"Hun"panggil seseorang."baru aja sehun mau pergi. Udh ada yang manggil dia.
"kenapa,?tanya sehun.
"lo lupa ya kalo hari ada rapat osis. "kata baekhyun
"owh.iya gue baru inget kalo hari ini ada rapat osis.untung lo ingetin gue.kata sehun.
"udaha ayo nanti kita telat.kata baekhyun.narik tangan sehun.
***
Sehun pov
"sedari tadi perasan sehun gak tenang. Ada yang bikin dia resah dari tadi.
"kok gue merasa ada yang lupa ya. Tapi apa,?ucap sehun sendirian
"hun kenapa sih lo. Dari tadi gue lihat. Kayak orang pelupa gitu,? Kata baekhyun.
"gak tau. Dari tadi gue. Kayak merasa ada yang gue lupain tapi gue gak tau apa. Jawab sehun.
"udh gak ush lo pikirin mungkin perasan lo aja kali"kata baekhyun.
"setelah rapat osis sehun yang baru saja keluar dari osis. Langsung tanganya ditahan sama irene.
"mau ngapain lo.? Kata sehun datar
"hun gue boleh mintak bantuan lo gak.? Kata irene.masang wajah kayak orang kesusahan
"mau mintak tolong apa,? Kata sehun
'tolong anterin gue pulang. Mobil gue mogok. Kata irene.
"sehun lagi mikirr.. Ok lo boleh barangan gue pulang. Ucap sehun..sehun tu gak tegah liat wanita dalam kesusahan. Jadi walaupun sehun benci banget sama irene.dia juga gak tegah liat irene kesusahan.
Irene pov
"irenen baru saja mau masuk kedalam mobil dia. Tapi dia lagi liat jiso lagi nunggu seorang.
"mana sih sehun lama banget.gue udah nunggu dia lama.mana panas lagi. Kata jiso. Yang masih bisa didengar irene.
"irene yang mendengar itu ada pikiran licik. Kebetulan sebelum pulang latihan dance. Irene liat sehun lagi rapat osis.
"kebetulan sehun baru saja keluar dari ruwangan osis. Irene pura-pura aja mobilnya rusak..
"dari kejauhan irene bisa lihat.kalo jiso liat kearah mereka. Irene pura-pura aja gak lihat.lalu irene masuk kedalam mobil sehun.
"Hahha. Rasain lo.tungguin aja sehun sampek lo lumutan. Sehun gak bakal dateng:batin irene
#jangan lupa komen. Ya gues. Kalo udh baca😀😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Love Blackpink exo
Romancesehun X jiso Baekyun X jennie kai X lisa rose X chanyoel