Pukul 11 malam.
Pada malam hari,aku memang selalu bermain laptop.Untuk mendengarkan musik atau pun menonton film di laptop.Saat aku menonton,aku keluar kamar ku,ke dapur,untuk mengambil camilan.Saat aku mengambil camilan ku di dapur,aku mendengar sesuatu,seperti suara.....
Gesekan ayunan...
Suara itu terdengar dari...
Halaman belakang.
Aku ingin melihat ke halaman belakang,tapi aku mengurungkan niat ku,karena hari sudah malam.Aku kembali ke kamar ku sambil membawa camilan ku.Aku menonton kembali film itu.Tapi,tiba tiba aku menjadi penasaran ada apa di halaman belakang.Akhirnya,aku membuka gorden perlahan,saat aku lihat ternyata.....
Tidak ada apa apa di halaman belakang,apa mungkin itu hanya halusinasi ku saja.Aku langsung menutup kembali gorden itu,saat aku membalikan badan ku...Aku terkejut,karena laptop ku tertutup,tadi padahal aku belum menutup nya,tapi kenapa tertutup.Tiba tiba aku menjadi merinding,bulu kuduk ku berdiri aku merasa ada angin yang lewat di belakang ku.
"Mengapa laptop ku tertutup".ucap ku dari dalam hati.
Aku langsung membuka kembali laptop ku dan mematikan nya.Aku menaruh kembali laptop itu dengan rapi.Lalu aku ingin menaruh juga camilan ku,tapi aku takut,aku sudah merinding.Jadi,aku menaruh camilan ku di meja belajar ku.Setelah itu aku tidur.
Keesokan harinya.
Keesokan harinya,aku menceritakan hal kemarin kepada kakak ku,ternyata dugaan ku salah,aku kira kakak ku mem percayai ku,ternyata tidak.
"Apa?hahaha tidak mungkin,itu hanyalah halusinasi mu pasti".ucap kakak ku tak percaya pada ku.
"Tidak kak,ini bukan halusinasi ku,ini memang benar".ucap ku meyakin kan kakak ku.
"Tidak mungkin,kakak selalu melihat ke halaman belakang jika ke dapur,tapi tidak ada apa apa".ucap kakak ku masih tidak percaya.
"Terserah kakak saja,yang penting aku benar".ucap ku agak marah karena tidak di percaya.
Aku langsung pergi ke kamar ku kembali untuk mengambil handuk ku dan membersihkan diri ku.10 menit kemudian.
Aku sudah selesai membersihkan diri ku.Aku langsung pergi ke halaman belakang untuk memainkan ayunan.Saat aku ingin ke halaman belakang,kembali terjadi lagi,ayunan itu bergerak lagi.Aku mencoba untuk mendekat ke ayunan itu,saat aku sudah mendekat,ayunan itu berhenti bergerak.Aku semakin penasaran,dengan ayunan di rumah ini.Akhirnya aku kembali ke rumah,aku tidak jadi memainkan ayunan itu.
"Dek,kakak ingin pergi dulu ya,kakak ingin bertemu sahabat SD kakak dulu ya".ucap kakak ku kepada ku.
"Oh ya sudah kak".jawab ku.
"Kakak berangkat dulu ya,bye".ucap kakak ku.
"Bye juga kak".jawab ku.
Setelah kakak ku sudah pergi,aku ke dapur untuk mengambil air.Setelah itu,aku pergi ke kamar ku.Aku duduk di meja belajar ku sambil menulis sesuka hati ku.Tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumah,aku mengira itu adalah kakak ku,ya mungkin ada yang ketinggalan.Saat aku buka,aku terkejut,ternyata tidak ada siapa siapa di luar.
"Mengapa tidak ada orang?tadi ada yang mengetuk pintu".tanya ku pada diri ku sendiri.
Aku langsung menutup pintu rumah dan kembali ke kamar ku.
Tiba tiba ada yang mengetuk pintu lagi,aku langsung membuka pintu dan betapa terkejutnya aku ketika aku melihat.....
Maaf kalo ada typo,gimana kelanjutannya?hihihi akan lebih serem nih.Jangan lupa vote and komen ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost House
HorrorAku dan kakak ku pindah ke rumah yang lebih besar. Halaman depan rumah itu sangat luas seperti halaman belakangnya.Di halaman belakang ada sebuah ayunan. Awal pindah memang biasa saja suasana nya,tapi lama kelamaan aku semakin merasakan ada yang ane...