7. Teror Mud Blood [Ramadhan 2020]

3K 585 360
                                    

Selamat datang di series Adek! Edisi Ramadhan 2020😉🙌

Everything.... Boleh minta vote dan komen nyaaaa??! 🌚💣

.
.
.

"Balas dendam? Ihhh.... Jahat sekali terdengar na :( Dapa mau na balas budi aja :( "

Masih di malam tarawih hari pertama puasa itu. Chanyeol, Baekhyun, Jongin, sama Hyunissa belum pulang pula. Nongkrong di depan masjid. Padahal aturan mah ga boleh.

"Itu artinya beda adek.... Balas budi itu saat orang lain berbuat baik pada kita, terus kita membalas kebaikan orang itu. Emang tadi geng ilicil berbuat baik pada adek?" Tanya Chanyeol. Baekhyun mikir bentar terus geleng.

"Ndak sih :( Yodah nda usah pake sitilah. Penting adek mau balas Bang Taeyong sama kawan-kawan dengan kebaikan. Biar lama-lama mereka malu! Hehehe...."

"Ga mempan adek.... Mereka tuh dah nakal mendarah daging! Ga bakal bisa berubah!" Balas Nissa.

"Ihhh... Mbak Nissa tak patut :( "

"Mereka kan emang tak patut Dap :( " balas Nissa. Dia udah lelah banget kek nya ngurusin komplotan ilicil. 2 tahun jadi OSIS, 2 tahun pula ngurusin mereka.

"Tapi ya tapi.... Semua manusia di berikan pintu taubat lebar-lebar oleh Allah sebelum nyawa nya di cabut? Itu juga berlaku untuk abang Taeyong dan kawan-kawan?"

"Bener Niss... Nakal orang pasti juga ada batas nya," kata Jongin. Nissa ngangguk. Tapi wajah nya masih belom ikhlas.

"Yaudah yuk pulang. Harusnya kita ga boleh nongkrong dalam kondisi kaya gini," kata Chanyeol pada akhirnya.

"Abang~ Gindong~"

"Ga mau gendong abang Jongin nih?" Tawar Jongin yang juga nyiapin tangannya.

Baekhyun ngeliat Chanyeol sama Jongin gantian yang emang udah siap gendong dia dua-duanya.

"YODAH MA BANG JONGIN DEH! HEHE!" kata Baekhyun nemplok ke Jongin. Terus dia di gendong sama bocah tinggi itu.

"Adek beratnya~"

"Abis maem.... Terus terus terus banyakan~ Nih liat perut Dapa gede! Hahaha"

"Daffa kenapa ga milih Abang Awan?!"

"Ya Allah Abang.... Abang harusnya tau, kalo cinta adek tuh cuma buat Abang Awan!"

"Dasar! Niss, di anter pulang ya? Ga baik cewe pulang sendiri malem-malem,"

"Heh apaan? Tuh liat banyak banget orang yang juga mau pulang! Tututututuh! Bulek Hyoyeon tetangga depan rumah juga baru mau pulang! Tutututuuttuh lagi Mas Henry kiri rumah juga mau pulang!" Kata Nissa nunjuk perempuan seumuran dengan umi yang pulang masih pake mukena nya, dan pemuda berbadan ga terlalu tinggi.

"Hmm... Ga peka :') " gumam Chanyeol pelan banget, paling ga ada yang denger. Tapi liat Baekhyun yang noleh ke arahnya sambil senyum misterius buat dia merinding :( Adek nya tajam sekali pendengarannya :(

Keempatnya pulang kemudian. Di jalan si Baekhyun sholawatan terus. Kalo Nissa ngoceh soal pengalaman dia ngurusin geng ilicil. Perpaduan yang menarik suara Baekhyun-Nissa emang :)

"Kak Nissa!!" Kata seseorang. Itu ternyata Chaeri yang jalan sama Abah Mingyu. Dia lari kecil ngehampirin gerombolan Chanyeol-Baekhyun-Jongin-Hyunissa.

"EH CERIIIII!!! ADUDUDUDUDUDUUDUH KANGEN SEKALI!!! 😭😭 LAMA TAK JUMPA CERIIIII 😭😭😭😭 " Kata Baekhyun yang minta turun dari gendongan Jongin. Buat jalan sampingan sama Chaeri.

"Owalah. Ada Daffa juga! Mas Awan. Dan...." Chaeri berenti bicara sambil mandang Jongin bingung.

"Jongin. Temen Bang Awan!" Terang Jongin.

Adek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang