Chapter 9

108 95 50
                                    


《《《》》》

Bangjin: Dek pulang ini udah sore !
17:45 pm



'Eh anjirr gwe lupa balik'
"Nda pulang yukk udah sore nih"-icha

"Yukk"-nandha

Ditengah perjalanan mereka berdua beda arah untuk pulang ke rumahnya masing-masing , pantesan ajah si nandha nyamperin si icha gasik hha maklum .

"Okehh cha tiati yakk .."-nandha

"Iyah , lu juga kali dha_- bye , thankyou yakk .. dha "-icha

"Iyahh chaa .."-nandha

Di tengah perjalanan icha hanya tungkul , menunduk ke bawah sambil berjalanan , icha tidak mau orang asing mengganggunya . Sesampai di rumah itu sore si icha bener-bener lelah langsung Icha membukakan pintu rumahnya tidak mengetuk pintu terlebih dahulu ...





"Aku pulanggg Banggg ..."-icha







Seketika icha berhenti di sana semua orang tertuju pada icha . Shok banget langsung diliatin oleh mereka cwok2 gans gitu . Icha kaget , kayak diliat apa gitu !

 Icha kaget , kayak diliat apa gitu !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Buset ..! Bangsat gwe malu si abang gak ngomong tahi' dalam hatinya icha , dia fikir di rumah hanya ada abangnya .

"Udah kenyang mainnya dek?"-jin

"Uummmmeeemm baangg akkuu kekamar duluu .. yak bye"-icha

'Gerogi banget si icha'-author

Ichapun langsung ke kamar , 'udahmah capek + pegal + lemas eh satu lagi tadi diliatin sma orang2 aneh .' Suara hatinya .













***


"Aneh kenapa yak adik gwe ?, gak biasanya dia"-jin

"Mungkin malu bang ada kita bner gak"-jimin

"Saae lu bantet"-jin

"Biasa ajah si hyung!_-"-jimin

***


'Si abang goblog haduhh untung eh tapi si donggol kenapa bareng mereka? Padahal dia adik kelas , sma pas waktu di sekolah .. hmmzzz mungkin dia masuk geng abang gwe kali yak ,ahhhgg bodoamat , kok gwe yang ribet tapi kenapa dia bisa masuk , yang lain pada takut ama geng abang gwe , yak bodolah' pekiknya Icha membersihkan badannya dengan waktu 20 menit setelah selesai membersihkan badan Tiba-tiba perutt icha berdering ..







B0y With Luv🌙|| "BTS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang