++END++

2.4K 164 13
                                    

Maaf typo bertebaran 😅😂







Wendy berdiri di depan cermin. Dia di dandani oleh make over untuk tampil sebentar lagi jadi pembaca nominasi di acara musik award 2020.

" Appa pergi dulu. Jangan kemana-mana. Paman Bogum menemani kalian." Kata Wendy terjongkok melihat kelima anaknya di ruang tunggu MC.

" Ne. Naeun akan jaga mereka." Kata Naeun dan di elus kepalanya oleh Wendy sambil mencium kening anaknya satu persatu.

" Dahh Appa!!" Lambai mereka melihat Wendy ke luar ruangan.

" Palli, kita tonton Appa." Kata Bogum yang memangku Jaemin dan saudaranya yang lain terduduk di kursi mendongak melihat tv sekarang.

" Appa!!" Seru mereka melihat Wendy tampil di tv dengan seorang wanita yang ia gandeng.

" Nugu!?" Tanya Hangsol.

" Autny Suzy." Jawab Naeun.

" Yeputa..." Ucap Jisung.

" Ani! Yeputa Eomma!!" Kata Sungjin langsung dan di tawa oleh Jaemin melihat saudaranya malah bertengkar.

" Nenene.... cantik Eomma cantik Autny Suzy. Semuanya cantik." Kata Bogum yang meleraikan mereka agar tidak bertengkar.

Akhirnya mereka diam lagi melihat Wendy di tv.

Teriakan orang-orang langsung bersorak paling kencang karena pangeran Korea berada di atas panggung sekarang. Apalagi ada sang istri yang langsung menutup wajahnya karena dapat sorotan terus menerus dari kamera.

" Ciee Unnie." Senggol Joy melihat Irene tersenyum malu di balik telapak tangannya itu.

" Annyeong haseo, Son Wendy imnida. Bersama dengan rekanku, Bae Suzy." Kata Wendy di mic kecil itu membuat sorakan kembali terdengar lagi.

" Ohh~~Wendy Sumbae-nim, kenapa namaku sama dengan sang istri?" Tanya Suzy membuat Wendy langsung tertawa.

" Tidak mau menyapanya?" Tanya Suzy lagi dan terdengar sorakan fans meminta Wendy untuk bicara pada Irene di kursi para idol di bawa panggung menyoroti Wendy dan Suzy di sana.

" Emh....aku.... bersama anak-anak kemari. Kamu tau?" Tanya Wendy melihat sekitar tapi matanya tidak bisa berpaling dari sang istri di sana yang terus saja menatap senyum dirinya.

" Aku mau bilang padamu, kalau aku akan selalu mencintaimu di manapun kamu berada. Ara? Jangan lupa...nanti pulang denganku dan anak-anak, mereka merindukanmu." Kata Wendy dan langsung memberi tundukan sopan sambil tertawa melihat banyak penonton yang terus bersorak heboh.

BLACK B menatap senyum Wendy di sana. Mereka merindukan Wendy saat tampil di acara penghargaan seperti ini. Tapi bedanya, dia jadi pembaca nominasi sekarang. Dan memperkenalkan diri tanpa embel-embel group nya lagi.

" Nominasi Daesang Music Award 2020." Kata Suzy seraya dengan layar monitor besar itu yang menampilkan jajaran idol terbaik di nominasi tadi.

" Siapa kira-kira?" Tanya Suzy pada Wendy.

" Aku rasa kita harus memberitahu sekarang." Kata Wendy serentak menghadap ke depan melihat betapa gugupnya mereka menunggu siapa yang akan mendapatkan penghargaan Daesang.

" BLACK B!!" Ucap keduanya seraya dengan member BLACK B yang tersenyum lebar sambil menampilkan wajah bersinarnya lagi.

Untuk yang kesekian kalinya mereka menang penghargaan Daesang. Dulu saat ada Wendy, selalu saja setiap penghargaan Award, Daesang mereka bawa pulang. Tapi sekarang tanpa Wendy, mereka mendapatkan kembali penghargaan itu.

+++++ 👉Fell the heart ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang