SS3 - Fikry Bin Daffa

2.6K 384 453
                                    

Assalamualaikum kalian manusia beriman ❤😊

Selamat Hari Raya Idul Adha ☺

SS adalah kepanjangan dari Side Story dimana akan ada cerita sambil menanti Ramadhan 2021 tahun depan 😊

Jangan lupa vote dan komen! ❤

.
.
.

#APAKAH_ADA_YANG KANGEN_DENGAN_AUTHOR_POV_?_:)_SOALNYA_INI_MASIH_DEDAP_POV_WKWK

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAAAHIII WABATOKAAATUHHH~~

JANGAN LUPA JAWAB SALAM NYA DEDAP YA KAKAKAKAKAK~ TIDAK ADA SALAHNYA BUKAN MENDAPATKAN KEBERKAHAN DARI MENJAWAB SALAM? HIHI

KAKAK-KAKAK PERNAH NDA SIH DI MARAHIN UMI NYA? ADEK PERNAH SIH~ TAPI... NDA TERLALU SEREM.

UMI MARAHIN ABANG AWAN SEKARANG NINI TUH NYEREMIN :(

AMPE MERINDONG ADEK TUCH 😭

SEKARANG ADEK HARUS GINANA? NGEHIBUBUR ABANG? APA MINTAK UMI BUWAT NDA MARAHIN ABANG? APA DAPA LEDEK ABANG?

"Maafin Abang umi :( "

"20 juta! Kamu nda tau mana prioritas dan mana yang bukan? Udah gede kamu itu! Bukan anak kecil- OH! Bahkan adek bisa nabung biar bisa berkurban besok. Abang malah beli bongkar pasang? 20 JUTA!"

"Abang tahun depan-"

"Apa umi pernah marahin abang pas main gundam? Nda kan??? Umi nda ngelarang hobi abang. Umi cuma..." kata-kata umi berhenti. Adek padahal kipo ama kata umi selanjutnya. Dan wajah cantik nya umi sekarang serem :(((

"Maafin abang umi :( "

"Umi cuma ga habis fikir sama abang... Heuhh... Umi mau jamur pakaian dulu. Gundam abang umi sita sampe abang lulus kuliah-"

"UMIIII 😭 JANGAAAAN 😭 "

Umi melotot ke abang. Dan abang pasang wajah sedih :( Kasian....

Kalau adek cuma bica nonton 😂 Ternyata aga zeru. Hihi.

"Abang harus lulus kuliah dulu, baru umi kasih gundam nya."

Umi pergi. Abang muk ngejar. Tapi tangan abang adek tahan.

"Umi jahat :( "

"ABANG! MANA BOLEH BILANG GITUHH!!!!"

"Deeeeekkk gundam gue hasil nabung setauuunnn...."

"Abang tu juga nda bule kaya gitutu! Besok kan kurban? Abang bisa belikin uang itu untuk berkurban?"

"Tahun depan abang bisa-"

"IH KATA SIAPA?! HIDUP DAN MATI KITA MILIK ALLAH! SIAPA TAU UMUR ABANG CUMA SAMPAI NANTI SIANG??! ISTIGHFAR..."

"Astagfirullah... Astagfirullah... Astagfirullah...."

"Udah tenang abang?"

Abang Awan jongkok terus peluk adek. Alhamdulillah abang udah agak tenang.

"Makasih adek... Abang ga seharusnya bilang hal kaya gitu ke umi," kata Abang Awan sekarang pigang dua pipi nya Dedap. Terus dicium dua mata nya adek. Hihihi. Suka sekali adek kalo di cium abang~ Katak-katak nda boleh iri~~

"Tama-tama bang~ Nah, abang sekarang abang sekarang abang abang harus minta maaf ke umi? Oke?"

"Iya... Nanti abang minta maaf ke umi. Yuk ambil mangkuk, adek harus makan bubur nya. Abang juga mau ngasih bubur nya ke umi, sambil minta maaf."

"Okiduki babang tamban~"

"Tampan."

"LHO SUKA SUKA ADEK DONG!! EMANG KENAPA KALO ADEK PINGUN BILANG TAMBANG??! HAH???!!"

Adek!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang