Hari ini Alea sedang duduk di balkon kamarnya. Kini ia tengah menatap keluar. Ia begitu lelah dengan masalah yang harus dihadapi, terlebih lagi esok adalah hari pernikahan orang yang ia cintai dengan wanita lain.
Ia begitu tertekan. Kini undangan pernikahan ada di pangkuannya.
"Seharusnya besok itu pernikahan gue sama lo Al, bukan lo dengan dia." bathin Alea.Flash back
Perkenalkan namanya Alea Aurellia Amora, Alea duduk di kelas XI SMA Airlangga. Alea anak kedua dari dua bersaudara. Ia mempunyai kakak laki-laki, namanya Alfi Aurellio Amora, yang kini sedang mengenyam pendidikan di Universitas ternama. Alea anak dari keluarga terpadang, Ayahnya seorang CEO di perusahaan besar yang kini tengah berkembang ke kancah internasional. Sedangkan Ibunya seorang pebisnis kapal pesiar. Mereka hidup bahagia kasih sayang yang ia dapatkan pun takpernah berkurang, walaupun kedua orang tuanya sibuk.
Namanya Alvaro Alviano Aralosh. Alvaro duduk dikelas X. Alvaro adalah adik kelasnya Alea. Alvaro anak kedua dari dua bersaudara, ia memiliki kakak laki-laki. Namanya Azriel Amaralo Aralosh yang merupakan kapten basket di sekolahnya. Azriel kini duduk dikelas XII. Alvaro dan Azriel hidup terpisah sejak kecil karena bisnis yang harus dijalani kedua orangtuanya di Korea. Azriel hidup di Jakarta dengan neneknya. Sedangkan Alvaro yang dibesarkan Korea dengan kasih sayang dari Ayah dan Ibunya. Namun, kini mereka hidup bersama karena kedua orang tuanya yang mengalami kecelakaan pesawat terbang.
Namanya Alviano Alexander. Ia seorang pebalap motor. Ia adalah laki-laki yang selalu mencintai Alea dan selalu ada disampingnya. Ia selalu berjuang agar Alea juga menerimanya, seperti dirinya yang menerima Alea apa adanya.
"Inilah kisahku, ini belum ending. kalian harus tau bagaimana hidupku. Aku akan menceritakannya." Alea
Baca kelanjutan ceritanya ya, agar kalian nggak penasaran. Happy Reading guys.
Jangan lupa Vote and Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaleano
Teen FictionKisah ini menceritakan bagaimana rasanya diperjuangkan dan memperjuangkan. Kisah ini juga dibumbui dengan cerita penghianatan, persahabatan, dan penderitaan. Dan tentunya kisah cinta yang diperjuangkan Alea, Alvaro, dan Alviano. Bagaimanakah kisah...