The Cogan

657 26 3
                                    

Skip dikantin
Geng The Cogan yg terdiri dari 5 anggota yaitu Boy, Mondy, Iyan, Ivan, dan Haikal yg diketuai oleh Boy.

Skip dikantinGeng The Cogan yg terdiri dari 5 anggota yaitu Boy, Mondy, Iyan, Ivan, dan Haikal yg diketuai oleh Boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Boy. Boy. lihat tuh ada Reva cs mau kesini"ucap Ivan melihat Reva cs menuju ke kantin.

"Ivan kenapa lho tanya ke gw seharusnya lho kan yg senang ada Megan disana bukan gw" ucap Boy.

" he he iyha juga"ucap Ivan.

"Mon"ucap Boy kepada Mondy yg dari tadi menatap salah satu teman Reva dgn tak berkedip.

"mon"ucap Boy yg tak didengarkan oleh Mondy.

Lalu tmn2nya Mondy memanggilnya "mon"ucapnya.

Lalu Mondy pun agak kaget "ada apa"ucap Mondy.

"tuh dipanggilin Boy gk nyaut2 lagi lihatin apa sih"ucap Iyan.

"gk.. Gw gk lagi lihatin siapa2"ucap Mondy salting.

"kok lho jadi salting gini hayo ingat sudah punya"ucap Haikal.

"iyha2 gw tau"ucap Mondy.

"mon jujur aja kalau terpesona sama tuh Cewek baru"ucap Boy.

"apa'an sih Boy"ucap Mondy.

"yan samperin tuh Meli tanya siapa nama cewek baru itu kayaknya Mondy berpindah hati nih"ucap Boy menyuruh Iyan untuk menghampiri Reva cs.

Disisi lain Reva cs lagi sibuk makan yg telah mereka pesan. Megan tak sengaja melihat Iyan menuju ke mereka.

"Mel kayaknya Iyan mau kesini deh"ucap Megan kpd Meli pacarnya Iyan.

Meli pun tersedak mendengarnya lalu ia langsung minum.

"Lho gk papa Mel"ucap Reva.

"gw gk papa kok eh meg mana bebeb yan yan"ucap Meli menghadap ke Megan.

"Hy beb"ucap Iyan yg telah berada disamping Meli.

Melipun melihat ke Iyan "hy beb ada apa"ucap Meli.

"gk papa beb. Gw mau tanya aja nama teman barumu beb"ucap Iyan.

" kenapa beb kamu tanya nama dia / jangan bebeb mau selingkuh yha sama dia ha.. Ha.. "Ucap Meli.

" gak kok sayang.. Itu teman2 pada kepo namanya"ucap Iyan menjelaskan.

"oh.. Ya udah kenalin dia Raya dari Bandung.. Dan Ray dia Iyan pacar gw" ucap Meli.

Lalu Iyan dan Raya salaman.

"Ya udah yha beb aku mau kembali ke mereka" ucap Iyan.

"Iyha beb" ucap Meli.

"tunggu yan.. Titip salam buat Ivan yha.. Salam kangen" ucap Megan "Iyha2"ucap Boy.

"gw juga yha minta salam ke Boy"ucap Reva.

"ok.. Gw cabut yha guys"Ucap Iyan.

Lalu meninggalkan mereka.
Iyanpun duduk kembali ketempat duduknya.

"gimana yan siapa namanya.. Lihat tuh Mondy tak sabar buat mendengar namanya"ucap Boy.

"namanya Raya "ucap Iyan.

"oh Raya cantik juga namanya.. Iyha gk Mon"ucap Boy.

"kenapa tanya nya ke gw.. Gw kan udah punya tanya aja tuh sama Haikal yg lagi cari kekasih hati"ucap Mondy.

"kenapa tanya ke gw.. "Ucap Haikal. Haikal merupakan anggota baru The Cogan.

"Kan lho lagi cari pasangan"ucap Ivan.

"iyha emang tapi gk dijodoh2in juga kali"ucap Haikal.

"guys gw ke kelas dulu ada urusan"ucap Boy.

"urusan apa Boy perasaan gk ada tugas deh dari guru"ucap Iyan.

"iyha"ucap Ivan.

"masa' lho gk tau sih"ucap Boy.

"owh gw tau paling mau berduaan nih sama seseorang"ucap Mondy.

"bener jawaban lho Mon.. Gw pergi dulu bye"ucap Boy lalu meninggalkan teman2nya.
.....

Kesempurnaan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang