alfino POV
GRUP CHAT : PARA LAKNAT
ME: WOII HARI INI ADIK GUE ULTAH KALIAN BISA DATENG KAN?
FAEL😈:ASIK MAKAN GRATIS MELUNCUR.
BISMA:JAM BERAPA GUE LUPA.
ME: JAM 7 MALEM @BISMA.
MORGAN :OKE KITA COD AJA YA.
FAEL😈 :NEBENG DONG YANG.
MORGAN :DIHH LEBAY LO.
BISMA :MOBIL LO KEMANA?.
ME :PALINGAN JUGA MAU IRIT BENSIN.
FAEL😈 :WKWKW LO TAU AJA SOMPLAK.
ME :ASU LO GOBLOK.
BISMA :GUE GAK NERIMA TEBENGAN.
FAEL😈 :ANJIR LO TEMAN APAAN INI YATUHAN.
MORGAN :LEBAY LO DIHH JIJAY GUE.
"gue memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan dan menutup aplikasi chatting."
"anyaa ke ruangan saya sekarang."
tok.tok.tok
"masuk."
"ada apa pak?"
"apa jadwal sore saya?."
"tidak ada pak ,jadwal bapak hari ini kosong."
"baiklah kamu handle pekerjaan yang ada di kantor ,saya mau pulang karna saya ada acara keluarga."
"baik pak ,klau gtu saya permisi".
"HM".
sebaiknya aku pulang sekarang"ucapku sendiri".
🌚🌚🌚
"setelah 4 jam berada di mall".
"keluar lah 3 wanita cantik menjadi sorot pengunjung yang berada dalam kawasan."
"letta sangat cantik dengan balutan dress selutut bewarna cream dengan hiasan mutiara dan pita yang berada di pinggang, membuat letta sangat manis dengan make up yang natural dan rambut yang di keriting dengan sepatu heels mempunyai motif blink membuat letta seperti seorang cinderella".
"beda hal nya dengan Caca yang terlihat sangat sexy Dengan balutan dress selutut bewarna peach dengan belahan di dada tali yang di ikat di leher dengan rok tutu yang mengembang ,make up yang natural rambut yang di gerai dengan hiasan bunga di di atas kepala ,tak lupa sepatu heels berwarna senada menampakan Caca seperti putri Bali".
"Cika wanita yang sedikit tomboi terlihat sangat casual dengan balutan dress bewarna hitam polos lengan yang pendek dengan paduan jaket jeans bewarna putih dengan hiasan bunga di belakang ,rambut yang di ikat kuda dengan make up natural tak lupa sniker berwarna putih yang membuat Cika seperti Ariana grande".
"mereka bertiga pun berjalan beriringan dengan letta yang berada di tengah dengan membawa beberapa kantong belanja yang berisikan baju sekolah mereka."
Lo kenapa nunduk terus ta?"tanya Caca".
"aku risih mereka ngelihatin kita terus".
yaudah yuk kita jalan cepet "tarik Cika ".
Pela pelan dong cik"gerutu Caca ,Caca kan pake heels ini".
"udah jangan bawel kita udah di parkiran juga".
"padahal kan Caca suka jadi pusat perhatian ,berarti Caca cantik kan ya?".
yaudah Lo masuk aja gih sana"usir Cika".
"kok gitu si".
udah-udah ,Caca cantik kok maaf ya buat Cika narik kita"ucap letta".
"Caca tersenyum ,gak papa kok".
yaudah masuk"ucap cika".
"letta dan caca pun masuk ke dalam mobil,letta yang berada di belakang ,Caca di depan berada di sebelah Cika yang mengendarai".
"mereka pun segera kluar dari parkiran mobil menuju lokasi party aldio".
KAMU SEDANG MEMBACA
L E T T A
RomanceWARNING++ Gue punya tantangan buat Lo!! Apa? Lo buat dia jatuh cinta setelah itu lo tinggalin dia!etss tapi bukan cuma itu Lo harus ambil +++?"tantang sahabat nya. Bagaimana ketika Alfano mencintai dia tapi mala dia mengetahui kebusukan lelaki itu. ...