Jawaban

74 10 0
                                    

Setelah mendapatkan penawaran tersebut, kerajaan Priggandani melakukan perundingan bersama untuk membahas penawaran tersebut.

Karena mereka tidak mau terjebak dalam jebakan Napoleon yang dikenal sebagai kelicikannya.

"Barusan, kita ditawarkan untuk bekerja sama dengan kerajaan Hastina untuk membunuh Gatotkaca." kata ayah Arimbi.

"Bagaimana menurut kalian?" tanya kembali ayah Arimbi.

"Mengapa kau tidak menerima nya ayah?" tanya Arimba.

Arimba merupakan raja dari kerajaan Priggandani. Dia merupakan kakak dari Arimbi. Jika Arimbi tidak meninggal terbunuh, maka Arimbi akan menjadi ratu di kerajaan tersebut.

Hal tersebut juga membuat kerajaan Priggandani marah kepada pembunuh Arimbi. Kerajaan Priggandani berkeinginan untuk nyawa dibalas dengan nyawa.

Setelah perundingan yang cukup lama, mereka pun sepakat pada satu jawaban.

Keesokannya, Napoleon mengutus Karna untuk meminta jawaban kepada ayah Arimbi atas penawaran yang telah diberikan dengan datang ke kerajaan Priggandani.

"Permisi" kata Karna sambil mengetuk pintu.

Karna pun dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk oleh pihak kerajaan.

"Aku kesini karena diutus Raja untuk mempertanyakan jawaban atas penawaran yang telah diberikan, Tuan." kata Karna.

"Baiklah. Kami sepakat untuk menerima tawaran tersebut." kata ayah Arimbi.

"Tapi yang kami ingin hanya membunuh Pergiwa. Tidak untuk menghancurkan kerajaannya atau membunuh Gatotkaca. Gitu-gitu Gatotkaca juga sedih telah ditinggal ibu nya. Dan Gatotkaca juga merupakan cucu kami." lanjutnya.

"Tolong sampaikan hal ini kepada tuan engkau." tuntas ayah Arimbi.

"Baik Tuan." kata Karna.

Karna pun pergi meninggalkan kerajaan Priggandani dan langsung menuju kerajaan Hastina. Sesampainya disana, Karna langsung memberitahukan perihal tersebut kepada Napoleon.

"Jadi seperti itu yang diinginkannya." kata Napoleon.

"Iya Tuan." kata Karna.

"Baiklah. Tidak apa-apa. Seiring berjalan nya waktu dia pasti mau membunuh Gatotkaca." kata Napoleon.

Kerajaan Hastina dan kerajaan Priggandani akhirnya sepakat bekerja sama untuk menaklukan keluarga Pandawa.

Tujuan kerajaan Priggandani bekerja sama dengan kerajaan Hastina adalah untuk bisa membunuh Pergiwa. Karena mereka menginginkan nyawa dibalas dengan nyawa.

Sementara tujuan kerajaan Hastina bekerja sama dengan kerajaan Priggandani agar mampu membunuh Gatotkaca dengan senjata konta.

"Ohiya, aku ingin mengajak satu orang lagi untuk bisa menghancurkan keluarga Pandawa." kata Napoleon.

"Siapakah itu Tuan?" tanya Karna.

Gatotkaca : Otot Kawat Tulang Besi!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang