Di Perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka. Setelah sampai di kantin & memesan makanan. Makanan pun akhirnya datang.
" Boy to the point aja. Lo mau bicara apa? " tanya Adriana.
" lo mau gak jadi pacar gw " ucap Boy.
" apa Boy! Lo ingin gw jadi pacar lo. No gw gak mau "
" please gw mohon " ucap Boy.
" emang gak ada cewek lain apa. Selain gw, oh ya mending lo sama Stella aja. Dia ngarepin banyak sama lo " ucap Adriana.
" gw sukanya lo bukan dia " ucap Boy.
" emang lo beneran mau pacaran ama gw. Perbedaan status kita jauh lo " ucap Adriana.
" iya "
" baiklah gw mau jadi pacar lo "
" beneran "
" asal dgn 1 syarat "
" apa itu? "
" jangan lo sebarin berita ini kecuali teman2 kita "
" baik "
Setelah mereka makan, Boy mengantarkan Adriana ke kelas. Lalu Boy pun kembali ke kelas. Adriana pun masuk ke kelas. Ia langsung dihampiri oleh Stella.
" Adriana tadi Boy bicara apa sama lo? "
" kamu ingin tau "
" ya iyalah "
" bener, tapi lo jangan kaget ya "
" iya "
" gw ditembak Boy " ucap Adriana yg bikin semua cewek di kelasnya gak percaya.
" gw gak percaya " ucap salah satu teman sekelasnya.
" gak cuma lo aja. Kita sekelas juga gak percaya " ucap teman sekelasnya yg lain.
" ya udah kalau gak percaya "
Dikelas 10b.
Boy duduk di tempat duduknya." Boy gimana? " tanya Iyan.
" awalnya sih gw ditolak. Tapi akhirnya dia nerima gw dgn syarat jangan di cerita'in kepada orang lain kecuali teman2 kita " ucap Boy.
" jadi status lo didepan orang2 masih jomblo " ucap Mondy.
" iya gitu " ucap Boy.
" sekarang yg belum punya pasangan tinggal lo aja nih Mon " ucap Ivan.
" iya nanti gw cari " ucap Mondy.
" oh ya nanti kalau udah punya pasangan masing2 nanti kita kumpul bareng buat saling mengenal cewek kita masing2 " ucap Iyan.
" iya " jawab teman2nya Iyan.
Besoknya saat istirahat sekolah Mondy memutuskan untuk pergi ke Perpustakaan untuk mengerjakan tugas yg ia belum selesaikan. Saat ia berjalan mencari buku. Ia tak sengaja menabrak seorang perempuan yg sedang membawa banyak buku. Yg akhirnya buku2 itu jatuh berserakan.
" maaf " ucap Mondy sambil bantuin menata buku.
Mondy tak sengaja menyentuh tangan perempuan itu. Hingga mereka saling tatap2pan sebentar dan perempuan itu langsung berdiri dg membawa buku2nya.
" maaf " ucap perempuan tadi yg berkaca mata dan rambut di kuncir 2 lalu pergi.
Mondy merasa menginjak sesuatu saat ia berdiri. Ia pun melihat barang yg ia injak dan mengambilnya. Ternyata itu kartu Perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempurnaan Cinta
NouvellesDisebuah sekolah SMA MERAH PUTIH ada sebuah geng bernama The Cogan dan beranggotakan 5 orang yg memiliki ketampanan.. Yg di idolakan para wanita begitu juga dirasakan oleh Reva dan Raya. Akankah mereka bisa mendapatkan perhatian The Cogan?