Rose&chanyoel pov
"sekarang rose lagi nunggui chanyoel di parkiran.mereka berdua berencana mau pergi bersama.
"mana coba chanyoel. Dia bilang tadi suruh nunggu di parkiran.
"maaf aku telat."
"lo kemana aja,lama banget.gue nunggu lo!
"tadi aku ada urusan bentar. Tadi disuruh buk dara.untuk antar buku keruang pak sungri,
"owh"yaudah jadi gak perginya?"
"jadilah."
"sekarang di dalam mobil hanya ada keheningan"mereka berdua sama-sama diam.chanyoel dia masih pokus nyetir. Rose lagi mandangi jalan"setelah mereka berdua diam"akhirnya rose yang bicara"
"yoel kita mau kemana"?
"kamu liat aja nanti"
"rose cuman ngangguk aja"
"sekarang mereka sudah sampai ditaman kota"
"ngapain kesini yoel"?
"gak gpp aku pengen aja kesini"
Mereka pun duduk dipinggir danau.sama seperti dimobil mereka sama-sama diam dan lebih milih menikmati hamparan danau. didalam danau ada angsa yang begitu cantik.
"tiba-tiba chanyoel pegang tangan rose"dan jongkok didepan rose.
"rose begitu kaget. Tiba-tiba chanyoel pegang tangannya,
"rose gue mau ngomong sama lo"gue suka sama lo rose"entah kapan perasan ini ada, tapi gue bener-bener suka sama lo rose'lo mau gak jadi pacar gue"
"rose cuman bengong aja"dia gak tau mau ngomong apa"sebenernya rose tu juga suka sama chanyoel.saat pertama sekali waktu dikantin"
"iya yoel gue mau jadi pacar lo"gue juga suka sama lo"
"jadi sekarang kita pacaran kan"?"
"rose cuman nganguk aja"chanyoel langsung peluk rose. Rose membalas pelukan chanyoel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Love Blackpink exo
Romancesehun X jiso Baekyun X jennie kai X lisa rose X chanyoel