Lip Gloss (Luffy x Nami)

1.9K 74 18
                                    

Sebuah tatapan penuh intimidasi mengarah langsung pada mata Luffy. Yang ditatap hanya bisa meneguk ludah.

"Aku tanya sekali lagi. Ini milik siapa?" Sanji meninggikan suaranya seraya menunjukkan sebuah lip gloss yang dia dapatkan dari tas Luffy saat dia ingin meminjam pulpen tadi.

"Itu... Punya tanteku," dusta Luffy. Sebuah bulir keringat mulai meluncur dari pelipisnya.

Zoro melipat tangan di dada. Tidak terlalu memusingkan perkara yang Sanji besar-besarkan. "Oi, Alis Mesum. Memangnya kenapa kalau di tas Luffy ada lipstick? Ada masalah dengan itu?"

"Ini bukan lipstick. Ini lip gloss," protes Sanji.

"Apapun itu. Memangnya kenapa?" Perempatan muncul di kepala Zoro. Dia mulai kesal dengan teman pirangnya itu.

"Tentu saja berbeda kepala lumut." Sanji sedikit memijit dahinya, lalu dia kembali menatap Luffy. "Lalu kenapa benda ini bisa berada di dalam tasmu?" Tanya Sanji.

"Sudahlah. Sebenarnya apa yang kau permasalahkan? Berpikir kalau Luffy berubah menjadi banci?" Zoro benar-benar kesal sekarang.

Luffy berubah konyol karena dikatai begitu. Tentu saja dia masih berada di garis laki-laki normal.

"Hei, Luffy. Sepertinya lip gloss milikku ketinggalan di tasmu kemarin," Suara Nami tiba-tiba mengagetkan mereka bertiga.

"Nami-san, ini milikmu?" Tanya Sanji terkejut.

"Oh, benar-benar ketinggalan ternyata. Terima kasih Luffy," ucap Nami mengerling seraya mengambil lip gloss itu dari tangan Sanji, kemudian dia kembali ke kelasnya.

Sanji mendadak emosi. "Luffy, jelaskan padaku."

"Ya... Sebenarnya kemarin Nami menginap di rumahku. Kau tau, ayahku menjodohkan kami."

Pernyataan itu bagaikan kiamat bagi Sanji. Dia kemudian menangis konyol. "Sebenernya ini yang kutakutkan. Bukan Luffy yang berubah jadi banci."

"Oi, kau benar-benar berharap aku jadi banci?" Protes Luffy emosi.

"Untuk sekarang iya," jawab Sanji masih menangis.

Zoro menyengir bodoh melihat mereka berdua.

👒End🍊

Hohoho... Gaje ya? Kuharap cukup untuk sekedar menghibur. Tunggu drabble berikutnya ya.
ヾ(❀╹◡╹)ノ゙

Salam:
CristinSdtr

One Piece (Drabble Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang