.
.
.Hai. Nama gue Muhammad Awan Chanyeol Muwwafaq. Panjang ya? Yaudah panggil aja Awan, ato Chanyeol. Umur gue 21 tahun. Mahasiswa semester 6 salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya.
Sekarang gue lagi berjuang melawan kemalasan di tengah menjalankan amanah dari umi dan abi gue buat belajar di perantauan. Salahkan semua jenis game yang sangat menggoda itu :'(
Maafkan Awan Ya Allah :'( Maafkan Awan umi abi :( Janji setelah ini kaga TA lagiii :'((((
Gue anak BEM loh. Yang jadi sesi sibuk ini itu kalo ada acara di kampus. Gue juga anak band di kampus, fans gue bejibun. Di band gue kadang megang gitar, kadang megang drum. Gue serba guna sih, macem tepung. Hehe.
Ni kalo kalian kepo se-ganteng-apa-sih-gue-itu?
Gimana gimana? Ganteng kan? Wkwkwk.
Waktu gue kecil, saat semua temen gue ditanya cita-cita. Mereka jawab nya pasti kalo kaga dokter, ya guru.
Tapi lain hal nya sama gue. Cita-cita gue waktu kecil itu pengen punya adek.
Rasanya iri banget waktu diantar umi ke sekolah, ada mamah temen gue yang gendong bayi gitu. Lucu kan masih bayi, di gendong, pipi nya gembul? Gue iri karena emang waktu itu gue masih jadi anak tunggal. Jadi ya kesepian, asli.
Ampe gue 16 tahun hidup dengan kesendirian. Gue udah terbiasa dengan keadaan. Gue udah terbiasa dengan kesepian. Dan.... Entah, gue harus demen, atau kah harus sedih...
"Selamat ulang tahun sayang~"
"Hehe makasih umi abi~ Kado nya mana??"
Gue cuma nyerengitin dahi bingung waktu umi sama abi liat-liatan, sambil senyum gitu :') Ada apa ini?! Kenapa gue malah curiga?!
Begitulah kira-kira pikiran detektif gue waktu umur 16 tahun.
"Awan akan dapet adek baru~" kata umi gue waktu itu.
"Loh. Kenapa diem aja? Awan ga seneng?" Gantian abi yang ngomong.
Gue ga tau sih ekspresi gue kek apa. Tapi setelah abi nanya gitu, mungkin gue masang ekspresi ga begitu suka?
"Cha... Chanyeol suka kok! Hehe"
"Ah syukurlah...."
Bukannya gue ga suka. Tapi-
ANJIR JARAK GUE AMA ADEK 16 TAHUN DONG??? YA ALLAH :')
Aneh aja gitu. Hmmm
Dan. Bener aja, umi ama abi kaga boong. Dari bulan ke bulan perut umi makin besar.
Dan, sampe lah di bulan ke sembilan, adek gue lahir.
Adek gue cowo. Lahir normal dengan bobot 4 kg pas lahir. Gembrot banget. Ampe pertama lahir aja tangan nya udah kek getuk gitu. Hehe. Gue suka sih dia pas baru lahir.
Alhamdulillah... Cita-cita kecil gue terwujud, walopun aga telat sih. Tapi gapapa. Allah Maha baik ❤
Adek gue nama nya Muhammad Daffa Baekhyun Azril. Sejak lahir nya dia, alhamdulillah keluarga gue yang dulu nya harmonis, makin harmonis lagi.
Adek gue tumbuh makin cepet dan makin lucu aja.
Gimana? Lucu kan?
Iya, emang lucu. Tapi itu 4 tahun lalu :))))
Sekarang? Bikin kepala gue nyut nyutan liat tingkah nya. Kalo kaga buat gue pusing, minimal buat gue istighfar mulu kalo itu mulut nya udah kebuka.
Kok bisa sih bocah sekecil itu bacot nya udah super banget?! Heran aja dulu umi ngidam nya bukan ngidam gitar, ato jam beker, ato rebana, ato toa. Umi ngidam nya cuma strawberry kok! Apa gara-gara stok strawberry umi gue curi mulu, adek gue lahir jadi bacot gini ya???
Tapi... Gue sayaaaaaang dia! Apalagi kalo dia lagi anteng!
.
.
."Abang, dengerin Daffa ngaji yak. Kali aja adek ngaji nya ada salah,"
"Iya, ayo sini abang simak,"
"...."
"Loh? Kenapa ga dimulai?"
"Adek ngaji nya dalem hati, kalo ibadah ama Allah kan ga bole berisik"
Di kira gue bisa baca pikiran kali :")))
-TBC-
Semoga ibadah kita di bulan suci ini lancar ya ❤❤❤
Well, see you di story nya bang Awan dan dek Daffa 🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek!
Short Story4 #exo 😭😭😭 (29/5/19) Gue Muhammad Awan Chanyeol Muwwafaq. Umur 21 tahun, mahasiswa teknik mesin semester 6. Dan.... Gue punya adek- "BANG AWAN!!!" "Ap-" "IH JAWAB DONG KALO ADEK MANGGIL! DASAR GA SOPAN!!!" "Astagfirullah dek. Jangan teriak deket...