WenRene keluar dari dalam mobil. Wendy berjalan ke pintu belakang membukakan seat belt anaknya yang sibuk menatap senang karnaval di belakang sana.
" Appa! Appa! Itu.." Tunjuk Jisung ingin naik kuda-kudaan.
" Jisung berlari cepat mendekati nya. Disusul oleh adik-adiknya yang jadi sorotan banyak orang karena terkejut mendapatkan keluarga Son jalan-jalan ke karnaval menemani sang anak bermain.
Wendy berjalan mendekati anaknya sambil membenarkan kacamata nya itu.
" Appa~~" Rengek Hangsol ingin naik.
" Changkaman." Ucap Wendy seraya dengan orang yang punya datang mendekati keempat orang itu untuk ia angkat naik ke atas satu persatu.
" Dadahh Appa! Eomma!!" Lambai anak-anaknya melihat kedua orang tuanya melambai senyum.
WenRene melihat keempat anaknya sibuk tertawa senang menaiki kuda-kudaan itu. Untuk hari ini, hari dimana Wendy dan Irene meluangkan waktu bersama anaknya. Waktu untuk mengajak anak-anak mereka jalan ke manapun yang mereka mau.
" Besok Naeun pulang." Kata Irene melihat Wendy yang terus saja tertawa senyum melihat anaknya.
" Akan aku jemput." Jawab Wendy menoleh melihat Irene yang mengangguk padanya.
" Oh! Itu keluarga Son!" Kejut para fans BLACK B yang tahu kalau mantan leader BLACK B sedang jalan-jalan dengan keluarganya.
" Annyeong haseo..." Datanglah segerombolan anak SMA yang mendekati Wenrene.
" Bo-boleh minta foto?" Tanyanya membuat Wenrene mengangguk mengiyakan.
Akhirnya mereka berfoto bersama menggunakan tongsis yang mengudara di depan mereka.
" Khamsahamnida!!!" Ucap senang mereka pada wenrene.
" Nee..." Jawab Wendy.
" Ahhk! Oppa tampan sekali." Seseorang berteriak membuat tawa semua orang pecah di sana.
" Haha...gomawo." Ucap Wendy.
Irene melambai pada fans nya di ujung sana yang tidak berani mendekat karena mereka tidak mau menganggu liburan Irene dengan keluarganya.
Mereka hanya melihat wenrene dari jauh juga sesekali melihat sekitar untuk menjaga mereka jikalau ada Sasaeng fans.
" We young.....we young.....we young...." Sibuklah Hangsol bernyanyi lagu itu terus menerus sambil berjalan di depan sekali dengan mata yang melirik cengir orang-orang yang gemas sekali melihat nya.
Di saat sedang berjalan keliling karnaval, mata Jaemin mendapatkan sebuah kedai es krim membuatnya berlari cepat ke belakang mendekati orang tuanya.
" Es krim Appa..." Tunjuk Jaemin sambil menarik-narik celana Wendy.
" Es krim?" Tanya Wendy dan di jawab oleh keempat anaknya.
" Appa tidak bawa uang cast." Kata Wendy membuat anaknya terdiam menatap rengek es krim di ujung sana.
Wendy menelan ludah nya. Dia takut anaknya nangis lagi. Jadi dia menoleh melihat Irene yang mengeluarkan dompetnya dan ia tarik satu lembar uang membuat senyum Wendy merekah.
" Palli palli..." Ajak Wendy dan mereka berlari cepat sampai mendekati kedai es krim tinggi itu.
" Hangsol stroberi." Kata Hangsol pada si penjual.
" Jaemin juga!!" Teriak si kecil sambil melompat-lompat ingin melihat pembuatannya.
Wendy datang mendekati Jaemin. Kemudian ia angkat gendong anaknya sambil bertanya pada Jisung dan Sungjin yang masih menatap satu persatu rasa es krim di menu.
KAMU SEDANG MEMBACA
+++++ 👉Fell the heart ✓ [C]
Fiksi PenggemarBonus 1-5 Chapter dari Fell The Heart