aku baru tahu kalau lucas hyung memiliki banyak nama. wong yukhei lah, wong xuxi lah, wong lucas lah, dan lain sebagainya.
orang ini juga memiliki banyak kepribadian, emh bukan berarti lucas hyung itu berpribadian ganda ya.
lucas hyung ini kadang bisa diam, kadang melucu, kadang serius, aneh intinya. dia berubah menurut tempat dan waktu, seperti bunglon.
aku tidak tahu akan menjelaskan tentang apalagi dari lucas hyung.
tetapi mengenai lucas hyung... dia ini orang yang baik, dan ramah.
pertama kali aku mengenalnya di sel, ia salah satu orang yang dapat ku hafali setelah haechan dan taeyong hyung.
oh iya, dia juga orang yang berotak sama dengan yuta hyung. ya, apalagi kalau bukan otak mesum.
walau begitu, aku baru tahu kalau lucas hyung dapat menghasilkan uang dari otaknya itu.
ya... seharusnya aku melakukan hal yang sama bukan dengan lucas hyung?
-
hmm, kenapa jisung menamai chapter ini dengan nama yukhei? itu bahkan nama yang sudah lama sekali aku dapat.
dimulai dari xuxi, yukhei, lucas, cas, wakanda, dan sebagainya.
aku mendapatkan nama-nama itu dari korban-korbanku. ya, kalian tepat, mereka adalah wanita-wanita bodoh yang mudah sekali untuk dikelabuhi.
aku tidak tahu mengapa aku bekerja pada suatu bar dan akhirnya menjadi pria pemuas sex.
sudah tiga tahun kalau tidak salah aku menjadi bartender. dan selama tiga tahun juga aku menjadi pria penafsu sex itu.
tenang saja, aku tidak bekerja sendirian. aku memiliki teman bernama jackson dan daniel.
yang aku dengar-dengar bahwa mereka juga masuk penjara satu tahun setelah aku dijebloskan pada sel ini.
aku tidak mau menceritakan pada kalian tentang hal-hal berbau mature content. ya karena aku tahu, kalian para pembaca pasti ada yang berumuran seperti jisung atau mungkin lebih muda lagi.
aku masih ingin menjaga otak kalian:3 oke?
hmm, mungkin akan ku jelaskan saja saat aku masuk penjara dan saat aku diintrogasi.
aku masuk penjara karena tertangkap sedang mengubur korbanku. saat itu korban ke-empat puluh dua, cukup banyak bukan?
sebelumnya, kami melakukan sex didalam bar. ya, seperti sex-sex biasanya. tetapi aku menghentikannya di tengah jalan, dan menggorok lehernya dengan kaca dari gelas bir yang pecah.
aku termasuk tipikal orang yang menggunakan benda seadanya saat membunuh korban. jadi ya, begitu deh.
selanjutnya, aku menggunakan trash bag dan memasukan jasad korban kedalamnya.
malam itu, aku berkendara pada salah satu danau yang memang sering digunakan aku mengubur korban.
ya, setidaknya ku lakukan upacara terakhir lah untuk mengenang kematiannya.
sesampainya disana, aku melakukan kegiatanku seperti biasa. dan tidak menyadari adanya sirine mobil polisi juga lampu yang menerobos rerumputan.
aku tertangkap basah saat itu. dimana korban juga baru ku keluarkan dari trash bag.
jadi begitulah ceritaku bagaimana bisa tertangkap.
oh iya, setelah mengalami proses yang cukup panjang dan memusingkan, aku dibawa pada tahap introgasi.
aku disambar ribuan pertanyaan oleh polisi, dan itu sangat menjengkelkan.
maka ku jawab saja dengan santai kalau aku sudah membunuh empat puluh dua wanita termasuk korbanku yang semalam. dan ku rampas semuanya hartanya.
maka kasusku itu menjadi perbincangan panas seketika.
beberapa pihak keluarga dari korban merasa tidak terima dan mengajukan hukuman mati padaku.
tetapi dengan segala uangku, aku mampu menyuap polisi. sehingga dengan begitu, aku masuk sel yang sama. sel yang membuatku mengenal mereka semua.
—side story ; Lucas [Done]
—next? [comment nama member yang akan jadi pemeran chapter berikutnya]
KAMU SEDANG MEMBACA
side, nct [✓]
Conto"Beberapa sisi yang terlupakan dari kisah kami." - PJS #SidestoryOf : 범죄자 [Criminals] || NCT ⚠ many harsword ⚠ some chapter are psycho story | Started at 16 May '19 | End at 02 Sept ' 19 ©WhiteAce_