya, sudah malam soal nya" gue ngangguk dan lanjut buat ngabisin ice cream nya.










◈◈◈

Taeyong POV.


Saya dan rey sedang di perjalanan untuk menuju rumah, tidak tega dengan wajah rey tadi. Sepertinya dia sangat kecewa dengan pemikiran orang tua nya buat berhenti kerja dan fokus buat menjadi calon istri yang baik untuk saya. Jadi, saya ajak saja dia untuk makan ice cream di tempat favorite saya. Ah, saya terlalu lebay ya? Baiklah saya tidak tau harus bagaimana lagi? Semoga saja rey suka dan mood nya balik lagi.

Saat saya menoleh ke arah nya. Haha ternyata dia sudah tertidur pulas, wajah rey sangat lucu jika tertidur seperti itu.









Sesampai di rumah, saya menggendong rey untuk beristirahat di kamar, sepertinya jika ke kamar dia akan jauh, lebih baik saya bawa saja ke kamar saya. H-hei! Jangan berfikir aneh dulu, saya cuma tidak tega jika rey terlalu lama di gendongan saya, nanti malah membuat nya terbangun.


"Ice creeeaam!" saya tersentak kecil. Rey mengangeti saja! Ternyata dia cuma mengigau.


Saya terkekeh. "Kenapa?" tanya saya.


"Ic...... Ice cream nyaeum nyeum" lagi lagi dia membuatku tertawa. Sangat lucu bodoh! Haha.

"Kau ini!" saat saya ingin beranjak, tangan rey menarik tubuh saya hingga saya terjatuh di atas rey. Astaga! Dia ini kenapa sih!?





Taeyong POV end.

Kayak nya gue ngerasa ada yang nubruk badan gue, tapi apa ini ya? ––––gue berusaha membuka mata gue perlahan lahan, dan yang gue dapet adalah......... Wajah pak taeyong yang deket banget sam wajah gue. Astagaaa dia mau ngapain!?



"AAAAAAAAAAAAA"



Lelaki itu tersungkur ke lantai dengan ekspresi kaget nya. Dia meringis."Mas mau apa!?" teriak gue sambil narik selimut buat nutupin badan gue.

Dia berdiri dan nyamperin ke arah gue. "STOP! Mas mau apa!??"

"Saya nggak mau apa apain kamu! Tadi kamu narik tangan saya, j-jadi seperti itu deh"


"Beneran!?" dia ngangguk.


"Terus kenapa aku di bawa ke kamar mas?" kata gue sambil melihat sekitar.

"Tadi, eng itu.... "


"Tuh kan!–––" dia ngecup kening gue.





"Saya nggak bermaksud buat melakukan hal itu, saya tidak tega aja melihat kamu terlalu lama di gendongan saya, saya tidak mau mengganggu"

"Maaf kan saya"

"Kenapa minta maaf coba?" dia natap gue sambil mengerjap bingung.


"Kamu nggak marah?" gue ngeggeleng  lalu terkekeh.


"Aku nggak marah! Cuma kaget aja" pak taeyong menghela nafas.


"Syukurlah! Saya kira kamu marah"












To Be Continued

Ih gaje yak? Maaf kan akuuu kawann (ಥ_ಥ) lagi belom punya ide banyak.

Ih gaje yak? Maaf kan akuuu kawann (ಥ_ಥ) lagi belom punya ide banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secretary |• lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang