"malam minggu adalah malam yang dibenci jiso. Kenapa setiap malam minggu banyak orang mau kencalah.pacaran dan banyak lagi. Sedangkan jiso hanya sendirian diApartemen BP.ketiga sahabatnya Jangan ditanya jelas mereka pasti jalan sama pacara.mereka masing-masing.
"ckk... Gue ditinggal lagi. Mereka bertiga tu memang tega kali ya sama gue. Perasan gue ditanggal mulu"kata jiso.
"ah...dari pada gue. Nungguin mereka. Lebih baik gue jalan.cari udarah segar. "ucap jiso.
***
Disinilah jiso sekarang. Ditaman kota soeul.sambil menikmati secangkir kopi panas yang dibelinya tadi.sebelum ketaman.
"dan ditaman ini banyak sekali sepasang kekasih yang sedang pacaran. Jiso cuman bisa lihat aja."sedih banget sih nasib gue.lihatin orang pacaran"jiso.
"jennie. lisa.dan rose. Mereka bertiga udah sering nawari jiso buat ikut mereka pergi tapi selalu jiso tolak. Paling alsan jiso"kalo gue ikut kalian pasti gue jadi obat nyamuk kalian.dan ujung-ujungnya kalian ninggalin gue kayak waktu itu"
"kok gue merasa dingi ya,?perasan ini udah tebel kok pakai mantelnya"jiso...
"saat jiso kedinginan. Jiso merasa ada seorang memangkaikannya mantel. Jiso menoleh kebelakang.benar ada orang yang masingin dia mantel.
Dan orang yang masangin mantel jiso... Adalah..
Sehun. Jadi yang masangin jiso mantel. Itu adalah sehun.
Sehun pov
"sekarang sehun lagi mengerutuk. Kenapa karna sehun kesel banget sama sahabat-sahabatnya karna mereka meninggalkan sehun sendirian.
"coba aja gue dari dulu nembak jiso. Pasti gak kayak gini dah"sehun.
"kalo gue nembak jiso gue takut banget nanti jiso nolak gue. Dan gue belum siap ditolak jiso. Karna itu sampai sekarang gue belum mau nembak dia.dan lebih milih TTM an aja"sehun.
"pada gue pusing lebih baik.gue pergi cari angin kan seger. Ucap sehun
***
Dan disini lah sehun sekarang Ditaman kota.
"saat sehun sudah sampai ditaman. Mata sehun tak sengaja lihat. Wanita yang dikenalnya.
"itu jiso bukan ya,? Tapi kayaknya itu benaran jiso.kata sehun yang penasaran lalu menghampiri wanita yang mirip jiso. Dan bener wanita itu jiso. Sehun kayak lihat jiso kedingin gitu.
"untuk sehun pakai dua lapis mantel. Jadi satunya lagi dia taruk kebadan jiso."lo ngapain kesini"?dan ini apa. Kalo lo kedinginan bagaiamana"kata jiso.
"udah gak usah pikirin gue.gue gpp kok.lagain gue tadi pakai dua"ucap sehun.
"jiso cuman mengangguk aja.
"jiss,?
"apa"
"lo kenapa sih.siang tadi marah sama gue. Apa gue ada salah sama lo,?.
"jiso cuman diam"
"pliss kalo gue ada salah sama lo.kasih tau gue dong. Jangan diamin gue kayak gini"
"iya gue marah banget sama lo karna lo itu.............
#mau tau lanjutanya tunggu di Part.selanjutnya,,,jangan lupa komen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Final Love Blackpink exo
Romancesehun X jiso Baekyun X jennie kai X lisa rose X chanyoel