# 10

645 30 12
                                    

"sekarang blackpink mau siap-siap bentar lagi mereka mau jalan sama anak exo..

"mereka ini tinggal satu apartemen karna.orang tua mereka lagi diluar negri. Apartemen ini milik appa jiso.

"UNNIE,,GUE PINJEM BAJU LO YA. Lisa yang teriak dari dalam kamar..

"Buset. Suara lisa kayak toa.ucap rose.
"PAKEK AJA LIS. "kata jiso yang juga teriak.

"sekarang mereka sudah siap mereka memakai baju.simpel tapi cocok dibadan mereka.

"itulah pakaian yang digunakan blackpink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"itulah pakaian yang digunakan blackpink.

"kalian udah siap belom.kalo udah ayo kita pergi. Nanti mereka nunggu kita.kan gak enak biarin mereka nunggu kita.. Ucap jiso

"lalu mereka masuk kedalam mobil jiso. Yang nyetirnya ya sudah pasti jiso juga... "


***

Skipp mall

"sekarang mereka sudah dimall. Tapi mereka belum melihat tanda-tanda anak exo datang.

"dimana sih mereka.apa kita datang kecepatan ya unnie. Ucap lisa

"udah tunggu aja mereka. Nanti juga akan datang. kata jennie

20menit kemudian...

'mereka lama banget sih. Kita udah nunggu 20 menit nih. Mereka juga belum datang.lisa yang sudah mulai kesal.

"udah ayo kita pergi.lama banget nunggui mereka. Saat blackpink mau pergi. Yang ditungu-tunggu datang juga siapa lagi kalo bukan exoo.

"Eh kalian mau kemana..maaf kita telat. Tadi kita terkena macet.ucap sehun.

"udah gpp. Ucap jiso.

"sekarang kita mau kemana nih.?ucap lisa.

"kita pencar aja ya.gue mau pergi dulu sama rose. Kata chanyoel.

"sama gue juga.gue sama jennie mau cari baju.ucp baekhyun.

"gue juga sama lisa.mau main. Kata kai.

"ok kita pencar ya. Nanti kalo kalian sudah selesai. Kita temuan aja di cafe xxx.ok ucap sehun.

***

Chanrose

"sekarang rose dan chanyoel lagi antri beli tiket. Mereka mau nonton bioskop. Rencani sih mereka mau nonton.london love story 2

"syg ayo masuk.aku udah beli nih tiketnya. Ucap chanyoel.

"syg.aku juga mau beli popcorn. Tunjuk rose.

"kamu tunggu sini.aku kesana mau beli popcorn buat kamu. Lalu chanyoel pergi untuk beli popcprn.

Syg kamu nangis.? Tanya chanyoel.

Final Love Blackpink exoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang