9. Triplets?! [Ramadhan 2020]

3.1K 556 576
                                    

Assalamualaikum ya calon bidadari syurga~ 😘❤

Selamat datang di series Adek! Edisi Ramadhan 2020😄🙌

Seperti biasanya.... Luangkan waktu mu buat nge vote dan komen 🌚❤

....
.
.
.

"Abi lihat gunting di laci?" Tanya Yoona di meja rias. Dia udah siap tidur dengan pake gaun tidur panjang dan rambut panjang bergelombang nya yang tergerai. Kalau Siwon tiduran di ranjang sambil nonton sinetron inayah.

"Ga ada umi? Kemana ya??" Kata Siwon yang masih fokus sama TV. Yoona cemberut karena di cuekin suami nya.

"Abi~ Umi tanya di mana gunting ih? :( "

Baru kali ini noleh. Ketawa kecil liat istrinya cemberut dengan pipi merah nya.

"Buat apa sih umi?" Tanya Siwon akhirnya. Yoona ngangkat botol plastik skincare.

"Mau di potong. Udah ga bisa keluar kalau ga di belah,"

"Ya Allah.... Buang saja. Besok Abi belikan yang baru,"

"Ih mubazir. Lagipula butuh nya sekarang :( Abi tak patut :( "

"Buat apa sih cantik-cantik? Umi gitu aja udah cantik~"

"Buat Abi lah! Apa lagi?"

"Hahahaha... Di laci kedua Umi. Baru inget sama Abi tadi di buat gunting kertas berkas,"

Yoona dengan senyum sumringah buka laci nomor dua. Dan langsung motong botol itu pake gunting yang baru di temuin.

"Kata Abang, pelaku nya udah tobat Abi," kata Yoona sembari ngolesin krim ke wajahnya.

"Beneran? Abi udah mau lapor ke ketua kompleks loh."

"Mereka masih remaja Abi. Paling di masa nakal-nakal nya mereka. Tapi ya keterlaluan emang ampe ngelempar adek sama imitasi darah :( Adek takut banget karena itu,"

"Adek udah gapapa kan?"

"Untung adek tuh anak nya.... Ya gitu deh... Ga bisa di deskripsikan. Yang jelas adek udah gapapa. Alhamdulillah..."

"Alhamdulilla.... Nah. Sekarang umi tidur, besok harus bangunin kita sahur."

Yoona mulai naik keranjang. Tidur di lengan suami nya. TV di matikan. Lampu tidur di nyalakan. Satu kecupan ringan di dahi di berikan Siwon.

"Selamat tidur cantik ku..."

.
.
.

Yoona baru bangun jam 8 pagi. Itu telat banget versi Yoona. Tadi habis sahur dan sholat subuh, ga paham kenapa dia ngantuk banget. Dan akhirnya tidur abis sholat subuh.

Akibat nya? Ga bisa nganter Siwon kerja. Belom mandiin Baekhyun. Belom nyiapin sarapan buat Jongin. Belom ngurus rumah. Kacau!

"Astagfirullah... Udah jam segini..." kata Yoona bangun dari tidur nya.

Dia ngelipat selimut dan nyari-nyari sendal rumah di bawah ranjang. Saat baru berdiri Yoona ngeliat beberapa lembar uang dan sepucuk surat.

Buat Umi... Beli semua yang Umi mau oke? Abi ngerasa bersalah liat Umi ampe koret-koret isi skincare :) Maaf Abi ga peka. Happy shopping istri ku yang cantik! ❤ -Abi-

Yoona balik duduk di tepi ranjang. Ngitung pecahan uang 100 ribuan itu. Ada 20.

"Ya Allah Abi kenapa ngasih banyak sekali ;( " katanya. Di simpan nya uang itu kembali ke laci.

"Nanti harus di balikin. Tapi terimakasih Abi..." gumam Yoona dengan senyum manis nya.

Dia segera mandi dan siap aktifitas. Habis mandi dia ke dapur dulu. Udah hampir jam 9, Jongin belom di kasih makan :')

Adek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang