*PAGI PERTAMA GUE*

1.9K 35 0
                                    

Matahari masih malu menunjukkan sinar yang indah
Dibalik selimut hangatnya seorang gadis masih saja tertidur pulas. mengingat bahwa hari ini adalah hari pertamanya di sekolah barunya ya!!

Ya dia adalah rissa gadis cantik  yang akan pindah sekolah karena perintah sang papa,dan tentunya pekerja, dan proyek sang papa yang ada di Jakarta. Membuatnya mau tidak mau harus menurut kalau tidak dia akan dikirimkan ke LONDON dan tinggal dengan neneknya.

Rissa tidak mau itu terjadi karena, kalau sampai terjadi maka dia akan disuruh belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah setiap harinya oleh neneknya

"RISSA BANGUN!!". TERIAK MIKA  SANG MAMA TERCINTANYA RISSA,YANG SUDAH LELAH MEMBANGUNKAN SANG ANAK SEJAK 15 MENIT YANG LALU.

"iya ma....ini rissa udah bangun". Kata rissa setengah sadar karena masih harus mengumpulkan nyawanya dengan sempurna.

"Sumpah demi  apapun gue malas banget sekolah dan bangun dari singgasana gue ini!!!" Guman rissa pada dirinya sendiri

"RISSA KAMU UDAH BANGUN?!!!.Teriak sang mama dengan suara khasnya yang cemprengnay 11 12 sama toak,yang mendengarkannya akan menutup telinganya.

"UDAH KALI .....MAMA KU SAYANG INI RISSA MAU MANDI!!!"

*********
Setelah selesai melakukan ritualnya rissa turun dengan seragam sekolah khas cendekia yaitu, rok pendek hitam diatas lutut baju kemeja putih yang tidak terlalu pas di badannya yang ramping, dasi hitam legam yang terpasang sempurna di lehernya,kaos kaki putih yang sampai menutupi betisnya dengan sempurna, dan sepatu hitam yang dia kenakan. Tak lupa dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda , bedak tipis dan sedikit lipbalm.

"Good morning world and good morning mom!!" Sapa rissa dengan senyumnya maninya

"Morning sayang".balas mama mika dengan senang

"Anak mama cantik banget".Kata mama sambil mengambil sarapan rissa.

"Iyalah ma.... rissa harus cantik dan semangat dengan sekolah baru" kata rissa sambil tetap tersenyum

Setelah selesai makan rissa mengambil tas hitam miliknya dan berpamitan dengan sang mama.

"Mama.... rissa berangkat ya?" Kata rissa sambil menyalam sang mama.

"Iya kamu hati-hati ya,jangan buat ulah di sekolah,rajin belajarnya!!!!" Kata mama sebelum gue berangkat

"Iya.... mama" kata gue dengan senyuman dan mencium pipi sang mama

"BYE MAMA"

*******************

My Cool HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang