Chapter 3

118 15 1
                                    

Sasuke sekarang sedang berada di dalam IGD menunggu dokter mengecek kondisi sakura.

Sakura masih nyaman dengan menutup matanya, wajah yang begitu pucat seketika membuat sasuke sedikit merasa bersalah.

Setelah dokter itu memeriksa kesehatan sakurs, dokter itu berbalik badan dan menatap ke arah sasuke.

"pasien mengalami kelelahan sehingga daya tahan tubuhnya melemas, banyak pikiran juga menjadi pemicu lemahnya tubuh pasien di tambah lagi ternyata pasien ini mengidap penya,"

Tiba-tiba sakura menarik jas dokter tersebut membuat langsung dokter itu mengalihakan padangannya pada sakura.

"dokter"panggil sakura sambil meremas ujung jas itu.

Dokter yang mengerti maksud sakura, langsung terdiam.

Dengan perlahan sakura bangun dari tempat tidurnya menjadi duduk bersandar, menatap ke arah sasuke.

"trima kasih uchiha-sama, karna sudah membawa saya ke rumah sakit"dengan sopan sakura menunduk sedikit ke arah sasuke.

Sasuke yang melihat tingkah sakura, hanya terdiam sambil memperhatikan setiap gerak-gerik sakura.

"anda bisa pergi sekarang uchiha-sama, saya bisa menjaga diri saya sekarang di sini"usir sakura pada sasuke.

Sasuke tanpa banyak berbicara langsung pergi meninggalkan sakura sendiri.

Sasuke sudah melakukan kewajibannya sebagai pemimpin, yaitu membayar uang perawatan sakura dan dirinya juga tak ingin memulai perdebatan kalau ia masih tetap di sana.

Sedangkan sakura dengan keadaannya yang lemah, kembali membaringkan dirinya ke kasur tersebut sambil memejamkan matanya.

Rasa sakit yang di rasakannya membuat sakura langsung mengerang pelan sambil memegang kepalanya.

Perawat yang melihat sakura mengerang kesakitan, langsung memanggil dokter jaga di situ.

Mereka mulai melakukan tindakan pada sakura, sehingga membuatnya sedikit tenang.

Ke esokan harinya sakura yang masih dalam keadaan kurang baik pun sudah meminta pulang pada perawat yang ada di sana.

Walau sempat di tolak, namun sakura tetap memaksa dan akhirnya dirinya di izinkan pulang sekarang.

Sakura bersyukur karna tadi dia sempat menerima pesan dari sara bahwa ia di izinkan istirahat selama tiga hari.

Jadi sekarang sakura harus pulang dan beristirahat dulu, salahkan sasuke karna kerja lemburnya sampai penyakit sakura kambuh.

Tiga hari adalah jadwal sakura cuci darah jadi dirinya akan kembali ke rumah sakit ini.

Saat menunggu taksi yang sudah di pesan sakura, tak sengaja dirinya berpapasan dengan naruto bersama kushina yang baru saja keluar dari mobil mereka.

"sakura"panggil naruto tak percaya saat melihat sakura.

Sakura yang melihat keberadaan naruto dan kushina hanya terdiam sambil menatap mereka dengan tatapan datarnya.

"sedang apa kau di sini"tanya kushina dengan nada judes.

"saya rasa pasti anda tahu, kenapa setiap orang harus berada di sini"ucap sakura dengan santai sambil menatap kushina.

"ya siapa tahu, kau ingin membunuh orang lagi di dalam rumah sakit ini"sindir kushina sambil menatap remeh ke arah sakura.

"ya mungkin saja, siapa yang tahu"ucap sakura sambil memberikan senyumnya dan mulai memasuki taksi yang sudah berada di hadapan sakura.

Penyesalan Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang