Author pov.
"Mamah.... " Ara
"Ara" Mamah ara
"Nuna" Aan
Mereka pelukan deh diruang tamu dan Minhyun cuma bisa ngeliatin sambil senyum2 sndiri
"Coba aja kamu tiap hari main kesini" Mamah ara
"Penginnya gitu sih tapi ya mau gimana lagi, ara harus mandiri" Ara
"Oouuuwwhh.. Adekku udah besar nie.."
Minhyun:/minhyun itu adalah kakak sepupu ara ama aan yaitu anak dari kakak papahnya ara. Dia tinggal sama ara dari kecil semenjak orangtuanya meninggal.
"Nuna.. Nanti bantuin aan ngerjain PR ya, semenjak gk ada nuna nilai aan anjlok semua" Aan
"Yaakk.. Makanya belajar tu jangan cuma pas ada nuna aja, belajar tu harus tiap hari biar pinter nya tu bertahap" Ara
"Kan ada hyung tenang aja" Minhyun
"Ok hyung" Aan
"Ya udah makan yuk,, mamah udah masak tuh" Mamah ara
"Akhirnya bisa makan masakan mamah lagi" Ara
Malam itupun jadi malam berharga buat mereka, malam dimana akhirnya mereka bisa sama2 lagi kayak dulu walaupun papah udah gk ada tapi mereka bahagia karena mereka yakin papah disana juga udah bahagia.
Di atap
"Hei.. Ngapain sendirian disini nanti masuk angin"
"Ni pakai" Minhyun//ngasih selimut ke ara"Oppa" Ara
"Oppa blom jawab pertanyaan ara tadi""Oh.. Itu iya, iya mu nanya apa, oppa lupa" Minhyun
"Kapan oppa dateng ke Seoul? "Ara
" Kemarin hari dimana om eunhyuk dimakanin" Minhyun
"Oppa dateng? " Ara
"Iya, kamu kemana? " Minhyun
"Aku? Oh aku lg gk enak badan jadinya gk bisa ikut"
"Kamu gk bohong kn? "
"Iya"
"Terus... Sampai kapan oppa disini? ""Knp? Gk boleh ya lama2 disini? "
"Gk.. "
"Hehhehe kyknya sih selamanya"
"Selamanya? Trus kerjaan oppa? "
"Iya, kerjaan sih oppa dah dipindah tugaskan di kantor pusat Seoul sebagai pengganti papah kamu"
"Wahhh... Oppa serius? "
"Iya"
"Wahh... Daebak"
"Oppa kangen sama adek2 oppa yg nyebelin, bandel, cerewet, manja dan yg pada jago ngedance ini trus oppa bakalan brusaha buat jadi pengganti papah kalian biar kalian gk ngerasa kesepian"
"Hmmm,, gomawo" Ara//meluk Minhyun
"Kepala kamu kenapa? " Minhyun
"Oh kemarin jatuh"
"Gwaenchana? "
"Hmm, na gwaenchana"
"Kita main kembang api yok tu banyak"
"Kyk kita dulu" Minhyun"Hmm"
Ara kangen keberadaan papahnya yang selalu ngajak main kembang api tiap ara nangis dan itu buat ara juga pengin nangis
"Kenapa? Kamu kangen ya? "
"Iya... Hikss papah pergi gara2 aku dan aku blom sempet minta maaf ke papah"
"Saling bencinya papah, papah sampai tega ninggalin aku sendirian tanpa ngasih aku kesempatan hikss.. Buat minta maaf""Mianhae"
"Oppa... Oppa harus janji kalau oppa gk bakalan ninggalin ara kayak papah ninggalin ara, ngerti? "
"Iya... Iya bocahh"
"Oh iya oppa denger kamu pernah berantem hebat sama papah kamu karena masalah besar dan kamu milih buat pergi dari rumah,, iya? "
"Oh itu"
"Dulu aku pernah buat kesalahan fatal sampai akhirnya papah bener2 kecewa dan nampar aku""Kesalahan apa? "
"Aku dituduh ngebunuh teman sekelas aku dan papah dipanggil ke sekolah buat jaminan wali supaya aku gk dipenjara"
"Ngebunuh? Siapa yang nuduh kamu? "
"Kakak kelas aku, dia ada di TKP saat itu tapi dia gk tau kejadian sebenarnya seperti apa"
"Trus apa yg terjadi? "
"Aku dibawa ke kntor polisi karena papah lama dateng ke sekolah, pas dh dikantor polisi gk lama papah dateng dan langsung nampar aku"
"Apa papah kamu percaya kamu yg ngelakuin itu? "
"Entahlah.... Papah dateng nampar aku, marah2 sama aku dan bawa pulang aku dngn emosi nya pasti karena papah banyak pikiran"
"Apa sih yg terjadi sampai kamu dituduh gitu? "
"Jadi gini korban ini tmn sekelas aku dia cewek yang terkenal mulutnya paling cerewet, dia sama aku sering brantem sih sampai saat itu dia kyk jelek2in tmn aku dan aku brantem hebat saat itu di kantin setelah itu dia langsung pergi ke kelas dan aku masih lanjutin makan nah pas udah selesai aku mau ke perpus bntar eh aku liat dia udah tergeletak di bawah anak tangga dengan luka sayatan di leher, aku coba bangunin eh si kakel ini tiba2 lewat dan teriak buat semua orang ngeliat ke arah aku dan mereka ngarang cerita kalau aku ngebunuh dia gara2 aku marah sama dia"
"Kamu ngapain sih nyamperin dia yg udah kegeletak gitu, kan dia udah bikin kamu marah jadi mnding prgi aja"
"Pas aku mau jalan ke perpus aku tu denger kyk ada sesuatu yg jatuh dari tangga karna suaranya tu keras banget makanya aku samperin"
"Trus siapa yg bunuh? " Minhyun
"Gk, sampai skarang aku gk tau siapa yg bunuh, sampai nanti aku nemuin pembunuhnya aku gk bakal maafin dia"
"Kamu diapain setelah kejadian itu" Minhyun
"Setelah aku dibebasin bersyarat karena ada jaminan wali, mereka ngadain penyelidikan dan terbukti aku gk bersalah, tapi mereka tetep aja ngeliat aku kayak seorang pembunuh dan gk ada yg mau deketin aku kcuali Yoojin sama jaemin"
"Sampai sekarang? "
"Iya"
"Mulai sekarang apapun yang terjadi sama kamu, ceritain ke aku ya, aku bakal bantu apapun itu, aku kayak orang bodoh tau gk, gk tau apa2 tntang kamu"
"Mian"
"Mulai sekarang ceritain smuanya ngerti? "
"Iya oppa"
Happy Reading guys💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Next Victim || Seo Changbin × Lee Juyeon
Misterio / SuspensoKehidupan ara yang mulai hancur ketika dia mulai ninggalin keluarganya dan mulai mengenal lelaki Seo Changbin, dan Juyeon mantannya. Do you want to kill me too?, just like you killed my father? Start:21-01-2019 End:............