اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
1. Perbanyaklah Bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW saat ini agar mendapatkan syafaatnya kelak di hari nanti.
2. Beruntunglah dan tiada yang lebih beruntung kecuali para Pecinta Sayyidina Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam"
3 "Walaupun di Dunia tidak berjumpa dengan Rasulullah Saw, barangkali orang yang sangat rindu kepada Rasulullah sebelum ia ditanya oleh Malaikat, maka Rasulullah SAW akan berkata "dia ummatku, dia ummatku, dia ummatku", karena apa? karena Rasulullah telah merindukannya, Rasulullah SAW telah bersabda riwayat Sahih Muslim bahwa beliau SAW rindu dengan saduara-saudara beliau, yaitu mereka yang hidup setelah beliau wafat, tetapi mereka sangat ingin berjumpa dengan beliau Shalallahu 'Alaihi Wasallam, dan mencintai beliau lebih dari harta dan keluarganya."
4."Getarkanlah bibirmu ketika menyebut nama Yang Maha Agung
(Fukullu Jami'an Ya Allah...Ya Allah...Ya Allah)"5 "Jika anda berhadapan dengan guru yang sholeh, alim dan ahli makrifah, mendalam dalam syariah.
Duduklah dengan hati yang dikosongkan dari segala fikiran, duduklah seperti orang yang tidak punya apa-apa. Miskin dan faqir dihadapan Raja yang dermawan yang sedang membagikan mutiara-mutiara ilmu zahir dan batin.
Maka ilmu zahir dan batinmu akan diisi bagaikan bejana kosong diisi air hingga penuh."
.
💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes And Tausiyah Habaib
SpiritualBerisi Quotes dan kisah-kisah menyentuh hati tentang mahabbah kepada Rosulallah dari para habaib.