Assalamualaikum semoanyaaa ~
Happy Reading! 🙌❤
#Happy614Days 💞
.
.
.(MASIH ADEK POV 🐛 AUTHOR NYA KECANDUAN ADEK POV)
ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAAAAHIIII WABAROKAAATUHHHHH!!!!
HALO KATAK-KATAAAAK~ PA KABARS??? KOK LAMA CEKALI YA KAYANA ADEK NDA KETEMU KATAK 😭 DEDAP KANGEN CEKALI LOCH AMA KATAK 😭😭
KANGEN DEDAP JUGA NDA?? 😢
GIMANA LEBARAN NA KATAK??? DAPET SANGU NDAK?
ADEK DAPET LOHHH... DARI OMA WARNA MERAH SATU, DARI PAKLIK JUNMEN WARNA MERAH 10, DARI BULEK KRYSTAL WARNA BIRU SATU, DARI UMI WARNA MERAH TIGA, DARI ABI WARNA BIRU 8, DARI ABANG WARNA IJO SATU, DARI BANGKAI WARNA COKLAT 1. HIHIHI. TAPI PALING SUKA ADEK TUH YANG WARNA IJO KAK! SOALNYA DARI BANG AWAN~
Ih lelah kali adek pake kipslok mulu :( Hehe...
Jadi uang adek adek buat kasih makan ayam nya adek. Adek tabung buat masa depan adek! Biar adek kalo rajin nabung bisa beli rumah yang bagus buat tinggal sama istri adek kelak. Hihihi... Ih jadi pengen cepet gede.
Terus? Soal ramadhan? Hmm... Ini tuh ramadhan adek paling sapi. Nda dada orang yang bertamu. Adek juga cuma di rumah doang :( Paling jauh tuh ke rumah nya Oma. Disana tetemu oma, paklik Junmen, bulik Layla, bulik Krystal, sama dek Dimas. Udah. Gitu duang :'( Sedih ya kak? :'(
Padahal biasanya tuh rumah Oma pasti rame sekaliiii sama sepupupupupupu nya adek dari jaoh jaoh. Da yang dari Kamimantan, Sumatera, gitu gitu deh. Tapi taun ini budhe pakdhe nda bisa mudik, jadi sepi deh rumah Oma :(
Bang Jongin juga dah pulang ke Jakarta 2 hari lalu 😭 Ya Allah adek kangen lagi kan sama Bangkai 😭😭 Huhuhu 😭😭😭
"Adeeeekkkk~ Sini deeeehhhh!!!" Kalok dari suaranya sih adek tau ni tuh Bang Awan. Ada apa yaaa??
"ADA APA GENANGAN PANGERAN AWAN TERCINTAA???"
"Taraaaa~ Ijazah TK adek dateng~"
"WOAAAAHHH!!! SONI-SOSNI ADEK LIHAT ADEK LIHAT!!!"
"Nih nih... Waduw nilai hafalan nya sempurna. Ciyeee ciyeeee~"
Adek lihat kertas na. Hmm... Nda paham. Apa sih ini?
"Abang~ Ijasat tuh apa sebenernya?"
"Hmm... Itu tu tanda kalo adek udah lulus dari TK"
"LOHHH???!!! KOK TIBABA ADEK LULUS 😭 NDA MASUK SEKOLAH LAGI NIH ADEK??! IH IH IH IH TAK PATUT 😭 "
"Adek ga boleh bilang gitu. Allah dah ngasih adek kepintaran ampe adek lulus? Masa adek malah sedih?"
"Kan katak kelas adek ada cacara persisahan nya bang :( "
"Penting lulus kalo gue mah :'( Ini aja belom di acc mulu skripsyit abang :'( Bersyukur dong dek!"
"HUWEEE NDA ADA NARI-NARI BURUNG KUTIL, NYANYI NYANYI AYAH DENGARKANLAH, SAMA SULAP KELINCI 😭 ADE NDA SUKA 😭 "
"Udah di bilang bersyukur aja dekkk"
"Huhuhu... Yaudah kalo gitu... Tapi ya bang tapi yaaa"
"Napa?"
"Ampe adek lulus TK. Adek belom pernah tetemu ama Ceri :( "
"Gue juga belom kaga ketemu Nissa lebaran ini 😭 Huweeee ayo sini pelukan ama abang dekkkk"
"SINI SINI PELUK DEDAP 😭 DEDAP LAGI GALAU CEKALIIII 😭 "
"Duh... Anak-anak umi kenapa tuh kok peluk-pelukan?"
Adek lepas pelukan nya abang. Terus lihat umi masuk rumah bawa kantong plastik.
"Dari mana umi nya Dedap?"
"Beli beras di warung sebelah. Oiya. Kenapa anak umi tadi pelukan?"
"Gapapa kok umi. Tapi adek dah lulus TK loh umi. Duh. Bangga gue tuh ama ni bocil~"
"Oh ya? Sini umi lihat!"
"INININIH UMI ISAJAT NYA ADEK!!!"
Adek kasih isyarat nya adek ke umi. Terus umi baca gituh.
"Masyaallah anak umi pinter nya~ Nilai nya semua bintang 5! Hafalan nya juga 100! Bangga sekali umi sama adeeek~ Selamat adek dah lulus TK~ Aduhh bayi umi udah mau SD aja...." kata Umi sambil peluk adek. Terus cium pipi adek kanan ama kiri.
"Abis ini adek bakal pakai baju mirah putih gitu ya umi? IH NDA SABAR SEKALIIIII"
"Iya dek. Adek pengen sekolah nya dimana?" Tanya umi.
"Di MI nya abang dulu emang kenapa umi?" Kata abang sebelum adek ngejawab. Adek sebenernya belum tau juga sih mau kemanaa. Pokoknya ada Ceri sih ndapapa.
"Biar adek pilih sendiri. Siapa tau adek mau ke sekolah negeri biasa? Umi nda mau maksa adek kemana"
"Adek juga nda tau sebenernya umi... Tapi yang penting ada Ceri sih adek sekolah di situ aja~"
"Loh... Adek nda tau kalo Ceri pindah rumah ke Zimbabwe?"
"MANA ADAAA??! ABANG NDA USAH NGADA-NGADA YAAAA ATO ADEK GIGIT NIH PIPI ABANG BIYAR BOLONG??!"
"Loh... Emang iya. Ceri pindah rumah ke Zimbabwe"
"ABANG BOONGGG HUWEEEE 😭😭 "
"Nda dek~ Ceri beneran pindah ke Zimbabwe~"
YAMMPUN ADEK SEDIH SEKALI ;( BENERAN YA CERI PINDAH??
"Ihhhh tak patut 😭 Zimbrarawe tu emang nya jauh ya bang? 😭 Adek mao nyusul 😭"
"Jauh dek! Adek harus naik dinosaurus terbang dulu kalo mau kesana!"
"Oh ya? Umiiii beliin adek dinisorus terbang :( Adek mau nyusul Ceri ke Zimbrawewe :( "
"Halah halahhh abang ini sama adek nya jail banget. Jangan kebiasaan ngapusi adek kamu bang..."
"Heheh. Iya umi... Maaf ya dek..."
"Jadi... Ceri nda jadi ke Zumbarawe?"
"Nda... Abang Awan boong... Hehe. Maaf ya dek-"
"SINI DEH BANG AGA SINI BIAR ENAK NIH ADEK MAKAN PIPI NYA ABANG AMPE ABIS SINIIIIIIII!!!!"
"DEEEKKK AMPUUUNNNN JAN DI GIGIIIITT AAAAAAAAAAAAA"
Adek puas deh gigit pipi abang! Biarin! Salah sendiri tuh boongin adek!
"Ya Allah... Dasar bocah semua anak umi. Jadi adek mau nya dimana sekolah nya?"
"Emm... Mau nanya Ceri dulu umi..."
"Gausah. Adek jawab aja umi mau kemana. Ga baik kalo ngikut-ngikut aja, padahal ga sesuai sama keinginan adek..."
"Gitu ya umi? Nanti kalo nda ada Ceri nya gimana? Adek nanti pisah ama calon istri adek-"
"ADEK!"
"Iya umi maaf :( Nanti kalau adek nda punya temen gimana?"
"Dih. Adek tuh pinter nyari temen. Abang yakin adek bakal dapet temen banyak,"
"Huhuhu ㅠㅠ Ya dah. Adek mau sekulah di MI aja. Adek mau sekolah di lingkungan islami umi..."
"Okee... Umi besok urusin pendaftaran nya.... Sini umi peluk lagi adek~"
"Abang juga peluk dong umi-"
"Abang kerjain skripsi nya dulu yang bener! Nanti umi peluk kalo udah bener!"
"HUAHAHAHHAHAA ITU ABIBAT ABANG BOONGIN ADEK!! HUAHAHAHA!!!!"
"Dasar adek akhlakless :( "
-END-
See u di next chapter 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek!
Short Story4 #exo 😭😭😭 (29/5/19) Gue Muhammad Awan Chanyeol Muwwafaq. Umur 21 tahun, mahasiswa teknik mesin semester 6. Dan.... Gue punya adek- "BANG AWAN!!!" "Ap-" "IH JAWAB DONG KALO ADEK MANGGIL! DASAR GA SOPAN!!!" "Astagfirullah dek. Jangan teriak deket...