;donghyuk

4.3K 858 173
                                    

hahahahahaha.

mari kita awali bagian ini dengan tertawa. hey, ini sangat lucu!

aku baru mengetahui nama asli haechan hyung adalah lee donghyuk. hahahahahaha.

lalu darimana ia mendapatkan haechan? tong sampah kah? hahahahaha.

sudah, berhenti tertawa. atau perutku akan sakit seperti ini.

baiklah, kembali pada topik. haechan hyung merupakan sosok ceria dan humoris dikalangan orang-orang yang mengenalnya.

terlebih lagi pada mark hyung, seperti sepasang kekasih homo, wkwk.

haechan hyung menyukai panggilan 'full sun' yang diberikan taeil hyung. ya, aku sangat setuju dengan julukan itu.

aku tidak pernah melihat haechan hyung menangis ataupun bersedih. kalau sedang bertengkar, pasti hyung akan kembali ceria setelah lima menit kemudian.

haechan hyung kami sebut juga mood maker didalam sel, karena apapun yang ia lakukan, terlampau bodoh dan lucu.

tidak tidak, aku tidak boleh mengejek orang ini terus-terusan.

oh iya, tentu saja haechan hyung dan mark lee hyung merupakan orang yang sangat spesial.

99,9% pembaca criminals selalu menanyakan bagaimana latar belakang mark hyung ataupun haechan hyung.

mari kita biarkan haechan hyung menyampaikan kisahnya terlebih dahulu.

hai, aku haechan!

ya ya, tidak perlu dijelaskan, karena foto profil yang ada di bab ini adalah fotoku. dan... ada nama asliku juga?!

wah, park jisung menyebalkan_-

ehm, harus ku mulai dari mana ya?

ah iya, aku akan bercerita tentang dua orang anak laki-laki yang pergi membeli gundam edisi terbaru.

haha, aku bercanda.

baiklah, aku akan mencoba serius.

lee haechan alias aku lahir pada bulan juni, berbeda tepat satu tahun dengan mark. yah tetapi sama saja, aku malas memanggilnya hyung.

kami berdua merupakan keturunan seorang bos besar pembunuh bayaran. walaupun kami sangat berteman dengan orang luar, tetapi indetitas kami harus dipalsukan juga bukan?

mark, mempunyai nama asli lee minhyung. begitupun aku, yang memiliki nama asli lee donghyuk.

dari era masuk taman kanak-kanak sampai lulus sekolah menengah atas, kami selalu memakai identitas rahasia kami.

bahkan yang membuatku tercengang, saat kami memasuki sekolah menengah pertama, ayah menyuruh bawahannya menjadi orang tua palsu kami.

what the fuck?!

tidak ada alasan lain kecuali untuk 'memalsukan identitas'.

kami turut bekerja pada ayah dimulai saat kelas tiga, sekolah menengah pertama. di tahun ini, kami bekerja bersama bawahan-bawahan ayah.

kami membunuh apa yang ditargetkan dan kami bekerja jika bayaran yang diberikan setara dengan cara kami membunuh.

aku masih ingat siapa saja korban-korban yang aku bunuh dengan mark. korban pertama, yoon jeonghan yang merupakan seorang direktur eksekutif.

yoon jeonghan merupakan korban pertama aku dan mark saat bekerja pertama kalinya. aku masih ingat bagaimana aku dan mark menyelinap dalam bar, dan memberikan racun pada alkoholnya.

aku lebih senang bekerja menggunakan senjata, aku masih ingat bagaimana saat kim mingyu (korban ke-lima belasku kalau tidak salah) ku bunuh dengan sekali tembakan.

headshot!

keren sekali bukan? tentu saja. glock 48 kesayanganku itu sangat membantu.

aku dan mark terlampau anak emas dalam bisnis ayah ini. kami selalu saja mendadak dalam menentukan pilihan 'dengan apa membunuhnya nanti', tetapi semua tetap berjalan mulus.

akan ku ceritakan sedikit tentang mark. orang ini memilih menggunakan silent mode untuk melancarkan aksinya.

mark lebih suka membunuh diam-diam, seperti maling intinya. tetapi kami tidak pernah merasa tidak cocok satu sama lain.

setiap misi, kami selalu bergantian. kadang mark yang membunuh, kadang aku. mark akan memimpin aksi pembunuhan kami jika target kami adalah 'orang terkenal'.

sementara kalau aku yang memimpin, target kami adalah 'orang penting'.

selanjutnya, kalau aku yang memimpin, maka mark yang akan membersihkan mayat secepatnya dari hal-hal yang mencurigakan dan dapat dilacak.

sementara kalau mark yang memimpin, aku melakukan hal yang sama. bedanya, aku mengerjakannya sambil merokok.

nicotine always make me happy~

itulah pekerjaan kami. baiklah, selanjutnya aku akan menceritakan kenapa kami bisa tertangkap.

mudah saja jawabannya, itu karena kecerobohan kami berdua.

waktu itu kalau tidak salah, orang itu merupakan korban ke tiga puluh kami. namanya bae jinyoung.

karena target kami adalah orang terkenal, maka mark yang bekerja.

mark menjadi pembantu dirumah bae jinyoung, tepatnya ia memilih bagian dapur. jelasnya, racun yang dipakai mark untuk membunuh bae jinyoung.

semuanya berjalan mulus. bae jinyoung meninggal pada jam dua malam. dan saat itu juga, aku dengan asik duduk di jendela sambil merokok dan menatapi mayatnya.

aku terkekeh pelan, lalu menaruh sisa rokokku pada jendela. aku masuk kedalam kamarnya dan mulai membersihkan mayatnya.

keesokannya, media dan rekan-rekannya gempar akan kematian bae jinyoung. selama satu bulan penuh, berita selalu menayangkan pasal kematian bae jinyoung.

setelah melalui penyelidikan yang amat sangatttttt lamanya, mereka menemukan bukti kalau yang membunuh adalah aku.

dan mark tentunya.

mark lupa membersihkan gelas minum yang ia bawa untuk bae jinyoung. sementara aku? rokokku yang menjadi masalahnya.

polisi sekarang terlalu hebat ya.

tetapi aku tetap senang saat masuk penjara. suasana baru, kawan baru, dan cerita-cerita baru yang dapat aku dengar.

baiklah, mungkin ini dapat menjawab pertanyaan kalian.

terimakasih!


—side story ; Haechan [Done]
—next? [comment nama member yang akan jadi pemeran chapter berikutnya]

w ini gercep orangnya...

side, nct [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang