Chapter 1

383 113 46
                                    

"Take care, don't stain, take care of yourself because it's special"
LeeAlifiya1



Waktu melampaui , Pagi yang cerah menantikan datang , yeoja terbangun dengan semangat dan gembira . Iya cantik , imut , lucu , dan menggemaskan , tak hanya itu yeoja itu juga sangatlah kuat , karakternya dia jutek , sombong tapi entahlah di balik ke jutekan dan kseombongannya yeoja tersebut sangatlah luluh . Nama dia adalah Min icha nama yang sangat bagus , yang di berikan oleh kedua orangtuanya . Kedua orangtuannya sangatlah cinta kepada anaknya . Nama yang selalu dikenal oleh orang adalah Icha . Yeoja tersebut juga mempunyai abang namanya Kim seokjin , Nama yang selalu terpopuler di dunia nyata , nama panggilannya adalah Jin , dia adalah member BTS dia terkenal karena ketampanannya yang menawan . Suatu ketika icha membangunkan abangnya yang masih terlelap tidur . Namun Perjuangan icha sangatlah susah payah untuk membangunkan abangnya . Icha dan jin masih sekolah SMA mereka berdua hanya beda dua tahun . Icha membuka pintu kamar abangnya sambil menggedor-gedor pintu .
"Abang ceppettan lama banget dah , lelet amat lu kayak siput ,"pekiknya ."Berisik 5 menit lagi dek!"masih setengah sadar."G ! Ni dh jm berapa buruan Manndiii abangg!"teriak icha yng sngat kesal pada abangnya .

"Bacotlu , mening lo jalan sendiri napa bisakan ..."
"Ih abang bruannnn gk ksian sma adek lu hufftt"cembetut menjawab . Tiba-tiba jin membuka pintu kamarnya , dia blum mandi . Rmbut msih acak-acak mata msih menutup , bnr2 dia msih bngun stengah sdar .
"Bdo ! Terserah lu , makannya diyem dulu , bacot mulu kek curut"
"Bangsad lu"sangatlah geram terhadap abangnya .
"Bentaran dikit napa dek njis! Cwek tuh selalu cerewet untung gwe sayang , kalo bukan adik gwe lu udah habis di tangan gwe"ancam abangnya .
"Apalu bilang bang ,,,"
"Kagak !!! , dh gua mau mndi dlu bntar , tunggu gua d bwah"suruh abannya .
"Jngn lma !"sambungnya , abangnya langsung menutup pintu kmarnya kembali dia harus siap2 berangkat kesekolah bersma adeknya . Icha mulai bt menunggu abangnya yng masih di kmarnya , blum trun ke bawah ."Lah si abang ni lila banget , ap gw hrus triak lgi ! , hmm bdo ah tlt tnggung jwab lu bng"icha bicara sendiri . Untungnya icha sabar menghadapi abangnya yng selalu lelet , abangnya selalu gaya pergi kesekolah , apalah dayanya icha . Dia cman adiknya yng terlalu biasa sajah , tidak menampakkan kecantikannya .

20menit yang lalu , icha benar2 kesiangan gra2 abangnya yng super duper lelet , icha sudah lma nunggu tpi tidak datang . Entah dengan lamunannya icha sudah terbiasa seketika abangnya trun ke bawah dn siap untuk pergi kesekolah , icha dan abangnya blum srapan karena yng buat sarapan itu selalu abangnya . Icha hanya diam dan lngsung mkan . Ya abangnya dia jago masak . Tibalah teriakan di telinga icha ."Woyyyy mau berangkat bareng gak , gue tinggal lu di Rumah sendiri"teriak abangnya di dekat telinga icha ."Aah abang skit telingany ih ! main tinggal ajah , gwe nunggu dari tadi iyuuuhhh"menjawab dengan kesal."Cepetannn !" Perintahny ,"Oy bang kita belum sarapan". "Astaggfirullah iy y , dah gampang dikantin sekolah ajah ribet amat si lu"pekiknya.

Icha hnya mengangguk karena dia males debat sma abangnya sendiri . Akhirnya mreka berduapun berangkat ke sekolah menaiki roda empat . Seketika di perjalanan hnya ada kheningan , icha fokus dengan handphoneny abangnya fokus dengan jlan raya yng terlalu padat . Seketika perjalanan mereka sampai di sekolah , bru icha mau ngomong eh abangnya lgsung nyamber kyak petir ."Sudahhh sampee , turunnn !"perintahnya "Eh tapiii bangg icha mau blang itu.."Menahan abangnya . "Nanti ajah ceritanya ini waktunya sekolah ok"jawab abangny .'Bangsat tu orang awas ajah !!'dalam hatinya yeoja . Akhirnya icha dan abangnya trun dri mobil , tpi yeoja yng imut lucu itu entah dia mlh melamun ,Lalu abangnya meninggalkan icha dengan begitu sajah . Terhenti lamunannya , entah icha begitu pusing . Abangnya sudh tiadk ada d sampingnya Icha langsung berteriak ."Abaangg tungguin icha"teriaknya .
"Laaammmbatt lu"Singkat abangny .

Lalu yeoja tersebut lari untuk mengejar abangnya , abangnya begitu tega tpi entah kasih syang terhadap adeknya jauh lebih sayang . Gak ada respond dari abangnya . Abangnya langsung pergi kekelanya  icha memang sudah kebal terhdapnya lalu akhirnya ichapun masuk kedalam kelas .

Dikelas yeoja diam tapi entah seketika kelas rame kayak pasar, fre kelas dengan kegirangan semua siswa siswi yeoja ini sngatlah berbeda dia tidk mau tertinggal pelajaran cuman mood doang ! Ntah gurunya kemana ada halangan ataupun bisa jadi rapat , kesempatan yeoja itu membuka handphone , yng sedang fre kelasnya . Icha punya teman Namanya Nandha sekaligus sahabanya icha , yang satunya bernama Joy dia juga sahabatnya , terkadang icha selalu jutek kepada sahabatnya tpi dia sangat peduli dan sayang . Tiba2 seorang Namja teriak  di kelas dia tdi keluar kelas melihat seorang guru yng sedang berjalan untuk msuk ke klsny . "Woyyyyy woooyyyy addaaa gurrruuu woyy!!!"teriak namja tersebut . Seketika dikelas mulai henning dn tidak ad gerak sma sekali , Mulailah belajar ."Pagi anak-anak"ucapan seorang guru ."Pagi pakkkkk"semua siswa siswi . "Hari ini bpk membawa kedatangan murid pindahan dari sekolah lain , dia seorang Namja . Nak sini boleh perkenalkan nma mu"perintah masuk .'Hidihh , kebiasaan selalu di kelas ini kalo ada yang pindahan' dlam hati icha .

Akhirnya Namja trsebut msuk dengan perlhan krena sking nervesny iy msuk kedlm kls . Di dlm kls tiba2 ramay , semua yeoja sngat tertarik pda namja trsebut . Lain halnya dengan icha dia hnya terdiam .
"Maaf pak saya izin msuk"megeluarkan suara yng sangat indah . Heboh saat dia berbicara , terutama pra yeoja slalu memperhatikannya . Yeja smua mengeluarkan kecntikannya . Dn lngsung berkata .
"Njiiirrr!!! Gblgg gantengnya"
"Ahh gwe cinta"
"Kenapa hati ini jantungg ini"
"Ingin ku milikinya"
"Ehh dia ituukan.... ahhhhh"
"Wadaauuuu!"
"Itukan grup band , gwe gak mimpikan ..."
"Njis gtu ajah heboh"pekiknya .

Tbc:)
Jngn lupa vote trimakasih .

B0y With Luv🌙|| "BTS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang