Super Santai (Zoro x Robin)

804 34 5
                                    

Roronoa Zoro adalah seorang artis papan tulis yang sedang naik pohon saat ini, karena tiba - tiba di datangi seorang cewek cantik ia pun turun ke bumi.

*Disebut artis papan 'tulis' karna zoro adalah bintang iklan papan tulis

"Pemisi, mengganggumu sebentar. Saya adalah reporter koran s*nd*, Nico Robin. Anda pasti Roronoa Zoro, artis papan tulis yang sering dijuluki 'super santai' kan?" tanya gadis tersebut yang diketahui bernama Robin.

"Iya benar, ada perlu apa ya?"

"Begini, apa hari ini saya boleh mewawancarai anda untuk dimuat dikoran?"

"Ya, terserah saja" Zoro bersandar dibawah pohon. "Lakukanlah! Aku mendengarkan" ujarnya yang sudah menutup mata.

Robin tersenyum. "Pertanyaan pertama, apa benar julukan 'super santai' diberikan karena kau orang yang sangat cuek dan masa bodo dengan apapun yang terjadi?"

"Iya, terserah kau saja"

"Lalu, bagaimana jika seandainya semua temanmu membencimu?"

"Ya, terserah"

"Hmm.. Kalau dompetmu dicuri?"

"Ya, terserah"

"Rumahmu kebakaran??"

"Ya, terserah"

Sudah ada ratusan kali Robin bertanya, namun semua pertanyaannya dijawab dengan jawaban yang sama. Tentu saja Robin tak menyerah, ia mulai memikirkan pertanyaan lain.

"Apa reaksimu, jika ternyata.. julukanmu yang lebih terkenal bukan 'super santai' melainkan... raja jomblo?"

"..." Zoro belum menjawab, ia lalu membuka mata. "What the..." Zoro sudah berdiri sekarang.

Robin tersenyum penuh kemenangan melihat reaksi zoro.

"Kau bilang aku jomblo? Lalu bagaimana dengan hubungan kita selama ini???"

"Maaf, tapi kita kan baru kenal.."

"Oh, jadi begitu caramu melupakanku??!!!" Zoro berlagak seperti drama queen*king sekarang. "Kau perlu bukti untuk hubungan kita??" kali ini Zoro menarik tubuh Robin agar lebih dekat dengannya.

"Ya, terserah kau saja.." Robin sama sekali tak mengerti dengan tingkah aneh pemuda yang baru ditemuinya ini, namun ia lebih tak mengerti dengan dirinya sendiri yang malah menuruti tingkah anehnya.

Apa ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Entahlah...

Ya, terserah sajalah.

End

Author: intan4446

One Piece (Drabble Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang