Boleh baca, boleh tidak.
Tapi sebaiknya baca, karena semua yang tertera disini, akan menyangkut chapter-chapter kedepannya.⬇
Information!
Nama
Di Academy Neo City, guru meangabsen dengan menggunakan kode, bukan nama. Kamu harus ingat kodemu, jika tidak ingin Alfa selama seharian penuh.
Disini nama tidak terlalu penting. Karna yang ditanyakan orang saat pertama kali berkenalan bukan,
"Hey, namamu siapa?"
Tapi,
"Hey. Kamu dari clan apa? Level berapa?" Karena disini, yang namanya peringkat sangat penting.
Level
Level menunjukkan seberapa besar dan kuat power yang dimiliki setiap orang maupun siswa. Juga menunjukkan tingkatan kekuatan yang dikembangkan. Tapi asal kalian tau, level ini bisa dipalsukan.
Clan
Clan disini bisa saja disebut dengan kota-kota kecil Neo city. Neo City sendiri memiliki 15 Clan yang berisi masing-masing ciri khas dari setiap clan. Clan ini juga bisa menjadi petunjuk, seberapa besar kekuatan yang ada pada diri seseorang.
Kode
Kode digunakan untuk mengakses banyak hal dan merupakan hal penting. Mulai dari identitas diri, include di suatu kota, menentukan kelompok, bahkan untuk membeli makanan, membutuhkan kode.
Kode setiap orang di ambil dari, tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir, kehendak orang tua, ataupun dari ketua clan tersendiri.
Kode setiap orang berbeda-beda. Jadi, jika bertemu dua orang dengan kode yang sama, salah satunya merupakan kesalahan.
Power
Power menunjukkan apa jenis kekuatan yang dimiliki oleh setiap orang. Power bisa saja temurun dari orang tua, mendapatkannya sejak lahir, diberi oleh orang lain, bahkan power, bisa dicuri.
Class atau kelas
Di Academy memiliki beberapa Class. Class sendiri tidak menunjukkan hebat atau kuatnya siswa, dari klan ternama atau bukan, memiliki power yang hebat atau bukan, tapi class dilihat dari hasil beberapa tes yang dijalani sebelum masuk ke Academy.
Jadi, class ini untung-untungan. Jika hasil tes bagus, maka akan masuk class unggulan. Begitupun sebaliknya.
Namun, bukan berarti anak yang masuk ke kelas bawah memiliki kemampun dibawah rata-rata juga. Bahkan dibeberapa kasus, kelas bawah lebih mendominasi dari pada kelas unggulan.
Clue!
Clue 1
Kelahiran 00 merupakan male lead. Especially, Haechan. Kalian bakalan lebih banyak melihat peristiwa dari pandangan Haechan, daripada yang lain.
This is a reason why the cover is Haechan.
Clue 2
Apakah female lead-nya ada?
Ya. Tapi mungkin, screentime-nya tidak akan sebanyak yang dibayangkan.
Bahkan bisa jadi, male lead-nya, tidak akan bertemu dengan female lead dan kalian tidak dapat menemukan kisah cinta antar tokohnya.
Jangan kecewa.
Atau kalian ingin cerita ini menjadi cerita romance?
Clue 3
Penghianat ada di dalam kelompok.
Clue 4
Vampir merupakan Clan terkuat.
Clue 5
Jangan percaya siapapun bahkan pemain utama.
__
A/NWell, informasi yang cukup panjang. Menurut gue juga, infonya lumayan penting, biar nanti kedepannya gak pusing dan bertanya tanya, "ini tuh apa?" "Ini buat apa?" "Kok ini begini?"
Jika kalian teliti, kalian dapat memecahkan beberapa masalah yang akan ada di chapter yang akan datang, berpatokan pada info diatas.
Hayolo. Ini cerita bakalan banyak tanda tanyanya.
Enjoy! And waiting for this update.
Gak janji updatenya bakal ngebut tapi sebisa mungkin secepatnya.
Disamping cerita ini alurnya bikin mikir alias bikinnya harus mikir tujuh keliling woi :") -seperti tidak sanggup diri ini melanjutkannya tapi tetap bertahan- Masalah di real life yang walaupun gak sebanyak sinetron azab, tetap saja membuat diriku misuh-misuh.
Karna bagaimanapun, masalah di real life lebih penting untuk diselesaikan, dari pada masalah di dunia orange ini.
Trims. Have a nice day all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo City| 00L
FantasyPortal dimensi Neo City secara tiba-tiba terbuka lebar. Penduduk dikota dibuat bingung dengan suara dengungan yang tiap jam terdengar dari arah portal. Keanehan semakin terlihat saat satu persatu benda asing keluar dari portal, menyerupai penduduk k...