3

318 6 0
                                    


Haii para lovy part 3 cerita letta aku revisi dan aku ubah  ceritanya agar lebih panas lagi alurnya tapi nggak semua kok aku ubah Masi ada sisanya dikit wkwk☺️jangan lupa di vote terlebih dahulu dan komen gimana ceritanya oke🖤

"Botol berputar dengan cepat smpai botol tersebut berhenti tepat di hadapan Alfano".

Gue punya tantangan buat Lo"ucap Morgan tanpa berunding".

Apa?"ucap Alfano penasaran".

Gue mau Lo deketin tu cewek terus Lo buat di jatuh cinta sama Lo ,abis itu lo tinggalin dia"ujar Morgan tersenyum menatap kertas yang sedang membersihkan meja tak jauh dari mereka"

Lo apaan sih gan ,ngelibatin tu cewek dalam tantangan kita"ucap Bisma tak suka".

Tantangan yang kalian kasih itu nggak lucu tau gak!"Rafael berujar kesal".

"Bisma menatap Alfano agar Alfano tak meladeni ucapan Morgan tapi mala sebaliknya".

"Oke gue terima tantangan lo"lantang Alfano"

Apa Lo yakin mau ngerjain tantangan dari gue?"ucap morgan ke pada alfano dengan memasang wajah meremehkan.

Lo meremehkan gue gan?"tanya alfano dengan tatapan sinis ke arah Morgan"

Gue gak pernah meremehkan lo fan, apa lagi gue gak pernah meragukan semua apa yang Lo lakuin."ucap morgan ,karna Morgan tau apa yang tidak bisa dilakukan oleh alfano apa yang diinginkan alfano harus didapatkan dan jika tidak ,alfano akan memaksa agar semua, apa yang diinginkan menjadi miliknya".

Etss tapi gue bukan hanya mau Lo deketin dia ,Lo buat dia jatuh cinta terus Lo minta satu hal sama dia "alfano pun mengerut kan dahi nya tidak mengerti apa yang dikatakan oleh morgan".

Maksud Lo?"tanya alfano
Gue mau Lo minta satu hal dari dia ,sambil melirik letta "letta yang tak sengaja melihat ke arah meja Alfano pun merasa risih sedari tadi ia di perhatikan oleh Fano dan ketiga sahabatnya,letta pun memutuskan untuk ke dapur"

Gue mau lo renggut virginnya!! jika Lo bisa naklukin hatinya,jika dia mau gue akan kasih Lo mobil Lamborghini kesayangan gue"ucap Bisma menantang".

Gampang aja bagi gue naklukin wanita lugu kek dia"ucap alfano dengan nada dingin".

"Siapa juga yang tidak terpesona dengan ketampanan alfano yang bakk dewa Yunani dan tatapan tajam nya yang membuat wanita di luar sana ingin menerkamnya dengan buas,tidak heran jika alfano diidolakan para wanita dan tidak senggan ingin bermalam dan ingin menikmati semua yang dilakukan alfano dengan erotis,walaupun alfano hanya menganggap semua wanita yang dekatnya hanyalah seorang bitch dan tidak lebih karna bagi alfano mereka sangat menjijikan karna mau saja memberikan harta berharga nya kepada orang lain jika ada yang menawarinya cuma-cuma Fano akan menolak mentah-mentah dengan wajah yang dingin"

Lo gila ,yakin mau nerima tantangan dari morgan ,fan?"tanya Rafael"

Iya ,apa Lo gak mikir dulu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang ?"ucap Bisma menasehati sahabatnya".

Itu urusan gue"acuh Alfano".

Tapi gue gak yakin semua ini akan berhasil !!"ucap Rafael".

Maksud Lo ?"tanya alfano".

Apa Lo gak liat ,dia itu kelihatan banget lugunya dan lo tega mau ngerusakin dia,dan gue nggak yakin gadis kek gtu mau kasih percuma ?"ucap rafael kepada alfano".

Terus gue mau nyak Lo fan ?apa Lo siap nanggung ini semua jika ada mslah?"tanya Bisma".

Biarin aja dia nyelesaikan tantangan dari gue dan gue jga tau Fano pasti akan ngelakuin apa yang  harus ia lakukan "ucap morgan dengan menepuk sebelah bahu alfano"

Ok gue akan ngelakuin tantang dari Lo bis !!!"ucap alfano dengan santai dan soal itu akan gue urus belakangan".

"Morgan dan Rafael hanya bisa menggeleng kan kepala ,karna mereka tau alfano tidak bisa ditentang dan apa yang diinginkan pasti akan menjadi miliknya dan jika itu sudah menjadi miliknya semuanya akan dibuang seperti sampahhh!!tidak terkecuali wanita yang selalu di hati alfano sampai saat ini".

~~~~~~~

Sudah 30 menit letta menunggu tukang ojek tak kunjung lewat dari tadi ,terpaksa letta memutuskan untuk berjalan kaki sambil mencari tukang ojek yang sedang mangkal, tiba-tiba saja dari ujung jalan ad sebuah motor besar bewarna merah melaju dan berhenti tepat di sebelah letta ,letta pun menoleh sekejap kemudian letta terkejut ternyata yang berhenti tepat di depan nya ternyata adalah alfano ,ya alfano tidak sengaja melihat letta berjalan kaki dan memutuskan untuk memutar balik dan menghampiri letta .

Hmm "ucap alfano"

letta pun gugup "ad apa kk?".

Kenapa jalan kaki ?"tanya alfano tutup poin".

Emm tadi aku nunggu tukang ojek, tapi gak ada yang muncul ,satu pun jdi terpaksa ,aku harus jalan kaki"ucap letta lesuu".

Yaudah kalau gitu biar gue aja yang anter ,lagian juga ini udah malem bahaya klau lo jalan kaki sendirian"tawar alfano"

"Letta heran dengan perubahan sifat alfano yang jauh lebih santai dari pada pertemuan mereka yang dingin".

Gak usah kk aku gak papa kok,aku gak mau ngerepotin kk lagian nti aku juga dapet tukang ojek di depan sana "tunjuk letta sebuah pangkalan ojek ".

Gue paling gak suka penolakan, pokoknya Lo ikut gue dan gue anter Lo pulang skrang naik "ucap dingin alfano".

"Hmmmm..sebelum letta ingin menjawab,tangan letta pun sudah digenggam alfano dan membawanya ke arah belakang motor sport milik alfano,sebelum alfano menyuruh letta naik,alfano pun melepas jeket yang ia kenakan dan memasangkan nya ke tubuh mungil letta agar tidak kedinginan,letta pun terkejut atas perlakuan alfano kepadanya" .

"Makasih,setelah mengucapkan itu letta segera menaiki motor besar bewarna merah itu .dan alfano pun melaju kan motor nya dengan kecepatan sedang" .

"Alfano menatap rumah di hadapannya sangat la kecil dan sederhana ,Alfano tersadar pun langsung menoleh ke arah letta"

Terimah kasih"ucap letta turun dari motor alfano dan memberikan jaket yang ia pakai tadi".

Ini jeket nya,sekali lagi makasih ya kk?"ucap letta dengan senyuman".

Alfano pun mengambil jeket yang diberikan letta.
Iya sama-sama "ucap alfano".

Oya nama kamu siapa?"tanya Fano".

"Kenalin aku letta Aurora"

"Aku Fano ganendra"

"Em key aku minta maaf ya soal kejadian tadi siang"

"Aku juga minta maaf ya udah buat KK kesal".

Nggak apa aku tadi cuma emg lagi kesel aja"dusta Alfano"

"Aku boleh minta no hp kamu?."

Hmm untuk apa ya kak?"tanya letta penasaran".

gue mau ngajakin Lo jalan atau nonton gitu nti "ucap alfano santai"

Yaudah ini no aku "ucap letta ragu, letta pun akhirnya  menyodorkan hp nya,agar alfano bisa mencatatat NO WA nya".

Yaudah klau gitu aku pamit dulu ya"ucap Alfano ".

"letta mengangguk".

"Yaudah masuk gih".

"Hati hati ya kk".

"Iya ,nanti aku hubungi sambil mengacak rambut pendek letta ,alfano yang melihat letta malu pun seketika tersenyum".

"Alfano pun pergi meninggalkan perkarangan rumah letta ,letta pun segera masuk ke dalam rumah dengan wajah berseri".









                        

L E T T A  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang