"HY KALIAN"teriak baekhyun yang baruk masuk keapartemen
"baek.mulut lo bisa kecelin dikit gak.besar banget suara lo. Kata suho.
"maaf hyung. Gue lagi senang tau gak. Ucap baekhyun sambil senyum kuda gitu.
"memang kenapa lo bisa bahagia.? Tanya D. O
"karna gue baru aja JADIAN sama jennie. Ucap baekhyun sambil menekan kata jadian.
"serius lo baek. Lo udah jadian sama jennie. Wah harus pj lo sama kita. Kata chanyoel.
"tenang nanti gue traktir kalian besok dikantin"kata baekhyun.
***
" kantin kuyy.gue malas banget pelajaran fisika. Kata jiso.
"ayo gue juga males banget.mau belajar fisika.. Kata rose.
"dah ayo kita kekantin. Kan hari ini jennie mau traktir kita.kata lisa..
"iya gue gak lupa. Ayo kita kekantin. Kalian boleh pesan apa aja. Jawab jennie. Lalu mereka pergi kekantin.
"sekarang merak sudah ada dikantin. Dengan bersamaan anak exo juga baru datang kekantin.
"kalian ngapain disini.? Tanya lisa.
"kita mau bolos soalnya. Buk dara masuk kls kita. Kata kai.
"lalu mereka duduk dipojok kantin"
"sekarang kalian mau pesen apa aja nanti gue yang bayar kalian makan. Kata baekhyun.
"yess. Gue mau makan banyak hari ini. Kata xiumen
"huu. Lo kalo denger soal gratis. Langsung banget. Kata suho..
"nambah lagi nih.pasangan baru. Kata suho.
"ada satu lagi nih yang belum jadian. Kata lisa
"jiso unnie kapan lo. Jadian sama sehun.perasan kalian tu deket banget deh. Kata rose
"apansih lo lis. Kata jiso malu gitu.
"ini juga mau otw.kata sehun
"wahhh. Jangan lupa aja lo ber2 PJ kalo kalian.udah jadian. Kata jennie
"udah kalian mau pesen apa.nanti gue yang pesenin. Makanan kalian. Kata jiso.
"gue bakso sama juss mangga aja jis. Kata jennie.
"gue sama kayak jennie. Aja jis. Kata lisa dan rose.
Kalian juga mau pesen apa nanti gue yang pesenin. Kata sehun.
"wah tumben banget.lo mau pesen makanan hun. Biasanya lo gak mau.owh gue tau karna lo pengen berduaan kan sama jiso. Kata chanyoel.
"udah gak usah banyak bacot. Kalian mau pesen apa mumpung gue lagi baik hari ini.
"kita samain aja hun kayak. Biasa siomay mang agus. Kata kai.
"ok kalian tunggu.gue sama jiso mau pesenin makanan lo semua. Lalu sehun dan jiso pergi baut mesen makanan untuk mereka.
#bagaimana ceritanya makin gaje kan.maaf ya kurang jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Love Blackpink exo
Romantiksehun X jiso Baekyun X jennie kai X lisa rose X chanyoel