#9

17 5 0
                                    


Ini adalah hari yang ku tunggu tunggu...aku telah mempersiapkan segalanya untuk lomba ini,termasuk strategi handalku...pak niko menyuruh kami untuk berangkat jam 06.00 tapi karena aku itu ngaret jadi ya berangkatnya ikut ngaret...

"Kamu itu ya,udah tau lagi lomba masih aja ngaret,ya udah ayo cepat kita berangkat!"

Beberapa menit kemudian kami sampai di lapangan besar serba guna...ya kami harus menunggu lama karena pembukaan oleh walikota dan lain lain...

Pedang panahan dan tangan kosong yang akan mulai diadu...Suasana sedang tegang saat aku melawan orang dari sekolah lain...

Srang...tang..tang...suara pedang kami teradu...aku berusaha menangkis dan menyerangnya...

"Kau kalah!" ucapku penuh kemenangan karena pedangku sudah menghunus musuhku

"Baiklah,baiklah...kau menang,dan tolong singkirkan pedang ini!" ucap musuhku tegang

Ya ya ya aku melepaskan pedangku,seketika nafasnya mulai tenang dan yap aku yang memenangkan battle ini...

Molly juga sama denganku,mengirim serangan bertubi tubi kearah lawannya dan dengan mudah ia jatuhkan...

1 jam kemudian lomba ini beralih ke panahan...Sebelum aku lisa sudah maju untuk dipanggil,tiga anah panah selalu tepat pada sasaran merah...lawannya menurutku be*** karena semudah itu masa ada 1 yang meleset coba..

Dan kali ini akulah yang maju untuk memanah..dan yap..kalian tau lah...

"Kau duluan nona." silah lawanku yang kalo ga salah namanya siapa ya..sa..sa..(sophia gue!)

Nah itu maksudku namanya sophia..ya kuakui ketepatannya untuk sasaran merah selalu kena..kau hebat!

Aku mulai maju dan mengarahkan panahku,memfokuskan pandanganku kesasaran merah..jleb..satu anak panah berhasil terkena sasaran merah..dua anak panah yang belum ku kenakan...tapi itu mudah...jelb...anak panah kedua menembus anak panah kesatu,dan hal itu juga terjadi dengan anak panah ke tiga yang menembus anak panah kedua...

"Kau sungguh hebat!" ucap molly dan lisa setibanya aku ditempat duduk

"Hm"

Dan beberapa jam inilah saatnya battle tangan kosong...satu persatu anak dari kami dipanggil untuk maju...ada beberapa anak yang maju melawan temannya atau bahkan sahabatnya...

Dan takdirku selalu sama dengan aku yang dipanggil terkahir di perlombaan ini...

"Seliana melawan...siapa ya?"

Aku hanya menatap mc datar..

"Kalian ingin seliana melawan siapa?" tanya mc...what?! Sumpah masa mereka para penonton rese yang nentuin aku ngelawan siapa coba,lu gila apa gimana sih mc?!

"Sena..."

"Vicram"

"Varo"

"Angelina"

"Max"

"Alex"

"Adita"

Dan banyak sekali yang mereka sebut sebut...kalian mah enak cuma nentuin lah aku yang maju ngelawan mereka,gila apa kalian ya!

"Baiklah jadi kamu mau memilih siapa lawanmu?" tanya mc

"Terserah." teriakku

"Hm..siapa ya,siapa cepat putuskan!"

"Vicram,varo,angelina,max,alex,adita,sena!" teriak mereka kompak...kompak banget dah!

"Apa kau sanggup melawan mereka semua?" tanya mc lagi

Barbie In The Dark SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang