Namja tampan namun lebih bisa dibilang manis ini telah berumur 9 tahun dan nanti 5 hari lagi, tepatnya 30 Desember dia akan berumur 10 tahun.Dengan senyuman persegi andalannya ia berlari dengan semangat menuju taman bermain pribadi nya di halaman belakang rumah nya, "Yeontan!" sedikit mengelap keringat di dahi nya memakai lengan mungil itu.
Di tangan kiri nya ia membawa sekotak penuh es krim kesukaannya, vanilla. Menghampiri makhluk yang tak kalah menggemaskan dengan nya, Yeontan anjing mungil berwarna hitam putih dan beberapa warna lainnya yang mewarnai bulu nya.
Duduk disebelah Yeontan, Taehyung segera membawa kotak berisi es krim itu lalu membuka tutup nya menaruh nya di sebelah kotak itu. Yeontan yang Taehyung ketahui yang kebetulan suka juga dengan eskrim vanilla dengat semangat berpindah posisi menjadi di pangkuan anak kecil itu menunggu anak itu menyuapi nya sesendok penuh eskrim vanilla mengiurkan itu.
Biarkan mereka menghabiskan eskrim itu sampai mereka tak sadar akan aksi mereka di lihat oleh namja lainnya yang lebih tua dari namja mungil bernama Taehyung itu. Namja itu kadang tersenyum kecil kadang juga merasa jijik, Yang benar saja makan eskrim menggunakan sendok yang sama dengan seekor anjing! Ya ampun!
Ehe!
Aku lupa warna bulu yeontan apa aja:(—Ulin❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Daegu -YoonV
Short Story2 pria yang berasal dari salah satu kota di negara korea selatan, Daegu. warning! bxb top!yoongi sub! tae rate-T