Chapter 25 ++

73 36 109
                                    

"Tetapi apakah itu terlalu cepat? Ada jejak sedang kerugian? Tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan saya hak ini? Mengapa saya sendirian di ruang dan waktu yang berbeda?"

...

Jungkook mendekati icha dengan tatapan yang sangat menggoda "kenapa ? Kaget... gwe ada disni?" Pekik egonya. Jungkook mengangkatkan kepala mata tetap memandang kearah icha. Icha hanya diam dan menunduk dia tidak melihat kearah jungkook entah kenapa mungkin karena terlalu takut melihatnya gara gara icha pulang sekolah bersama taehyung?, lalu jungkook mengeluarkan pertanyaan yang ke-2 lagi "kenapa diam? Ngapain tadi? Kenapa pulangmu lambat sekali?" Entah kenapa icha sangatlah gugup dengan pertanyaan tadi tapi icha akhirnya menjawab pertanyaan jungkook tadi. "Apakah salah kalau aing pulang sama dia? Gak usah keppo sihh!" Jungkook langsung smirk, senyum yang menggoda entah kenapa jungkook langsung pegang dagu icha lalu diangkat jarak antara jungkook dan icha sangatlah dekat. "Hhaa santai manis, cuma tanya". Icha berkata dalam hatinya 'Najis amit2 sok sok an apa gwe langsung masuk aja yak?, ya dah injak aja kakinya biar tau rasa!' Icha langsung menginjak kaki jungkook tanpa bergerak sedikitpun, rasa sakit itu terasa dari jungkook. "Kaaabbbbuurrrr!!!!" "Arrraaagghhh ichhhaaaa" lantangnya. Icha pun lari dan mengetuk pintu rumahnya tapi sayang itu perjuangan yang sangat sia sia baginya, jungkook mengejar akhirnya icha tertangkap basah oleh jungkook.

Icha mundur dan mundur sampe sampe dia terpentok di belakang ada dingding, jungkook menghampirinya sangat sangat dekat jarak antara icha dan jungkook hanya 1cm "Hhaa mau lari kemana cantik" godanya, icha bingung kenapa si jungkook kaya om om pedo, dia fikir ingin melakukan ber* sut sensor... yak lah pasti tau bukan?, tau lah angkat kaki kalo yang polos :v, gak2 bercanda. icha dan jungkook benar benar dekat, jawab icha "Hehh donggoll ngapain lu kaya om2 pedo dasar njiss!" Jungkook heran apa yang tadi dia barusan kata katanya membuat di kepala jungkook kesal dan langsung bilang"Anjinngg gwe bukan om2" kata jungkook "Ya kalo kagak ngapain dekat2 minggir" icha langsung dorong jungkook, jungkook hampir terjatuh gara gara dorongan icha tadi.

Saat lagi dalam keheningan dari dalam rumah tiba tiba berteriak"Berisiikk goblog gangu tidur gwe-_-", kata icha "Makanya bukain bangsat molor lu dasar keboolu jintomang" lalu jin membukakan pintunya buat icha dan jungkook , entah kenapa abang icha sangat lama membuka pintu luarnya mungkin masih ngumpulin nyawa kali yak, gara gara tidurnya di ganggu, Jungkook melihat ada sebuah bunga yang sangat cantik du sebelah icha tapi lain halnya dengan fikiran pandangan icha, "Apaloo liat2" tanya icha yang sangat kesal, "kg geer benerlu" bohongnya, icha memutarkan matanya "Eohhh udah jelas juga !" Jawab icha yang terlalu kepedean juga, sebenarnya jungkook melihat bunga yang di sebelah icha itu, bunganya sangat indah dan cantik enak di pandang oleh jungkook "Wehh crutt lu yang terlalu geer bagong, dari tadi gua liatin bunga di dekatlu" jawab dengan sangat santai.

Icha tidak menyangka dikira dia liatnya icha sungguh sangat malu, pipi ichapun memerah sangat manis. Icha sedang melamun lain halnya jungkook mengagetkannya "Woyy" icha langsung berkata "e itill knjut siahh goblog. Ihh heh donggol bisa diam kg si lu nyebelin dah" icha marah, tapi fikiran jungkook beda, itu tandanya icha lagi bahagia "Ya ngapain ngelamun, ini abanglu kemana dari tadi matung terus" bilangnya, icha mengetuk pintu sangat kencang belnya pun di bunyikan beberapa kali saat mengetuk pintu yang ke 20kalinya icha malah menabok kepala abangnya sendri dengan sekuat tenaga, icha tidak tahu bahwa abangnya lagi buka pintu rumahnya, abangnya pun teriak "Ichhhhhaaaaaa anjjiingg"mengelus ngelus kepalanya, icha aego di depan abangnya "Mianhee aabangg uu sayang abang deh 😍" Jungkook terkekeh melihat perbuatan adik dengan kakanya sangatlah lucu sekali.

Tbc
Jangan lupa vote
Gratis tau, hhu makasih bnyak semua :")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

B0y With Luv🌙|| "BTS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang