.
.
."Fun to build Gunpla! Gunpla edisi terbatas. Potongan harga hingga 30% Dapatkan sekarang juga di toko kesayangan anda!"
"Anjiiiir gue pengen :'( "
"Beli lah bang!" Saut Baekhyun.
Btw tu anak berdua lagi tiduran di depan tipi. Ngabuburit sambil liat tipi katanya. Lah Ngabuburit tapi masih jam 1 siang :( Yaudah lah :( Yang penting yakin ya kaliand :')
"Duit mana ada dek... Abang mah ga kaya"
"Makanya nabung bang..."
"Heran juga ya, abang kaga bisa yang namanya nabung :( "
"Ih. Bukan suami idaman! Masa ga bisa nabung! Payah! Adek aja udah nabung buat bangun rumah tangga adek kelak,"
"Dih bayi aja ngomong nya dah selangit,"
"Loh loh loh loh loh loh loh loh loh loh loh... Abang jangan salah! Ada pepatah bilang, sedia hujan sebelum banjir!"
"Apasih :( Sedia payung sebelum ujan kali :( "
"NAH IYA ITU!! IH BANGGA KALI ADEK NI PUNYA ABANG GANTENG NAN PINTAR KAYA ABANG AWAN!!!"
"Bodo amat ah serah :( "
"Wkwkwkwk. Sedih aja abang ni jadi nda tega adek. Oh iya bang! Adek punya solusi!!!"
"Apaan?"
"Coba deh abang liat jam,"
"Heh?"
"Iya... Liat jam teruuuuus deh bang. Entar abang bisa kok beli Gundam nya!"
"Kenapa kok gitu???"
"IHHHH!!! KAN WAKTU ADALAH UANG!!! GIMANA SIH ABANG??!"
"Astagfirullah :'( "
Di moment kaya gini, Chanyeol bener-bener pengen nitipin adek nya ke panti asuhan :(
"Assalamualaikum.... Sayang-sayang ku??? Ada dimana kaliaaaan?"
Chanyeol sama Baekhyun lantas liat-liatan denger suara itu. Terus senyum keduanya merekah seneng. Dengan gembira mereka bangkit dari tidur, lari ke depan. Dan sosok yang mereka rindukan dah terlihat.
"Waalaikumsalam. HUUUWAAAA OMAAAAAA!!!!"
"Idut idut iduuut... Cucu nya oma yang kecil makin gendut. Sini sini peluk oma!!!"
Baekhyun lantas peluk oma nya. Dan di hadiahi cium di dua pipi gembul nya. Dan Baekhyun kemudian cium tangan oma nya.
"Hadudududuhh... Cucu oma yang gede makin ganteng aja?"
"Gimana kabar oma? Oma sehat selalu ya?" Kata Chanyeol cium tangan oma nya.
"Iya sayang. Oma sehat walafiat. Alhamdulillah... Umi kalian dimana- Oh itu dia menantu oma paling cantik..."
"Ya Allah umi. Kapan dateng? Ga kabar-kabar dulu, Yoona enda siapin apa-apa loh :( "
"Masyaallah menantu oma ini. Nda papa. Memang nya oma ini presiden atau apa harus di sambut segala?"
"Maaf kan Yoona buat segala kekurangan nya umi..." kata umi sambil cium tangan oma.
"Sehat selalu kalian... Anak dan cucu ku..."
"Oma jugaaakk!!!! Daffa selaluuuu doain oma juga di setiap sholat. Abi juga. Umi juga. Abang juga. Hehehe"
"Oh oh. Bawaan Umi banyak sekali ini? Yoona bantu bawain ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek!
Short Story4 #exo 😭😭😭 (29/5/19) Gue Muhammad Awan Chanyeol Muwwafaq. Umur 21 tahun, mahasiswa teknik mesin semester 6. Dan.... Gue punya adek- "BANG AWAN!!!" "Ap-" "IH JAWAB DONG KALO ADEK MANGGIL! DASAR GA SOPAN!!!" "Astagfirullah dek. Jangan teriak deket...